Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

JLEB ! Kena deh ! [VIDEO] Anies Baswedan Marahi KOMPAS TV Yang Tidak Fair karena buat berita HOAX !

Tadi malam, sabtu (4/3/2017) , kpu dki jakarta secara formal melaksanakan launching pemilihan gubernur dan juga wakil gubernur dki jakarta putaran kedua.

kegiatan yang diselenggarakan di hotel borobudur ini kpu dki mengundang 2 pendamping yang maju di putaran kedua pilkada dki 2017, pendamping anies baswedan - sandiaga uno dan juga pendamping basuki tjahaja purnama - Dj4r0t saiful hidayat.

kegiatan peresmian launching dengan menekan tombol tanda - tanda pilgub putaran 2 formal diawali cuma dicoba oleh kpu dan juga pendamping anies - sandi, karna Ah0k - Dj4r0t keluhan dan juga keluar.

tetapi kompas televisi memberitakan Ah0k tidak turut launching karna keluhan acaranya terlambat.

anies yang diucap tiba terlambat lalu marahi kompas televisi:

" bagi aku kompas televisi wajib lebih obyektif karna kompas televisi gak fair. kompas memberitakan kalau anies - sandi (tiba) terlambat. aku sampaikan disini itu tidak benar. "

" kamu gak boleh mengabarkan serupa itu, jangan dong. "

" bagaikan media yang sudah berumur panjang kompas wajib lebih dapat obyektif, " tegas anies baswedan.

berikut videonya anies marahi kompastv:




Ah0k tuding anies - sandi terlambat, kpud: malah kami nunggu Ah0k

kepala kpud dki jakarta sumarno membagikan asumsi terpaut pendamping calon basuki tjahaja purnama (Ah0k) - Dj4r0t saiful hidayat yang meninggalkan kegiatan rapat pleno penetapan pendamping cagub - cawagub buat pilkada dki putaran kedua. Ah0k - Dj4r0t langsung angkat kaki karna terasa rapat pleno molor dari waktu sepatutnya.

bagi sumarno, peristiwa itu tidaklah keterlambatan, melainkan karna terdapat miskomunikasi.

" sesungguhnya bukan keterlambatan, kita kan menunggu. kami nunggu biar pendamping calon itu seluruh muncul. ini pengantinnya kan pendamping calon ini, " tutur ia di sela - sela kegiatan yang diselenggarakan di hotel borobudur, jakarta, sabtu, 4 maret 2017.

sumarno pernah menanyakan soal kedatangan seluruh pendamping calon yang diundang itu. data yang diterimanya, belum seluruh pendamping calon muncul. karena, pendamping Ah0k - Dj4r0t tidak terdapat di rubrik yang disiapkan kpu, ialah di rubrik vvip.

" aku kan nunggu di situ (ruang tunggu vvip buat paslon, red. ). tidak harus terdapat pak Ah0k, hanya terdapat pak
anies - sandi, " kata ia.
nyatanya, Ah0k - Dj4r0t berposisi di rubrik lain yang bukan disiapkan oleh kpu. karna itu, kpu tidak mengenali pendamping Ah0k - Dj4r0t yang sesungguhnya sudah muncul di hotel. " tidak harus ngerti bahwa sudah menunggu, " ucap ia.

dalam keadaan demikian, bagi sumarno, antara kpu dan juga Ah0k - Dj4r0t itu jadi silih menunggu dalam insiden kecil itu.

" silih menunggu. karna dia menunggu pula sudah agak lama, ini kok tidak harus dimulai - mulai, tidak harus handal, itu iktikad dia pula. sementara itu kami pula menunggu, " kata ia.

setelah itu, secara seketika, Ah0k menemui sumarno yang lagi di ruang vvip itu berbarengan pendamping anies - sandi. dan juga, Ah0k langsung bilang soal sebab mengapa kegiatan belum pula diawali.

" dia masuk dan juga melaporkan mengapa kok tidak harus diawali, aku sudah nunggu lama. nah, warnanya menunggunya di tempat lain. kami kan tidak harus ketahui, " ucap ia.

kata sumarno, bahwa benar tadi seandainya kpu ketahui pendamping Ah0k - Dj4r0t sudah tiba, tentu kegiatan dapat langsung diawali. terlebih, pendamping calon anies - sandi pula sudah tiba dan juga menunggu di rubrik vvip yang disediakan kpu.

" jadi tidak benar tadi dikira kalau kita menunggu pendamping calon no urut 3. karna pendamping no urut 3 pula sudah muncul, " tutur ia.

sumarno menyadari benda kali pendamping Ah0k - Dj4r0t itu mempunyai waktu yang padat sampai - sampai wajib pula mengejar jadwal yang lain.

" kami pula siuman, bisa jadi beliau - beliau amat padat jadwal, jadi sebetulnya kita silih nunggu, " tutur ia.





( Sumber: http:// yesmuslim. blogspot. co. id/2017/03/jleb-kena-deh-video-anies-baswedan. html )