Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Strategi Agar Doa Kita Sampai Menembus Langit dan Diijabah Allah

Supaya doa menembus langit

seringkah kita bertanya kenapa doa kita tidak kunjung dikabulkan? sementara itu kita sudah berupaya berdoa sebaik bisa jadi. tetapi belum pula terdapat isyarat hendak dikabulkannya doa kita.. .

dalam berdoa, kita pula perlu suatu strategi supaya doa kita diijabah. terdapat banyak hadits yang membagikan panduan kepada kita supaya doa kita menembus langit dan juga kilat diijabah. sebagian panduan tersebut antara lain:


“.. . berdoalah kepada - ku, tentu hendak hendak saya biarkan bagimu.. . ” (q. s ghafir: 60)

teman ummi, seringkah kita bertanya kenapa doa kita tidak kunjung dikabulkan? sementara itu kita sudah berupaya berdoa sebaik bisa jadi. tetapi belum pula terdapat isyarat hendak dikabulkannya doa kita.. .

bagaikan hamba - nya, kita cuma disuruh berdoa, hak absolut terdapat di tangan allah semata, apakah ia hendak mengabulkan dikala itu pula, ataupun mengubah dengan yang lebih baik, ataupun mengabulkan dikala kita sudah siap menerimanya, seluruh itu karna allah yang lebih ketahui hendak kebutuhan kita.

tetapi kala berdoa apakah kita sudah betul - betul ikhlas memintanya? apakah kita hanya asal - asalan aja dalam berdoa? sudahkah kita mempersiapkan diri setimpal dengan doa yang kita panjatkan?

teman ummi, dalam berdoa, kita pula perlu suatu strategi supaya doa kita diijabah. terdapat banyak hadits yang membagikan panduan kepada kita supaya doa kita menembus langit dan juga kilat diijabah. sebagian panduan tersebut antara lain:

1. berdoa diwaktu mustajab

jangan sia - siakan waktu mustajab buat berdoa, sebisa bisa jadi kita wajib memakainya dengan baik. waktu - waktu itu serupa dikala sujud terakhir dalam shalat, saat sebelum salam, dikala hujan, kala bepergian, di sepertiga malam terakhir dan juga lain - lain. usahakanlah di waktu itu kita berdoa.

2. berdoa ditempat mustajab

tidak hanya terdapat waktu mustajab, terdapat pula tempat yang mustajab buat berdoa, antara lain di masjidil haram, masjid nabawi, masjid - masjid yang lain, multazam dan juga lain - lain.

3. hindarkanlah santapan haram

santapan haram dapat membatasi doa kita buat kilat diijabah.

4. awali dan juga tutup doa dengan sholawat kepada nabi muhammad saw.

sholawat dapat mendesak doa kita supaya kilat menembus langit dan juga diijabah.

5. sertakanlah asmaul husna kala berdoa.

terdapat banyak opsi asmaul husna. seleksi dan juga sesuaikanlah dengan doa kita, tetapi hendak lebih baik bila kita membaca seluruhnya.

6. senantiasa berprasangka baik

7. memohon didoakan oleh orang - orang terpilih

orang - orang terpilih itu merupakan orang - orang yang sudah memiliki kekokohan spesial disisi allah. mereka merupakan bunda kita, alim ulama, musafir dan juga lain - lain.

mulai saat ini teman ummi dapat mempraktikkan strategi - strategi tersebut. mudah - mudahan apa yang diinginkannya lekas terkabul. jangan sempat menyerah buat memohon kepada allah. apabila belum pula dikabulkan, hingga bersabarlah, yakinlah, tentu allah hendak mengabulkannya. bukankah allah seorang diri yang sudah bilang serupa setimpal surah diatas?




( sumber: hhttp:// www. wajibbaca. com/2017/09/ini-strategi-agar-doa-kita-sampai. html )