Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aneh, Mau Naik Haji, Pria Ini Malah Ngesot-ngesot dan Main Kabel di Lantai

Sikap para calon jemaah haji (cjh) saat sebelum berangkat benar kerap menarik atensi. karena, mereka acapkali berperilaku aneh.

semisal, sebagian waktu kemudian seseorang wanita tua yang jadi cjh yang berposisi di asrama haji sukolilo, surabaya bertingkah janggal.

satu malam saat sebelum diberangkatkan, perempuan itu berlari - lari seorang diri di asrama haji. itu dikerjakannya pada dikala cjh yang lain lagi tidur. tidak hanya itu, ia pula berteriak - teriak tentang anaknya.

dampaknya, perempuan itu setelah itu batal diberangkatkan ke tanah suci. peristiwa seragam baru - baru ini pula berulang terjalin. itu serupa yang dicoba cjh asal jember ini.

dengan menggunakan kaus dan juga celana putih, kakek asal kabupaten jember ini nampak ngesot - ngesot di lantai poliklinik asrama haji embarkasi surabaya (ahes) , jawa timur, sabtu (5/8/2017).

cjh yang baru datang pagi tadi ini nampak agresif dan juga sesekali menendang dikala ditenangkan oleh petugas dan juga istrinya. perihal itu setelah itu membikin pusing istri, dan juga petugas yang terdapat di situ.

“saat ini lagi ditilik gimana keadaan cjh ini. buat identitasnya aku tidak berani membagikan, ” ucap seseorang dokter pemeriksa upaya kesehatan dan juga lintas daerah kkp kelas i surabaya kepada tribunjatim. com.

belum dikenal sakit apakah cjh ini. cuma aja, memandang keadaan cjh ini dokter menghitung indikasi dimensia.

“ya kayaknya begitu (dimensia). tetapi bahwa agresif mungkin cjh ini hendak di tunda keberangkatannya, ” paparnya.

“biar pimpinan aja yang menarangkan datanya, ” ucap dokter kepada tribunjatim. com.

bagi pengamatan tribunjatim. com sepanjang 10 menit di poliklinik, kakek yang bakal berangkat haji berbarengan istrinya ini bertingkah aneh.

tidak hanya duduk dilantai melepas kaus dan juga celana panjangnya, kakek dari kloter 31 pula bermain kabel listrik.

sontak tingkahnya juga jadi pusat atensi cjh lain yang bakal cek kesehatan dan juga perawat langsung mencabut kabel dari aliran listrik.

“ojeng (panas) ”, ucap si kakek memakai bahasa madura kepada istri yang memintanya buat mengenakan kaus dan juga duduk di sofa rodanya.






( sumber: tribunnews. com )