Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inilah 8 Waktu yang Disunahkan Suami-Istri Berh*b*ngan, No 2 No 8 Mengejutkan !

Ingat kalau menikah merupakan sesuatu ibadah, jadi bukan cuma kesenangan dan juga kenikmatan biasa yang dapat didapatkan oleh pendamping tersebut. allah hendak membagikan pahala untuk pendamping yang berhubunganan.
terdapat 8 waktu di mana pendamping suami istri dapat melaksanakan ikatan yang hendak menaikkan pahala, dan juga namanya sunnah, bahwa tidak dikerjakan hingga tidak pula berdosa.

1. malam senin
sebab kenapa malam senin jadi waktu yang cocok dan juga disunnahkan untuk pendamping suami - istri buat melaksanakan ikatan karna bila kesimpulannya membuahkan seseorang anak, anak tersebut dipercaya hendak hafal alquran.

2. malam selasa
malam selasa warnanya pula sunnah untuk pendamping legal buat melaksanakan ikatan sehabis malam senin. ini disebabkan pendamping suami istri hendak memperoleh anak

yang syahid ataupun syahadah.

3. malam kamis
waktu - waktu yang disunnahkan buat berhubungan salah satunya merupakan malam kamis karna pendamping yang melaksanakannya hendak mendapatkan anak yang penuh dengan kebijaksanaan.

4. hari kamis
berhubungan juga pula tidak kurang ingat disunnahkan pada hari kamisnya, jadi tidak cuma dapat malam kamisnya. sehabis matahari terbit, pagi juga jadi waktu yang pas buat berhubungan. berhubungan pada hari tersebut hingga pendamping hendak mendapatkan anak yang hendak jauh dari setan.

5. malam jumat
ikatan malam jumat diajarkan? jawabannya merupakan ‘ya. ’ malam jumat bukan cuma dianjurkan, tetapi jadi sunnah untuk para pendamping islam, spesialnya bila mau memiliki anak yang dapat jadi orator ataupun khatib nantinya bahwa sudah besar.

6. malam jumat sehabis isya
melaksanakan ikatan malam jumat tepatnya seusai isya pula sunnah. pendamping juga nantinya hendak mendapatkan anak yang dapat mirip sekali dengan orang tuanya.

7. hari jumat
nyatanya tidak cuma malam jumat aja yang sunnah, terlebih lagi hari jumatnya juga turut sunnah, paling utama waktu sehabis ashar karna pendamping yang melaksanakan ikatan pada waktu tersebut hendak mendapatkan anak yang dapat jadi ilmuwan populer.

8. malam kesatu bulan ramadan
tidak hanya dari etika berhubungan , melaksanakannya pada waktu yang disunnahkan hendak membikin pendamping memperoleh pahala dan juga kenikmatan dari allah swt. salah satu dari 8 waktu sunnah ini merupakan malam kesatu pada bulan ramadan. (dream. co. id)







(Sumber : http:// www. beritasosmed. com/2017/02/inilah-8-waktu-yang-disunahkan-suami. html )