HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Gara-Gara Istriku “Melakuk4n Hal Ini”, Aku Gak Jadi S3lingkuh Dengan Sekretarisku yang Cantik! Jadi “Begini Ceritanya”….

Memiliki istri setia dan juga tidak suka istri sel! ngkuh? sudah tentu itu idaman untuk tiap laki - laki. memiliki suami setia? hmm jarang - jarang deh hari ini terdapat suami tajir dan juga setia, tentu mudah tergoda dengan rumput orang sebelah. tetapi nanti dahulu, nyatanya dalam cerita ini masih terdapat lho suami yang setia pula.. penasaran gimana ceritanya? baca terus ya..

saya “gagal sel! ngkuh” dengan sekretarisku yang muda dan juga menawan karna “kesetiaan” istriku. saya merupakan seseorang pria yang giat. sehabis saya lulus kuliah, saya menjajaki test dan juga diterima di kantor pemerintahan. ingin masuk ke kantor pemerintahan benar tidak mudah, karna ujiannya amat sulit. tidak lama setelah itu, saya mau pindah kerja. kesimpulannya, saya sukses masuk ke kantor penerbangan yang populer. kala saya usia 30 tahun, saya naik jabatan jadi direktur kantor. pada dikala yang seiring, saya pula tahu seseorang pramugari yang baru aja menyudahi kerja. ia pindah kerja jadi manajer di industri asing dengan honor yang besar. dan juga pendek cerita kami juga menikah.

sehabis kami menikah, istriku melahirkan seseorang anak pria dan juga kami pula menemukan tunjangan dari kantor buat membeli rumah di wilayah yang strategis. rumah, mobil, istri, anak pria, duit, seluruhnya saya memiliki. bisa jadi dikala ini seluruh lelaki mau jadi serupa saya.
baca pula >> subhanallah.. . inilah dalil unik sumur zam - zam, kalian harus ketahui! !

istriku amat menawan, tetapi saya terasa ikatan kami terus menjadi lama terus menjadi hambar. sehabis kembali kerja, saya kerap mengantar sahabat kantor kembali ke rumah. yang amat kerap ku antar kembali merupakan seseorang sekretaris muda yang baru aja kerja di kantor saya, sebut aja heny. rumahnya pula benar sejalan dengan rumahku, jadi yah kupikir sekaligus deh. heny baru lulus kuliah, bahwa orang bilang masih dalam masa - masa “emas”. terlebih masuk ke dalam kantor penerbangan yang besar dengan honor yang cukup. tiap saya memandang ia, jantungku berdebar - debar. meski di antara kami tidak terdapat ikatan yang cukup berarti, tetapi jujur kuakui hatiku mulai tergoda. saya terasa sesuatu hari kita dapat aja berbarengan. oh, betapa saya menginginkannya.

tiap kali saya kembali rumah dan juga memandang keluargaku lagi menyantap makan malam, hatiku senantiasa aja hendak terasa amat bersalah. tetapi, saya malah berharap “hari itu” dapat kilat datang.

hari demi haripun melalui, hingga pada bertepatan pada 29 desember 20xx dekat jam 18. 00 habis mengerjakan lemburan akhir tahun , hujan turun cukup deras. pada dikala kembali kerja, hujan belum pula reda. saya menawarkan buat mengantar heny kembali kerumah dan juga ia pula terima. tetapi hari ini beda dari hari lain, jalanan yang lazimnya bisa dengan mudah jadi padat dan juga macet.

sesuatu malam, saya “terjebak” di mobil berbarengan “sekertaris mudaku”! ! saya berpikir “akhirnya terdapat peluang nih”!

saya kembali satu mobil berdua berbarengan heny. hatiku merasa bergelora kerasanya. terdapat beribu kemauan dan juga kerinduan yang tidak sanggup saya ucapkan. kala saya memindah gigi persneling saya berupaya dapat memegang pahanya. baru aja mau memberi

“sinyal” kepada heny, telepon berbunyi. nyatanya sahabat kerja, ia pula terjebak macet. sekali lagi mau berupaya, teleponku malah berbunyi lagi. kali ini istri yang menelepon. “kamu dimana? ” tanya istri. saya membalas dengan nada yang agak jengkel dan juga berkata kalau saya terjebak di jalur x.

