Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Begini Jadinya Bumi Setelah 7 Tahun Kematian Dajjal, Wajah Dunia Ternyata Seperti Ini!

Pada akhir era nanti hendak turun dajjal ke wajah bumi ini. rasulullah saw bersabda, ‘’ketika lagi tidur, saya bermimpi melaksanakan tawaf di ka’bah. kemudian terdapat seseorang berambut rimbun yang meneteskan air dari kepalanya, kemudian saya tanyakan siapakah ini? mereka menanggapi, ‘ibnu maryam as’. ’’

‘’kemudian saya berpaling dan juga memandang seseorang pria yang gendut, berkulit merah, berambut keriting, matanya buta sebelah, dan juga matanya itu serupa buah anggur yang masak (tidak bersinar). mereka berkata, ”ini dajjal”. ia merupakan orang yang amat mirip dengan ibnu qathn, seseorang pria dari khuza’ah. ” [hr bukhari dan juga muslim].

informasi opsi : doa buat keluarkan jin dan juga toksin ilmu sihir dari badan seorang diri, saat sebelum panggil ustadz

dalam hadis yang lain disebutkan, ‘’lalu turunlah isa bin maryam di tower putih di penggalan timur damaskus. isa menciptakan dajjal di pintu lod, setelah itu membunuhnya. ’’ (hr abu daud)

kehadiran nabi isa ini hendak menyadarkan orang - orang yang memeluk kitab yang dipegangnya dahulu (kitab injil) sampai - sampai banyak dari mereka yang masuk islam. bukan cuma itu, nabi isa pula bertugas berposisi di jajaran kalangan muslimin buat menewaskan musuh terbanyak umat islam dajjal.

pekerjaan kesatu yang hendak dicoba oleh nabi isa as merupakan mengalami dajjal. sehabis turun isa as mengarah ke baitul maqdis tempat dajjal dikepung oleh pasukan muslim. isa as memerintahkan mereka buat membuka pintu. dalam sunan ibn majah, shahih ibn khzaimah, dan juga mustadrak al - hakim diriwayatkan dari abu umamah kalau rasulullah saw bersabda, “isa as berseru, ‘bukakan pintu! ’ mereka kemudian membukanya dan juga dibalik pintu itu terdapat dajjal berbarengan 70. 000 yahudi, yang seluruhnya bawa pedang dan juga perisai. kala dajjal memandang isa, ia luluh laksana garam mencair di air, kemudian melarikan diri. isa as mengejarnya hingga di gerbang ludd timur, setelah itu membunuhnya, dan juga allah mengalahkan yahudi, ” (shahih al - jami’ ash - shaghir, vi, h. 275, nomor 7752).

sehabis matinya dajjal, manusia setelah itu hidup dengan damai sepanjang 7 tahun. tidak terdapat permusuhan di antara mereka. hingga kesimpulannya allah mengutus angin yang sejuk dari arah syam. hingga tiap orang yang di dalam hatinya mempunyai kebaikan dan juga iman meski seberat biji sawi, hendak dicabut nyawanya.

sampai - sampai seandainya seorang masuk ke tengah gunung tentu angin itu hendak mengejar dan juga mencabut nyawanya.

hingga tinggallah orang - orang yang jahat di wajah bumi. mereka hidup serupa burung (berlomba dalam kejahatan) dan juga berjiwa serupa fauna buas yang silih bermusuhan dan juga mendholimi. mereka tidak kenali kebaikan dan juga tidak menolak syaithon di tengah - tengah mereka, dia mengatakan, “tidakkah kamu menyambutku? ” mereka bertanya, “apa yang engkau perintahkan kepada kami? ”

hingga syaithon memerintahkan mereka supaya menyembah berhala. sementara itu kala itu mereka menemukan rizki yang terus mengalir dan juga kehidupan mereka makmur sekali. setelah itu ditiuplah sangkakala ciri hari kiamat telah tiba. tidak seorangpun mencermatinya melainkan alihkan atensi dan juga mengangkut kepala.


informasi opsi : niatnya buat kata anti - mainstream, tulisan di spanduk ini malah buat neter gempar!

orang yang kesatu kali mencermatinya merupakan orang yang lagi membetulkan telaga untanya. hingga orang itu setelah itu mati. berikutnya mati pula segala manusia. setelah itu allah merendahkan hujan gerimis.

hingga tumbuhlah jasad - jasad manusia karenanya (berulang ke asal penciptaannya). setelah itu ditiuplah sangkakala buat kedua kalinya. dikala itu bangkitlah manusia buat menunggu (keputusan allah).

setelah itu dikatakan “wahai sekaligus manusia marilah menghadap rabb kamu. tegakkan mereka karna mereka kan ditanya oleh allah. ”

setelah itu dikatakan, “keluarkanlah penggalan buat jadi penunggu neraka. ”
terdengar jawaban “berapa? ”

“dari tiap seribu orang 9 ratus 9 puluh 9 buat jadi penggalan penunggu neraka”

hingga seperti itu hari kiamat yang membikin anak kecil lekas beruban (putih rambutnya) , dan juga pada hari itu terbukalah seluruh kedahsyatan. wallahu alam.






(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/06/begini-jadinya-bumi-setelah-7-tahun. html )