Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Berdoa Depan Kabah, Wanita yang Difonis Mandul Ini Seketika Dikaruniai 4 Anak Kembar!

Mempunyai anak ataupun generasi menggambarkan salah satu tujuan dari perkawinan. walaupun begitu terdapat sebagian orang yang allah uji keimanan dan juga kesabarannya dalam mendapatkan seseorang anak. perihal ini jelas nampak dimana banyak pendamping yang sudah bertahun - tahun menikah tetapi belum pula dikaruniai anak.

salah satunya yang dirasakan oleh pendamping happy ayunita (32 tahun) dan juga heru kunadi (34 tahun) yang belum pula dikaruniai generasi walaupun perkawinan mereka sudah tiba 5 tahun.

memandang keadaan tersebut, mereka juga berinisiatif buat melaksanakan tata cara balita tabung sepanjang sebagian kali. tetapi sayangnya ketiga percobaan tersebut kandas membuahkan hasil, walaupun harga buat melaksanakan perihal tersebut terbilang mahal.

senantiasa berikhtiar dan juga berdoa, pendamping ini juga berinisiatif melaksanakan ibadah ke tanah suci sambil meminta diberi momongan kala berposisi di depan ka’bah. begitu tadinya mempunyai anak, happy terlebih lagi berucap kalau pribadinya mau mempunyai 4 orang anak.

baca pula : keringnya sungai eufrat dan juga kemunculan gunung emas

“di keluargaku itu ramai. kita terdapat 4 bersaudara, jadi mau memiliki anak banyak pula. saya berdoa di situ memohon anak 4, ” ucapnya sebagaimana dikutip dari merdeka.
kepergian mereka juga tidak dikenal oleh keluarga tiap - tiap dan juga sehabis satu bulan, happy tidak tiba bulan. sehabis ditilik nyatanya ada 4 bakal anak yang berposisi di dalam perutnya.

dia juga teringat berulang dengan doanya dikala berposisi di tanah suci yang memohon 4 orang anak. “oh iya aku memohon 4 anak, tidak menyangka langsung diberikan 4 anak kembar. bahagia, kaget dan juga keluarga pula tidak menyangka seluruhnya, ” lanjutnya.

kesimpulannya dengan doa dan juga ikhtiarnya, happy juga melahirkan 4 anak kembar dalam kondisi yang sehat dan juga tidak ketiadaan suatu whatever. 3 antara lain berjenis kelamin pria, sebaliknya satu anak berjenis kelamin wanita. happy dan juga suami juga menamai keempatnya dengan nama rabani, habibi, ghani dan juga safea. subhanallah




(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/05/berdoa-depan-kabah-wanita-yang-difonis. html )