sehabis tuntas telepon, dengan pelan - pelan saya memegang bahu heny. ia bertanya kepadaku siapa perempuan yang amat saya sayangi. saya belum pernah menanggapi bahunya bergerak kebelakang seakan - akan mau melepas peganganku. apa ini maksudnya? apakah ia menolak? saya juga mencari topik lain buat menyirnakan kerasa canggung ini.

saya mau berupaya sekali lagi, teleponku malah berbunyi lagi, dan juga istri lagi yang menelepon. ia bertanya dimana posisiku. dengan sinis saya mengatakan, “sudah kira - kira di jembatan. ” istriku dengan nada yang riang mengatakan, “ya ampun saya letih banget, kesimpulannya ketemu kalian pula! saya pula di jembatan nih. saya cemas kalian lapar jadi saya terdapat membawa santapan buat kalian. bahwa saya naik mobil cemas kelewatan, jadi saya jalur kaki kesini. saya di seberang kalian doang. ”

sehabis telepon putus, saya terbengong. istriku jalur dari rumah kesini dan juga takut perutku lapar, sebaliknya saya disini menggoda perempuan lain. apakah saya seseorang manusia yang memiliki hati nurani? memandang wajahku serupa itu, heny bertanya, “tadi bukannya kalian ingin kasih tau siapa perempuan yang kalian amat kalian cintai? ”
saya memandang kedua matanya dan juga menanggapi, “istriku, istriku yang sebentar lagi hendak bawa santapan kemari. ”

saya memandang bayangan istriku dari jauh. ia dengan antusias melambai - lambaikan tangannya. saya buru - buru keluar dan juga memeluknya. waktu berulang ke mobil, heny sudah pindah ke tempat duduk balik. saya mengenalkan istriku dengannya, “ini heny, ia sekretarisku ma. ” istriku dengan ramah menawarkan kuah buatannya kepada heny. hari itu, kuah ini merasa luar biasa hangat dan juga lezat. sehabis tuntas makan, saya bertanya kepada istriku, “anak dimana? ” istriku tersenyum dan juga mengatakan, “setelah ia tuntas makan, saya buru - buru keluar rumah. saat ini ia lagi nungguin kita. ”
“jadi kalian belum makan? ”

“tadinya ingin makan sama kalian di mobil. tetapi karna terdapat temanmu jadi gak apa - apa kamu berdua makan dahulu. saya makan di rumah aja nanti. ”
sehabis merendahkan sekretarisku, saya menemukan satu sms dari heny, isinya: “kamu memiliki seseorang istri yang amat mencintaimu. saya jujur saya kandas, bukannya kandas kepada orang tetapi karna kuah itu. seorang yang buat sup dengan seniat itu, wajib kalian hargai. ”
“siapa? ”

“oh, sekretaris mi, ia bilang kuahnya lezat. dan juga ia pula puji saya dan juga bilang saya beruntung memiliki istri serupa ini. ”
istriku tersenyum dan juga menempatkan kepalanya dibahuku. saya menciumnya. ciuman ini, malam ini, hendak saya ingat seumur hidup.

suami, hargailah istrimu. perempuan merupakan malaikat yang dikirim ke dunia kala jatuh cinta. tetapi demi tiba ke dunia, ia wajib mematahkan kedua sayapnya. jangan sakiti perempuan karena ia tidak lagi memiliki 2 sayap buat berulang ke surga.

sayangi perempuan yang bawel itu, cintai perempuan yang suka marah itu, karena tidak hanya kedua orangtuamu, tidak terdapat lagi yang hendak seperhatian itu ke kalian. belajarlah buat menghagai, kadang - kadang benar dapat buat hati kita jengkel tetapi yang dikerjakannya merupakan yang tersadu untukmu.

seperti itu tadi cerita kesetiaan istri yang membikin si suami mengurungkan hasrat buat bersel! ngkuh dengan sekretarisnya. mudah - mudahan dapat meng inspirasi kalian ya wahai para suami istri.

bila kalian suka dengan cerita ini, silahkan bagikan ke medsos kalian, supaya yang lain pula dapat turut baca ini.





(sumber:  http:// rumahmanfaat. com/gara-gara-istriku-melakuk4n-hal-ini-aku-gak-jadi-s3lingkuh-dengan-sekretarisku-yang-cantik-jadi-begini-ceritanya/ )
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait