HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Arab Suka Perk0sa TKW? Ini SANGGAHAN Telak dari Saksi Hidup, Yang Tak Diliput Media

Republik. in ~ bahwa terdapat tkw yang kembali ke indonesia dalam kondisi berbadan dua, terus mengaku diperkosa oleh majikan laki2/ anak majikan laki2. kita tidak wajib begitu aja mempercayai omongan tkw itu.

karna realitasnya disini, banyak sekali tkw yang dihamili oleh pacarnya. bukan diperkosa, tetapi suka sama suka, tkw berbadan dua karna diperkosa benar terdapat, tetapi tkw yang berbadan dua karna suka sama suka ataupun akibat karna melacurkan diri pula banyak.

diatas merupakan penggalan cerita yang disadur dari tulisan mba’ andini (nining) di forum kompasiana. com (http: //luar - negeri. kompasiana. com/2010/07/01/sisi - lain - cerita - tkw - di - saudi - arabia - bagian - 1/)

tulisan di kompasiana tersebut sudah dihapus, tetapi sudah pernah diabadikan di web moslemsunnah, sumber terlampir di bawah

berikut ini cerita lengkapnya

###

buat sahabat yang berposisi di indonesia spesialnya, ini sekadar data aja, tidak seluruh tkw yang tiba dan juga bekerja di saudi arabia itu seluruhnya mempunya majikan wn saudi.

di arab saudi ini seluruh masyarakat negeri ada disini. jadi para tkw itu terdapat yang memiliki majikannya benar wn asli saudi, tetapi tidak sedikit para majikan mereka itu masyarakat negeri lain yang mukim dan juga tinggal di saudi arabia.

soalnya warga kita yang terdapat di indonesia kan tahunya, bahwa tkw bekerja di saudi arabia, sudah tentu aja majikannya masyarakat negeri saudi.

sementara itu tidak begitu…lho…!

terdapat yang majikannya wn turky, mesir, sudan, siria, lebanon, palestina, jordan, usa, pakistan, india dsb. (letih bahwa wajib nyebutin satu satu mah…hehehe.. )

sudah kira - kira ingin 10 tahun aku menetap di saudi arabia, menjajaki suami yang wn saudi.

karna menetap disini, tentu aja aku kerap sekali menjumpai tkw diluar rumah, baik di rumah para saudara suami aku, maupun di rumah sahabat aku yang orang saudi, berjumpa di pesta2 nya orang saudi, berjumpa di mall2, di rumah sakit ( mengantar majikannya yang sakit ) , di restaurant, di tempat bermain anak2,

acapkali aku jadi penterjemah dadakan karna tkw nya tidak paham sama sekali perintah majikannya.

bahwa kamu sudah lama tinggal di saudi dan juga kamu kerap belanja di toko2 indonesia, acapkali kita hendak memandang terdapat tkw yang benar lagi berbelanja ataupun tkw kaburan yang menunggu dijemput sesorang.

mengerti kah anda…? ?

bahwa para tkw ilegal disini jumlahnya kira - kira sama banyaknya ataupun bisa jadi lebih banyak jumlahnya daripada para tkw yang sah.

tkw kaburan kebanyakannya bukan karna disiksa majikan ataupun karna tidak digaji majikan. tetapi banyak tkw yang kabur itu karna keinginannya seorang diri. terdapat yang dalihnya karna mereka mau memperoleh honor yang lebih besar dari honor yang didapat dari majikan asli.

terlebih lagi banyak yang jadi tkw kaburan karna mereka mau leluasa hidup berbarengan pacarnya ( para sopir2 indonesia, para pekerja asing serupa pakistan, bangladesh, india ).

itu bukan rahasia lagi bahwa disini terdapat sindikat/mafia yang hendak menampung tkw kaburan. acapkali aku membaca di tulisan laporan lokal, bahwa polisi telah merazia sebagian apartemen/ rumah2 kontrakan yang penghuninya kira - kira 99 persen tkw ilegal asal indonesia.

dan juga nyatanya mereka melaksanakan praktek prostitusi. tarifnya hanya 50 sr ( 120 rb ) sekali gunakan.

mucikari wanitanya mayoritas orang indonesia asli, pendamping mucikari yang pria acapkali orang pakistan ataupun bangladesh.

bagi pengakuan mereka, kostumernya mayoritas sopir2 taxi orang pakistan ataupun pekerja kesat orang bangladesh dan juga india. terlebih lagi kadang2 terdapat pula sopir orang kita seorang diri.


para psk asal negeri kita itu bukan cuma tkw kaburan aja, terlebih lagi banyak yang tiba memakai visa umrah. begitu hingga di jeddah mereka tidak kembali lagi ke indonesia, tetapi mereka memilah jadi tkw ilegal. itu bukan jadi rahasia universal lagi disini.

kayaknya tiap orang yang sudah lama mukim disini tentu sudah pada ketahui soal itu. pemerintah saudi arabia sesungguhnya sangat baik terhadap tkw ilegal tsb.

kenapa…. ? ?

karna bagi pengakuan para tkw ilegal, bahwa mereka sudah mau menghentikan petualangannya bagaikan tkw ilegal dan juga mereka mau secepatnya kembali ke indonesia, para tkw ilegal itu hendak menyerahkan pribadinya seorang diri ke kantor polisi

jadi bukan polisi yang menangkap mereka, tetapi acapkali tkw ilegal itu yg tiba ke kantor polisi menyerahkan diri memohon ditangkap.

karna dengan trik itu lah para tkw hendak di deportasi ke indonesia dengan free ( pengeluaran tiket ditanggung oleh pemerintah saudi arabia ).

oleh polisi tkw itu hendak dijebloskan dahulu ke penampungan tkw yang bermasalah/ terlebih lagi banyak pula tkw ilegal itu ditampung dipenjara2 perempuan, saat sebelum menunggu proses dipulangkan.

bahwa mereka di interogasi, mereka hendak berikan sebab kabur dari majikan karna dipukuli dsb, dan juga mereka berikan sebab tidak ketahui alamat lengkap majikannya.

gimana polisi ingin mencari majikan tkw tersebut bahwa sang tkw berikan sebab tidak ketahui alamat majikannya…. ?

kesimpulannya tkw itu ditempatkan di penampungan dan juga sudah tentu hendak dipulangkan ke indonesia.

wahh…teman2 jangan berfikiran kalau penampungan/ penjara perempuan di saudi menakutkan….

bagi sumber yang dapat dipercaya kebenarannya. penampungan/ penjara perempuan di saudi arabia itu tempatnya amat bagus. santapan berlimpah ruah, malah konon katanya mereka menemukan jatah duit bulanan buat membeli peralatan mandi dekat 60 sr ( kurang lebih 140 rb ) per bulannya.

sedangkan para tkw hanya tidur, duduk2, nyanyi2 dan juga menikmati hari2 nya sembari menunggu waktunya mereka di deportasi ke indonesia.

mengapa aku ketahui banyak tentang kondisi penampungan/ penjara perempuan itu.

karna aku sempat memiliki tkw yang bagi pengakuannya, nyatanya ia sudah 7 kali bekerja di saudi arabia, dan juga ia sempat 3 kali jadi tkw kaburan, dan juga 4 kali jadi tkw sukses.

untungnya ia tercantum tkw kaburan baik, yang tidak sempat jadi psk, dan juga aku yakin itu. sepanjang bekerja pada aku sepanjang 3 tahun, sang mbak sebut aja namanya sumi.

ia kerap menggambarkan cerita petualangannya sepanjang jadi tkw kaburan.

tercantum sepanjang ia berposisi di penjara perempuan, ia pula menggambarkan cerita teman2nya tkw ilegal yang sama2 di penampungan.

jadi bahwa terdapat tkw yang kembali ke indonesia dalam kondisi berbadan dua, terus mengaku diperkosa oleh majikan laki2/ anak majikan laki2. kita tidak wajib begitu aja mempercayai omongan tkw itu.

karna realitasnya disini, banyak sekali tkw yang dihamili oleh pacarnya. bukan diperkosa, tetapi suka sama suka, tkw berbadan dua karna diperkosa benar terdapat, tetapi tkw yang berbadan dua karna suka sama suka ataupun akibat karna melacurkan diri pula banyak.

itu sudah bukan rahasia lagi disini. bagaikan seseorang wni, terus cerah aku malu pula dengan kelakuan sebagian tkw yang tidak bertanggung jawab itu.

