Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Cara Masuk Surga Bersama Keluarga Tercinta

Siapa sih yang tidak mau masuk surga? lebih senang lagi masuk surga berbarengan keluarga kita. kemudian gimana triknya? nyatanya para penunggu surga telah membocorkan rahasianya dapat masuk surga berbarengan keluarga. silahkan ikuti bocoranya berikut ini.

1. coba sesuatu hari ingatkan segala anggota keluarga begini; “kita kerja sama supaya masuk surga sekeluarga ayo? ”

2. gimana triknya? amati tulisan ath thur 25 - 26.

para penunggu surga membocorkan rahasianya gimana trik masuk surga sekeluarga. ingin ketahui?

3. ceritanya penunggu surga silih bercengkerama berhadap - hadapan, tiap - tiap bertanya jawab gimana keluarga kamu dahulu? kok dapat masuk surga?

4. jawabnya seragam; “kami dapat masuk surga karna dahulu di dunia, di keluarga kami silih menegaskan satu sama lain tentang siksa pedih neraka. ”

5. karenanya visi rumah tangga orang beriman merupakan: “peliharalah dirimu dan juga keluargamu dari siksa neraka, (at tahrim; 6).

6. rumahku surgaku, hendak terjalin bila tiap - tiap anggota keluarga memelihara pribadinya dan juga menegaskan anggota keluarga yang lain dari siksa neraka.

7. siapa yang tidak berkecil hati bila terdapat salah seseorang anggota keluarganya (bapak, bunda, kakak ataupun adik) terjerumus ke area siksa neraka?

8. tiap anggota keluarga tentu amat berkecil hati bila bahtera keluarga rusak dan juga karam akibat terpaan gelombang kehidupan dunia yang mematikan.

9. supaya masuk surga sekeluarga, ingatkan anggota keluarga kita yang lagi khilaf berbuat dosa ataupun lalaikan perintah allah, jangan dibiarkan.

10. jangan kecewa bahwa peringatan kita diabaikan, ataupun malah dilecehkan, karna dakwah di tengah keluarga kadangkala lebih berat, jangan kurang ingat doakan.

11. nabi nuh as tidak sempat bosan menegaskan anaknya yg tersesat, nuh as terus mendoakannya hingga kesimpulannya allah tenggelamkan kan’an.

12. nabi luth as tidak sempat menyudahi memperingatkan isterinya yang membangkang, hingga kesimpulannya allah binasakan isterinya berbarengan kalangan sodom.

13. asiah binti muzahim, tertatih - tatih peringatkan suaminya fir’aun, tidak berubah - ubah mendidik masyithah dan juga musa as, kesimpulannya asiah yang dibunuh fir’aun.

14. habil tidak sempat cemas menegaskan dan juga menasihati kakaknya qabil, kerasa iri dan juga dengki berkecamuk hingga kesimpulannya habil dibunuh qabil.

15. supaya dapat masuk surga sekeluarga butuh perjuangan dan juga pengorbanan yang besar, tidak hanya itu kesabaran dan juga konsistensi pula wajib dicoba.

16. ingatkan suami supaya bekerja ditempat yang halal, jangan membawa kembali pemasukan yang haram, karna hendak jadi olahan bakar neraka rumah tangga.

17. ingatkan isteri supaya mencermati pola mengkonsumsi halal buat keluarga, kanak - kanak hendak sulit diajak taat dan juga ibadah bila komsumsi yang haram.

18. ingatkan kanak - kanak kalau olahan bakar neraka merupakan batu dan juga manusia, jangan hingga salah seseorang dari kita jadi olahan bakarnya neraka.

19. ceritakan kalau penjaga neraka merupakan para malaikat perkasa yang kokoh dan juga kesat, mereka tidak sempat khianati allah dan juga tentu laksanakan perintah - nya.

mudah - mudahan berguna buat kita dan juga keluarga kita tiap - tiap.

selamat akhir minggu yang indah berbarengan keluarga kita hingga akhirat yang khusnul khotimah. aamiin






( sumber: tribunislam. com )