HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Kisah Ulama Besar yang Meninggal Dalam Keadaan Kafir Setelah 70 Tahun Beribadah

Bujukan orang - orang munafik itu merupakan serupa (bujukan) syaitan kala ia mengatakan kepada manusia: “kafirlah kamu”, hingga tatkala manusia itu telah kafir, hingga dia mengatakan: “sesungguhnya saya berlepas diri dari kalian, karna sebetulnya saya cemas kepada allah, tuhan semesta alam”
(qs. al - hasyr, ayat 16)

ayat di atas membagikan cerminan gimana syaitan menunjukkan banyak muka dan juga melaksanakan bermacam upaya dan juga tipu energi buat membikin manusia menentang allah dan juga jadi kafir sampai nyawa merenggut dari tubuh.

ayat ini juga berkaitan dengan cerita seseorang ulama besar, barshishah. ulama’ besar pada masa bani israil yang mati dalam kondisi kafir, karna godaan syaitan. syaitan sesungguhnya wujud dari perbuatan mahluk allah bernama jin ifrit.

jin yang ditafsirkan mempunyai tingkatan kecedasan dan juga kebadian sampai hari kiamat. ia jin yang jadi syaitan penggoda dan juga mengkafirkan.

baiklah, ayo kita mulai kisa gimana barshishah mati dalam kondisi kafir akibat tipu energi ifrit.

serupa dikutip dari badruzzaman4. wordpress. com barshishah merupakan seseorang ulama’ besar pada masa bani israil, hari - harinya dia habiskan di tempat peribadatan.

do’anya kilat diijabah, sudah sekian banyak orang yang mengidap penyakit kronis sembuh berkat do’a darinya.

memandang ketaatan dan keistemewaan yang dipunyai ulama’ besar membikin iblis risau dan juga geram. dia juga mencari trik buat menghancurkannya.

iblis setelah itu mengumpulkan setan - setan laknatullah alaihim, buat mencari siapa yang mampu menghancurkan musuh terbesarnya itu.

iblis mengatakan:
“siapa diantara kamu yang mampu menghancurkan (fitnah) barshishah. ia merupakan orang yang telah melemahkan misi kita buat menghancurkan anak cucu adam?

tampillah ifrit yang jadi pemimpin para setan. dia menanggapi: saya mampu menghancurkan barshishah dan juga apabila saya kandas, hingga saya tidak hendak jadi pemimpin lagi”.

iblis mengatakan: “kalau begitu barshishah merupakan urusanmu”.

ifrit setelah itu berangkat ke istana seseorang raja bani israil yang mempunyai gadis berparas menawan nan jelita.

pada dikala ifrit tiba ke istana, si gadis yang rupawan itu lagi berkumpul dengan keluarga besarnya, setelah itu ifrit menjadikan ia edan dengan tanpa karena, sampai - sampai keluarganya tersontak kaget memandang pergantian perilaku si gadis yang tidak dikenal sebabnya itu.

hingga sebagian hari si gadis tidak kunjung sembuh dari penyakit aneh yang dideritanya. setelah itu setan menghadiri istana dengan bentuk manusia, dan juga menganjurkan buat bawa tuan gadis pada seseorang ulama’ besar, ialah barshishah.

tanpa pikir panjang keluarga istana menyetujui anjuran orang yang tidak diketahui itu, dan juga bawa tuan gadis ketempat ulama’ besar yang dianjurkan olehnya. sehabis hingga di situ, ulama’ besar itu langsung berdo’a, dan juga mendadak itu tuan gadis sembuh keseluruhan setelah itu dibawa kembali ke istana.

sesampai di istana penyakit tuan gadis berulang lagi, serupa hari - hari sebelumnya. setelah itu ifrit dan juga konconya setan menghadiri keluarga istana dan juga mengatakan:

bahwa tuan gadis mau sembuh dari penyakitnya, membawa ia pada ulama’ tadi, dan juga tinggalkan tuan gadis seorang diri di situ, supaya ulama’ itu mampu mengendalikan pertumbuhan dan juga perubahannya.