belum lagi di saudi ini, tkw dari indonesia itu populer sekali dengan sihir - nya. sedangkan di negeri saudi hukuman buat yang melaksanakan sihir amat berat sekali.

jadi kalaupun terdapat tkw yang tidak sempat menyantet majikannya, tetep saja kadang2 jadi kena getahnya.

cerita ini bukan omong kosong belaka. aku memiliki banyak rekan kerja orang saudi.

kira - kira seluruh pembantu mereka tentu orang indonesia. sempat terdapat keluarga pamannya sahabat sekantor aku yang mengatakan pembantunya yang tkw indonesia ke kantor polisi karna ketahuan tkw itu memasukkan air berkemih ke dalam minuman majikan laki2 nya.

bodohnya tkw tersebut ia memasukkan air kencingnya ke dalam air putih, bukan ke dalam air teh/ kopi cerah aja majikannya itu curiga, mengapa air minumnya bercorak ke kuning2 an. karna disangka majikannya air itu memiliki toksin, kesimpulannya air itu dibawa ke laboratorium.

hasilnya ketahuan, bahwa air putih itu memiliki air berkemih, sehabis di interogasi tkw itu mengaku bahwa ia benar terencana memasukkan air berkemih kedalam minuman majikannya, biar majikannya tunduk ataupun mencintai tkw itu.

terlebih lagi katanya lagi ia sempat memasukkan darah haid ia ke dalam masakan2 buat dimakan majikannya. bagi keterangannya, ia tidak sendirian melaksanakan hal2 menjijikan tsb, tetapi kira - kira sebagian tkw yang tiba ke saudi melaksanakan hal2 serupa itu, karna mendengar cerita dari senior2nya yang ex saudi sepanjang dipenampungan di jakarta. terus mempraktekannya, kesimpulannya ketahuan dan juga dijebloskan ke penjara.
sahabat aku yang orang saudi itu, hingga spesial tiba kepada aku dan juga bertanya, mengapa banyak tkw yang melaksanakan perbuatan serupa itu.. ?

bukankah dalam islam itu menggambarkan dosa besar.. ?

dan juga tkw itu beragama islam.. ?

“ aku seorang diri bimbang wajib menanggapi apa.. ?

mengapa tkw itu berbuat hal2 menjijikan serupa itu, aku seorang diri tidak ketahui.. ?

karna aku kan bukan tkw…. hahahah…

karna cerita itu tumbuh dari mulut ke mulut, kesimpulannya aku dengar banyak rekan2 orang saudi yang memiliki pembantu orang indonesia memulangkan pembantunya.

dalihnya, mereka cemas santapan mereka dicampur oleh air berkemih ataupun dicampur darah haid.

dan juga saat ini ini banyak orang saudi yang mengambil pembantu dari vietnam.

sempat aku menemukan persoalan konyol dari seseorang saudi,

“ di indonesia terdapat listrik gak…? ?

terdapat telpon gak.. ? ?

terdapat mac donald gak…? ? ”. aku jawab aja.

” tidak ada…. ! ! ! kami orang indonesia masih hidup di gua gua…! ! ” hahahahahahaha.

nyatanya orang itu memiliki sebab seorang diri, mengapa mengajukan persoalan serupa itu. karna ia memiliki pembantu dari indonesia yang tidak ketahui triknya memakai setrika, mesin mencuci ataupun alat2 yang lain yang memakai listrik..

mereka menyamakan dengan kondisi disini, semiskin miskinnya orang saudi seluruhnya alat2 rumah tangganya kan sudah modern dan juga memakai listrik.

dekat 3 tahun yang kemudian , kala aku berkunjung ke rumah mertua diluar kota riyadh. aku diperkenalkan dengan pembantunya orang sebelah dari mertua aku. sebut aja namanya yuyun, baru tahu aku satu hari yuyun sudah menggambarkan bahwa ia memiliki pacar orang yaman yang berjanji kan menikahinya bahwa yuyun kembali cuti nanti ( kebetulan yuyun, janda dengan anak 2 ).

yuyun menggambarkan betapa baik sang yaman pacarnya itu, suka berikan indomie, suka berikan pulsa, suka berikan duit jajanan. oia, yuyun pula menggambarkan bahwa sang yaman itu suka masuk diam2 ke kamar yuyun, bahwa majikan2 yuyun sudah tidur ( majikan yuyun hanya berdua. sejoli suami isteri yang sudah tua ).

