Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lagi, Strategi Kecurangan Malaysia DIbongkar Atlit dan Pelatih Indonesia Saat Perebutan Medali Emas Cabor Senam Putri, Hasilnya Mengejutkan....

Satu lagi medali emas yang jatuh ke tangan indonesia berasal dari cabang berolahraga senam. pesenam gadis, rifda irfanaluthfi diyakinkan hendak bawa kembali medali emas sehabis melancarkan keluhan.

alasannya, rifda pernah dinyatakan memperoleh medali perak dan juga yang memperoleh emas merupakan pesenam asal malaysia, tan ing yueh. keluhan dicoba lantaran terdapat nilai yang belum dihitung dalam pertandingan tersebut.

usai bertanding di mitec, kuala lumpur, malaysia, kesimpulannya keluhan yang dicoba oleh rifda dan juga pelatih diterima.

" tadi pelatih aku pula turut mencatat. nah, catatan pelatih sama serupa juri kesatu. setelah itu disamakan dan juga nyatanya benar terdapat poin yang tidak terhitung, " kata rifda, rabu (23/8).

sedangkan itu, sampai dikala ini, indonesia menempati posisi ketiga klasemen sedangkan sea permainan 2017 sehabis sebelumnya merosot sampai posisi kelima. perolehan medali paling banyak yang menduduki posisi puncak klasemen sedangkan dipegang oleh tuan rumah malaysia.






( sumber: http:// www. warganetizen. com/2017/08/lagi-strategi-kecurangan-malaysia. html )