keluarga besar istana juga menyetujui sarannya, dan juga bawa tuan gadis ketempat ulama’ besar tadi buat meninggalkan tuan gadis di situ, tetapi ulama’ itu tidak ingin bahwa tuan gadis tinggal seorang diri di tempatnya tanpa terdapat yang menemani.

keluarga besar istana memforsir dan juga meninggalkan tuan gadis begitu aja di tempat ulama’ besar yang populer sakti itu.

tiap kali barshishah berikan makan tuan gadis, ia tidak sempat sedikit juga memandang mukanya, peristiwa ini berjalan hingga sebagian hari.

pada sesuatu hari kala barshishah bakal berikan makan, ia memandang muka tuan gadis. barshishah juga berdecak kagum memandang kecantikannya, karna sebelumnya ia tidak sempat memandang muka secantik itu. setelah itu timbul kemauan syahwat.

ia setelah itu ia mendekati tuan gadis setelah itu menghamilinya.

setan menghadiri barshishah dan juga mengatakan: kalian telah menghamili tuan gadis, tidak terdapat yang mampu menyelamatkanmu dari hukuman raja, kecuali mengubur tuan gadis di tempatmu. dan juga apabila keluarganya tiba bertanya, bilang aja tuan gadis tidak dapat diselamatkan, kesimpulannya ia wafat dunia, mereka tentu mempercayaimu.

barshishah yang ketiadaan ide sehatnya setelah itu meyembelih tuan gadis dan juga menguburya, setelah itu keluarga istana tiba buat menanyai laporan tuan gadis, barshishah menanggapi serupa yang dianjurkan setan, dan juga kesimpulannya keluarga istana juga mempercayainya.

komentar lain:
bagi komentar yang lain, kala barshishah ditanya oleh keluarga istana, ia menanggapi: tuan gadis sudah sembuh dari penyakitnya, dan juga ia langsung berulang ke istana.

keluarga istanapun mempercayainya dan juga berulang ke istana buat mencari tuan gadis, sesampainya di istana mereka tidak menciptakan tuan gadis. setelah itu setan tiba dan juga mengatakan: sebenarnnya ulama’ besar itu telah menghamili tuan gadis, karna ia cemas ketahuan, hingga ia menyembelih dan juga mengubur tuan gadis di tempatnya. raja beserta rombongan istana menghadiri tempat ulama’ besar itu, dan juga menggali kuburan tuan gadis, kala jasadnya diambil, dilehernya ada sisa sembelihan.

memandang peristiwa ini, raja juga murka dan juga menyeret ulama’ besar itu ke istana setelah itu menyalibnya. pada dikala suasana serupa itu, setan tiba dan juga mengatakan: saya dapat melepaskanmu dari hukuman ini, bila kalian besedia sujud kepadaku, saya hendak berkata kepada raja, sesungguhnya yang menewaskan tuan gadis bukan kalian, tetapi teman . barshishah menanggapi: gimana saya dapat sujud dalam kondisi serupa ini?

setan menanggapi: cukup isyarah dengan kepalamu, yang berarti kalian hasrat sujud kepadaku. kala barshishah bersujud, setan mengatakan: sebetulnya saya berlepas diri dari kalian. allah s. w. t. berfirman:

(bujukan orang - orang munafik itu merupakan) serupa (bujukan) shaitan kala ia mengatakan kepada manusia: “kafirlah kamu”, hingga tatkala manusia itu telah kafir, hingga dia mengatakan: “sesungguhnya saya berlepas diri dari kalian, karna sebetulnya saya cemas kepada allah, tuhan semesta alam”. (al - hasyr: 16)

jadi berhati - hatilah, siapapun kita, whatever peran dan juga pangkat, hingga wajib betul - betul dapat melindungi diri dan juga ingat kepada allah. karna seseorang ulama besar serupa barshishah juga dapat sesat. ini jadi contoh dan juga peringkat buat kita seluruh. mudah - mudahan kia hamba yang lemah ini dalam lindungan allah swt. amiiiin






( sumber: tribunnews. com )
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait