Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Chat Kapolri: Tangkap PENYEBARNYA! Chat Habib Rizieq: Tangkap SI RIZIEQNYA!!

satgas medsos dittipid siber, selasa, 23 juni 2017, dekat jam 05. 00 waktu indonesia barat (WIB) telah melaksanakan penangkapan terhadap admin account instagram dengan nama muslim_cyber1.

dilansir dari cnn penangkapan terhadap owner account medsos instagram dengan nama muslim_cyber1 dengan bukti diri nama nama samaran hp, kelahiran jakarta pada bertepatan pada 19 des 1994, yang beralamat di ciganjur cipedak jagakarsa jakarta selatan.

pelakon hp ditangkap di rumahnya jln damai nomor 90 rt 09 rw 04 kel. cipedak kec. jagakarsa jakarta selatan, benda fakta yang sukses diamankan dari pelakon hp berbentuk 1 unit hp xiaomi type note 3, 1 simcard xl, dan juga 1 simcard tri.

terdakwa hp ditangkap karna telah mendistribusikan fake chat antara kapolri tito karnavian
dengan kabid humas pmj kombes argo yuwono tentang permasalahan hrs dan juga fh dan juga sebagian postingan/capture yang memiliki faktor sara lewat media sosial account instagram muslim_cyber1.

terdakwa diprediksi telah melanggar pasal 45 (2) jo pasal 28 (2) uu nomor 19 tahun 2016 tentang data dan juga transaksi elektronik dan juga ataupun pasal 16 jo pasal 4 huruf b angka 1 uu nomor 40 thn 2008 penghapusan diskriminasi ras dan juga etnis.

berita ini juga lekas jadi pembicaraan hangat netizen.

chat kapolri: tangkap penyebarnya!.
chat habib riziq: tangkap sang riziqnya!. https: //t. co/b04fzcrwoh
— nur (@nurrotan) may 28, 2017

- - - - - - - -


polisi benar terus buru hrs terlebih lagi konon berencana memohon dorongan interpol. padaha pembuat dan juga penyebar chat belum jelas dan juga belum ditangkap.





( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/chat-kapolri-tangkap-penyebarnya-chat_28. html )