wahh…. nyatanya sang yuyun ini nekat pula. mengapa saja hayohh…? ? bahwa sudah berduaan di dalam kamar?

tidak bisa jadi kan hanya maen pasir…hehehe.

aku sudah wanti2 sama sang yuyun, biar tidak melaksanakan hal2 bodoh serupa itu. di saudi ini kan yang namanya pacaran tidak diperbolehkan. bahwa ketahuan dapat dihukum karna terdapat aturannya.

nyatanya yuyun bisa jadi sudah tidak tahan pula. tiap hari memasukkan sang yaman, lama2 masuk angin…

kala kandungannya tiba 4 bulan, sang yaman kabur entah kemana.

tinggalah yuyun dengan perut buncitnya, untung majikan yuyun baik hati. yuyun cepat2 dipulangkan ke indonesia, karna bahwa hingga melahirkan disini tanpa terdapat tulisan nikah formal, yuyun berbarengan bayinya dapat dijebloskan ke penjara.

selamatlah yuyun dari hukuman cambuk karna kebaikan hati majikannya.

itu bahwa cocok kebetulan majikannya baik hati, pembantunya berbadan dua cepat2 dipulangkan buat menyelamatkan pembantunya.

coba bahwa majikannya yang tidak ingin paham. mengenali perut pembantunya yang tiba2 melendung tanpa ketahuan tukang pompanya, boro2 dipulangkan, malah bahwa gak diserahkan ke kantor polisi, bisa2 malah langsung di buang di kolong jembatan layang.

dan juga waktu kembali ke indonesia dengan bawa orok, buat menutup malu lazimnya tkw itu hendak mengarang cerita bahwa oroknya itu hasil diperkosa ataupun hasil dituntut..

sementara itu sehabis sebagian lama setelah itu, tkw itu hendak berulang catatan ke pjtki buat berulang bekerja bagaikan tkw di saudi arabia.

seperti itu sebabnya, meski saudi arabia banyak dicaci maki di indonesia oleh orang2 yang tidak ketahui peristiwa sesungguhnya, tetapi senantiasa aja pjtki senantiasa kebanjiran calon tkw buat memohon diberangkatkan ke saudi arabia. bahwa teman2 tidak yakin, coba temen2 cek dan juga ricek ke pjtki di jakarta.

teman2 hendak mengenali.. terdapat berapa ribu tkw yg lagi menunggu memperoleh visa buat bekerja di saudi arabia. dan juga aku percaya sekali bahwa di saudi arabia, banyak sekali tkw yang semodel dengan sang yuyun.

pemerintah saudi bukan tidak berupaya menekan serbuan datangnya para tkw ilegal, spesialnya yang tiba dari indonesia. mulai dari 2 tahun yang kemudian. seluruh masyarakat asing yang tinggal di saudi arabia, wajib disidik jari lagi, di photo lagi di imigrasi buat ditaruh di informasi base mereka.

konon katanya buat menghindari masuknya berulang tkw ilegal yang sempat dideportasi ke luar dari saudi arabia. jadi para tenaga kerja asing yang sempat bermasalah di saudi arabia, tidak hendak dapat gampang masuk begitu aja meski mereka sudah mengubah paspor terlebih lagi mengubah namanya.

aku masih ingat pesan sang mbak sumi, sisa pembantu aku dahulu. ” bunda, bahwa nanti aku sudah kembali, dan juga bunda ingin mengambil tkw dari jakarta lagi. bunda wajib hati2. jangan mengambil tkw yang asalnya dari t, p, b, l, s, c, m…karena banyak tkw dari situ yang jahat2.

aku kasihan sama bunda bahwa bunda memperoleh tkw yang jahat, karna bunda orangnya baik… ( aku diucap baik, sementara itu aku bawel sekali.. hehe ) , aku kasihan sama sang gadis bahwa diurus oleh tkw yang tidak baik. bahwa aja aku tidak hendak menikah lagi, aku ingin selamanya bekerja di rumah bunda.

