Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

7 Perbuatan Istri yang Melambangkan Bukan Lagi Seorang Isteri

Para istri, berhati - hatilah dalam melindungi sikapmu terhadap suamimu. suamimu merupakan ladang syurga bagimu, tetapi dapat pula sebaliknya, suamimu dapat jadi pintu neraka bagimu, apabila ia tidak ridha kepadamu.

berikut ini terdapat 7 perbuatan melambangkan kalian bukan lagi seseorang isteri yang benar sepatutnya tidak kalian jalani kepada suamimu…

kala suamimu kembali dari kerja, kalian masih padat jadwal di rumah, tidak menyambutnya di pintu malah tidak membagikan senyuman dalam kondisi ia kepenatan.
santapan suami bukan lagi dari air tanganmu kebalikannya air tangan mamak restoran. baju suami dikasih kepada tukang dobi buat dicuci dan juga digosok.
kala suami marah menegur mu, kalian menjawabnya dengan leteran dan juga meninggikan suara kepadanya.
kala suami duduk bersamamu di rumah, baumu tidak mengasyikkan, pakaianmu tidak bersih dan juga tidak menarik.
rahasia rumah tanggamu dikisahkan kepada ibumu, kakak dan juga pula teman handaimu.
tidak berlaku baik dengan keluarga suami malah menghasut suami sampai - sampai meninggalkan tanggungjawab terhadap keluarga suamimu.
datang waktu solat, kalian tidak mengejutnya bangun buat solat dan juga tidak menyuruh melaksanakan ketaatan, tidak memohon suamimu bertaubat dari dosa dan juga tidak memohon suami meninggalkan maksiat.

ya allah, kurniakan kepada pemuda islam dengan isteri yang sholehah dan juga kurniakanlah kepada wanita islam dengan suami yang sholeh.

aamiin ya robbal alamin






( sumber: akuadalahwanita. com )