HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Pria Ini Tinggalkan Gaji Puluhan Juta dan Banting Setir Jadi Penjual Bakso, Demi Lepas Dari Riba

Aku ini dahulu biangnya riba mas, tahun kemudian aku masih bekerja di suatu dealer mobil. masing - masing orang yang tiba tentu aku anjurkan buat kredit. karna bonus yang aku terima lebih gede mas! ” kata mas bahtiar membuka chat dengan aku tadi malam.

“kalau aku menjual mobil cash, bonus buat aku cuma 250 ribu hingga 1 juta permobil, tetapi bahwa aku dapat menjual kredit bonus permobil dapat 5 - 6 juta mobil. duitnya dari mana itu? dari provisi pinjaman mas.. kian besar utangnya, kian besar provisinya, kian besar bonus buat salesnya! gimana gak puyeng itu konsumen mas, provisi itu diluar bunga kredit mobilnya.. udah beli mobil ngutang, bayar pokoknya, bayar bunganya, bayar provisinya.. ” lanjutnya

wow! sebulan dapat menjual 5 mobil kredit saja dapat mampu jatah komisi 25 juta..

“tapi ya itu mas, karna uang riba seperti gak terdapat berkahnya. aku diingatkan istri soal riba, aku cari informasi dari banyak sumber tercantum dari group facebook mas saptuari, nyatanya benar.. pekerjaan aku mengajak orang berhutang dengan akad - akad riba yang diperangi allah dan juga rasulnya.. kuuaaapok saya mas! gak ingin saya diperangi allah! ”

terus saat ini jualan bakso?
gak malu?
gak gengsi?

“malah istri aku menunjang mas, terdapat sebagian kawan yang kaget dengan aku banting setir. tetapi aku cuma ingin hidup tenang dalam ridho allah, daripada aku mampu duit tetapi aku menjerumuskan orang pada utang… utangnya gunakan riba lagi! ” lanjut mas bahtiar

belajar buat bakso darimana?

“janji allah kalo orang berhijrah pastiii terdapat saja jalannya, dahulu awal mulanya aku jualan kue pagi, hingga disebelah lapak terdapat pakde bakso. aku diajak kerjasama untuk hasil, ia yang buat baksonya. sehabis 2 bulan aku malah diajarin buat bakso seorang diri supaya aku dapat mandiri. alhamdulillah saat ini aku sudah dapat penciptaan dan juga jualan seorang diri muter.. satu hari aku dapat mampu untung bersih 200. 000, tetapi hati aku tenaaang.. gak lagi ngajak orang buat ngutang! ”

masya allah.. ini jawaban dari allah buat orang - orang yang ingin hijrah

“barangsiapa berhijrah di jalur allah, tentu mereka mengalami di wajah bumi ini tempat hijrah yang luas dan juga rezeki yang banyak.. ” [qs an nisa: 100]

kalian yang tinggal di cibitung bekasi, silahkan larisi baksonya mas bahtiar ini.

tekun! !
fokusss! !
hajarrr terusss! !

rejeki halal itu hendak mendatangkan banyak keberkahan, ia hendak tiba terus bawa kawan - kawannya lebih banyak, dan juga itu duit adem seluruh.. gak panas megangnya, gak risau menyimpannya..

mudah untuk allah membikin mas bahtiar 5 tahun lagi mempunyai sebagian outlet warung bakso di bekasi, yang omzetnya satu hari minimun 5 juta masing - masing warungnya… apa sih yang gak bisa jadi untuk allah?

‎َوَمِن النَّاسِ مَن يَشْرِى نَفْسَهُ ابْتِغَآءَ مَرْضَاتِ اللهِ وَاللهُ رَؤوفُ بِالْعِبَادِ

dan juga di antara manusia terdapat orang yang (menjual) mempertaruhkan pribadinya karna mencari keridhaan allah; dan juga allah maha penyantun kepada hamba - hamba - nya. [qs. angkatan laut (AL) baqarah: 207]

selamat bergerak dan juga berjuang mas!
tiap langkahmu merupakan langkah penuh pahala..
mencari rejeki halal buat keluarga..
allah hendak mengangkut derajatmu, tinggal tunggu aja nanti waktunya..

pria - ini - tinggalkan - gaji - puluhan - juta - dan - banting - setir - jadi - penjual - bakso

salam hijrah.

sumber: saptuari sugiharto











(sumber: https:// www. facebook. com/photo. php?fbid=1637621596535605&set=gm.362750697395177&type=3&theater )
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait