Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Masya Allah.... Meski Koma, Pria Ini Tetap Lantunkan Azan

Laki - laki dalam video ini merupakan seseorang bilal yang berposisi di dalam keadaan koma. tetapi, karna satu insiden, ia saat ini berposisi dalam keadaan koma di suatu rumah sakit.

dilaporkan, laki - laki ini hendak bangun tiap kali masuk waktu sholat buat mengalunkan azan dan juga koma berulang sehabis tuntas azan.

ibnu rajab (AL) hambali sempat berkata, sebetulnya seseorang hamba cuma hendak diberi balasan setimpal dengan amalan yang ia jalani.

ini doa yang dipanjatkan nabi musa kala dalam keadaan sulit
cerita nabi sulaiman dengan semut, katak, dan juga cacing
masya allah.. . . walaupun koma, laki - laki ini senantiasa lantunkan azan

" benda siapa meninggalkan sesuatu amalan - bukan karna uzur syari serupa sakit, dalam ekspedisi, ataupun dalam keadaan lemah di umur tua - maka hendak terputus darinya pahala dan juga ganjaran bila ia meninggalkan amalan tersebut. "

tetapi butuh dikenal, kala seorang meninggalkan amalan shaleh yang biasa ia buat karna sebab sakit, sudah tidak sanggup lagi melaksanakannya, dalam kondisi bepergian ataupun uzur syari yang lain, hingga ia hendak senantiasa mendapatkan ganjarannya.

ini videonya

perihal ini setimpal dengan hadis rasulullah yang diriwayatkan bukhari yang berbunyi; " bila seorang sakit ataupun melaksanakan ekspedisi, hingga amalannya hendak dicatat sebagaimana amalan teratur yang ia jalani kala mukim (tidak bepergian) dan juga dalam kondisi sehat. " (hadits riwayat bukhari nomor. 2996)







( sumber: http:// www. sinaran. me/2017/09/masya-allah-meski-koma-pria-ini-tetap. html )