Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Parah! Walikota Blitar Ajak Warga Lawan Kelompok Berjenggot, Ini Videonya Lengkapnya

Dikala ini tersebar video statment walikota blitar samanhudi anwar yang amat provokatif dan juga menimbulkan perpecahan di warga.

politikus pdip itu mengajak warga blitar buat memerangi kelompok berjenggot yang melawan pemerintah.

“jangan cemas gara - gara ia memiliki jenggot. kita memiliki jenggot tetapi hati nurani kita kokoh. aku ingin tanya, kamu masih cemas tidak? tidak butuh cemas, kita lawan, kita lawan. yang berarti bhinneka tunggal ika, ” kata samanhudi, rabu (17/5/2017).
kata samanhudi, warga tidak butuh cemas memerangi orang - orang yang melawan pemerintah legal dikala ini. “untuk itu, warga blitar jangan cemas, jangan getar karna walikota yang terdepan dalam memberantas orang - orang serupa itu.

buat itu, kita percayakan, kekokohan masih kokoh, Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan juga polri terdapat di balik kita buat mempertahankan indonesia yang kita cintai ini, ” ungkap samanhudi.

dia berharap pemerintah J0k0wI mendengar aspirasi warga blitar yang mengingingkan indonesia damai tanpa kelompok berjenggot.

“kita beri antusias pemerintah J0k0wI, mudah - mudahan J0k0wI mencermati secara langsung, menumpas aliran sesat, memecah bangsa indonesia. warga blitar tanpa jenggot menunjang pemerintahan legal, ” pungkas samanhudi.

berikut videonya: https: //youtu. be/bqp6alnepse

sumber berita : youtube. com/watch? v=bqp6alnepse





( sumber: http:// www. republik. in/2017/05/pol-parah-walikota-blitar-ajak-warga. html )