Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Subhanallah... Tak Hanya Memaafkan, Ustadz Arifin Ilham Juga Beri Hadiah Untuk Yang Menghinanya

Suatu video berulang menghebohkan dunia maya. alasannya video tersebut dinilai melecehkan ulama, dalam perihal ini ustaz arifin ilham pimpinan majelis az - zikra.

dalam video pendek tersebut nampak seseorang anak muda pria merangkul pundak 2 wanita dan juga sembari mengucapkan kalimat yang sama persis dengan video ustaz arifin ilham tentang imbauan poligami. cuma aja kalimat imbauan supaya tidak gampang berpoligami itu terbuat ketiga anak muda ini sembari cengengesan melecehkan dan juga menghina ulama pula kalimat takbir.

sehabis video ini viral dan juga gempar, terlebih lagi pernah terdapat yang ingin mengadukan ke jalan hukum, kesimpulannya ketiga anak muda ini menghadiri ustadz arifin ilham buat memohon maaf.

dan juga subhanallah.. . bukan aja menerima permintaan maaf, ustadz arifin ilham pula berikan hadiah buat 3 anak muda yang telah melecehkannya ini.

" alhamdulillah teman kita yang pernah khilaf, tidak terencana berbuat salah, raka, rizki, ridwan, citra dan juga nanda sekeluarga tiba ke majlis az zikra menjumpai abang buat memohon maaf, " ucap ustadz arifin lewat halaman fanpagenya, jumat (26/5/2017).

" begitu abang kagum dan juga bahagia memandang mereka bagaikan pemuda pemudi yang mempunyai watak mulia, yang menyegerakan bertaubat buat tidak melecehkan kalam allah lagi, " sambung ustadz
arifin.

ustadz arifin lalu berikan hadiah pakaian dan juga kerudung buat pemuda pemudi ini.

" maaf dan juga memaafkan merupakan diantara kunci utama keutuhan rumah tangga dan juga persahabatan. begitu tiada seseorang hamba sealim kaya whatever masuk syurga tanpa maaf dan juga ampunan allah, " tutur ustadz arifin.

" dengan maaf atmosfer kaku jadi cair, benci jadi cinta, musuh jadi teman. inilah yang membikin hamba beriman itu bahagia senang dengan maaf, " ucapnya.

di akhir penuturannya, ustadz arifin melaporkan pribadinya hendak lebih berbahagia manakala ulama yang dipenjara dibebaskan, mahasiswa kammi yang ditahan dilepas, fitnah pada habib rizieq dihentikan, dan juga 4H0K menemukan anugerah islam.

" begitu abang lebih senang lagi apabila guru kita, ustadz khottot, babe sadli, dan juga para mahasiswa ditahan dibebaskan, lebih senang lagi fitnah ayahanda habib rizieq syihab dihentikan, dan juga lebih senang lagi apabila bang 4H0K mencapai anugerah allah. damai agamaku, damai ramadhonku, damai negeriku, " tutup ustadz arifin.





( sumber: http:// www. portal-islam. id/2017/05/subhanallah-tak-hanya-memaafkan-ustadz. html )