Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Percayalah Jilbab Akan Membuat Dirimu Terlihat Lebih Istimewa

Seseorang pria non muslim bertanya kepada lelaki muslim. lelaki non muslim: mengapa perempuan agama kalian menutup rambut/aurat?

lelaki muslim menanggapi sembari tersenyum dan juga keluarkan 2 buah permen dari dalam sakunya. kemudian salah satu dari permen tersebut dibuka bungkusnya setelah itu dilemparkan kedua permennya itu keatas lantai.

kemudian pria muslim bertanya kepada pria non muslim: diantara kedua permen itu mana yang hendak kalian seleksi.

lelaki non muslim menanggapi: sudah tentu yang masih didalam bungkusan. lelaki muslim berkat: begitulah kami memandang dan juga menghormatin kalangan perempuan supaya lebih terpelihara dan juga istimewa.

ukhty percayalah kalian hendak nampak lebih menawan dan juga hormat dengan hijab yang engkau kenakan, hilangkan keraguan dihatimu, tidak harus dengarkan apa kata orang biarlah mereka menganggapmu sok alimlah, sok sucilah, yang berarti allah ridho dengan pilihanmu.

pastikan diri, kuatkan tekadmu, kenakan kerudungmu, dan juga pakailah baju yang syar’i serupa yang telah rasulullah ajarkan kepadamu, dan juga berjilbablah karna allah.

hidaya itu mahal ukhty, karna tidak seluruh orang mendapatkannya. lihatlah diluar situ, masih banyak saudari - saudari kita yang bangga dengan mempertontonkan auratnya,

dan juga banyak diantara mereka yang jadi korban pria yang tidak bertanggung jawab, akibat baju seksi yang mereka kenakan, tidakkah terselip malu dihatimu, kala keelokan badanmu dinikmatin oleh banyak orang?

serupa halnya kala kalian membeli benda ditoko, bukankah kau lebih bahagia memilah benda yang masih terbungkus apik. bukan benda yang telah dijamah oleh banyak orang sampai - sampai nampak lebih kucel? serupa seperti itu perbandingan perempuan berhijab sama yang tidak berhijab.

ukhty tidak kah kau menyadari begitu sayangnya allah kepadamu. allah mewajibkanmu berjilbab bukan tanpa sebab.

itu karna engkau begitu istimewah, dengan menutup rambut/aurat allah mau supaya engkau lebih terpelihara. tidakkah kau terasa risih kala mata pria memandangin badanmu. sampai - sampai timbul nafsu di diri mereka?

tidakkah kau terasa bersalah terhadap suamimu nanti kala kecantikkan badanmu dapat dinikmati oleh seluruh orang. ukhty sayangilah dirimu, tutuplah auratmu dengan hijab, biarlah cantikmu cuma buat suamimu nanti nanti.

jadilah engkau muslimah yang mahal karna hijab dan juga hijab yang engkau kenakan, begitu tidak terdapat kerugian yang hendak engkau mampu kala engkau menutup auratmu, engkau hendak lebih terpelihara, engkau hendak lebih terhormat, engkau hendak nampak istimewah, dan juga engkau hendak terus menjadi disayangi allah.

ukhty coba dengarkan suara hatimu, karna sering - kali ia jauh lebih jujur dan juga lebih mengerti tentangmu, benar hidup merupakan suatu opsi, dan juga aku percaya kau tentu lebih tau yang tersadu buat kehidupanmu.

jangan hingga kalian terlambat menyadarinya, karna kitapun tidak tau kapan ajal menjemput kita, hilangkan keragu - raguan di dirimu, mantapkan hati buat berhijrah, mencari keridhoannya, jangan cuma menunggu anugerah tetapi jemputlah anugerah itu, dan juga engkau hendak menyadari kalau dirimu istimewa.

mudah - mudahan berguna ilmunya.






( sumber : dakwahpost. com )