Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk DKI, Politisi Ini Sebut hanya Ada Dua Pilihan di Pilgub: KAFIR atau ISLAM

Metode pendukung calon pemimpin dengan keributan ditengarai penggalan dari menarik simpatik supaya rakyat awam menghitung kalau paslon tersebut dizolimi. mereka juga mendadak hendak meramaikannya di media sosial.

" mereka semisal mau mencoblos namun tidak menampilkan kartu keluarga (kk) bagaikan syaratnya. mereka menolak kemudian membikin diri seakan dizolimi. mereka juga kesimpulannya memasukkannya ke media sosial, " kata politisi partai gerindra, meter. (romo) syafii, kamis (2/3/2017) , di gedung juang, jakarta.

sementara itu aksi mereka itu telah melambungkan suara. dia berkata itu akibat lolosnya suara karna pemaksaan buat mencoblos. " yang lolos itu sudah ratusan dan juga puluhan ribuan suara, " sambungnya.

tidak hanya itu, dia menegaskan kalau ini bukan soal partai, melainkan soal opsi supaya umat islam memilah calon yang setimpal dengan keyakinannya.

" sampai - sampai pilihannya cuma 2: kafir ataupun muslim. bila senantiasa mau seleksi kafir, hingga jangan seleksi Ah0k, " tutupnya. [beritaislam24h. informasi / vic]







( sumber: http:// www. beritaislam24h. info/2017/03/untuk-dki-politisi-ini-sebut-hanya-ada. html )