bunda wajib ketahui, tidak seluruh tkw itu tiba kesini karna mereka ingin jadi tkw. banyak lokalisasi prostitusi di jawa tengah dan juga di jawa timur yang di geregek polisi, terus para sisa psk itu larinya ke pt, melamar buat jadi tkw. dan juga mayoritas mereka milihnya jadi tkw di saudi arabia.


ya…ibu dapat bayangkan, mereka tidak hendak jadi tkw yang baik karna jadi pembantu itu sulit, paling2 begitu hingga disini pula para sisa psk itu hendak berulang menjual diri. jadi bunda wajib hati2 ya bu…. !. itu pesan sang mbak sumi tercinta ( hallo…mbak sumi.. sayang.. sehatkah mbak…? ).

akhir bulan mei kemarin, kala aku lagi di ruang tunggu seseorang dokter mengantar kakak aku yang sakit. kebetulan berjumpa denga seseorang tkw yang pula lagi mengantar majikannya berobat. aku perhatikan majikannya, seseorang wanita saudi yang sudah tua.

sang majikan itu memohon diambilkan air minum dari tas yang dibawa2 tkw itu. aku mendengar jelas tkw itu ngomel2 terus dalam bahasa indonesia.

” dasar babi, tadi ditawarin tidak ingin, saat ini minta…! ”

aku yang mendengar omelan tkw itu, jadi gatal pula.

” emang dimana terdapat babi mbak.. ? ! ’.

sang tkw itu nampak kaget memandang aku.

” eh…ibu orang indonesia.. ? ! ”

tanyanya..

sembari kemudian, aku sedikit menasehati tkw tersebut buat sekadar melindungi bahasanya. ngomel sih ngomel, tetapi masa babi hingga dibawa2…. hahahaha.

bahwa majikannya ngerti itu kata babi, aku percaya tuh tkw sudah ditendang 10 km oleh majikannya.

sekelumit kisah2 diatas itu murni bersumber pada pengalaman aku individu.

dengan tidak bermaksud mengambil kesimpulan kalau tkw/ prt dari indonesia itu seluruhnya jahat. orang jahat itu terdapat dimana2. tidak di saudi arabia, tidak di indonesia, tidak di amerika, tidak di eropa, tidak di afrika.

di seluruh tempat dibelahan dunia ini, orang2 jahat itu terdapat. dan juga orang2 yang baik juga terdapat. tidak seluruh majikan2 orang2 saudi ( spesialnya ) itu jahat. yang baiknya pula banyak sekali ( makanya banyak sekali tkw yg betah bertahun2 kerja di saudi arabia ).

majikan yang jahat juga banyak, itu dapat kita amati dari banyaknya tkw yang kembali ke indonesia dengan kondisi babak belur, terlebih lagi acapkali kembali cuma tinggal nama aja. tkw itu pula tidak seluruh orang yang baik dan juga jujur, banyak sekali tkw yang jahat yang penuh tipu muslihat. makanya kerap diberitakan di koran2 lokal disini, kejahatan yang pelakunya tkw/ tenaga kerja indonesia.

baik dan juga buruknya pengalaman seorang, tidak jadi tolak ukur baik dan juga buruknya satu bangsa/ ras tertentu. marilah kita sama2 berusia dalam menyikapi kasus permasalahan tkw ini ( spesialnya tkw di saudi arabia) , yang kadang2 tampaknya acapkali di dramatisir oleh fihak2 tertentu (spesialnya orang2 yang tidak suka dengan islam/ tidak suka bangsa arab ).

bahwa kita ingin jujur negeri kita memiliki andil besar dalam seluruh kasus tkw yang bermasalah ini.

sepanjang angka kemiskinan dan juga angka pengangguran terus menjadi bertambah, sepanjang itu pula keberadaan tkw yang tidak berpendidikan juga tidak hendak punah, malah hendak terus menjadi banyak dan juga bertambah.

dan juga sepanjang itu pula, kitapun hendak senantiasa menemukan suguhan berita, tentang nasib para tkw yang memilukan.

dan juga itu menggambarkan pekerjaan rumah buat para pejabat penguasa negeri indonesia.

terdapat berita unik dan juga menarik scroll ke bawah






( sumber berita : https: //moslemsunnah. wordpress. com/2011/07/09/sisi - lain - cerita - tkw - di - saudi - arabia - bagus/ )
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait