Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Megah, Mewah dan Woww! Lihatlah Penampakan Rumah Bos First Travel

Ditangkapnya owner biro first travel, pendamping suami istri andika surachman dan juga istrinya, anniesa hasibuan karna permasalahan penipuan menguak banyak perihal. salah satunya, kerutinan mereka buat hidup elegan. terlebih lagi, terdapat perkiraan uang jamaah umrah yang mendaftar melalui biro travelnya dipakai buat menutupi style hidupnya.

jawapos. com pernah melaksanakan wawancara dengan mereka soal ekspedisi karirnya sehabis ditinggal wafat orang tua anniesa pada 2008. mereka yang cuma lulusan sma bimbang mencari jalur buat bertahan hidup. sampai kesimpulannya, mereka sukses memformulasikan bisnis travel umrah dengan omset kira - kira rp 1 triliun.

tidak hingga 10 tahun, kehidupan mereka berbeda tajam. dari bermacam photo yang tersebar di facebook, sudah tidak nampak lagi kesulitan dari pendamping muda itu. salah satu fakta kesuksesannya membangun bisnis travel merupakan berdirinya rumah megah di wilayah sentul city, bogor.

jawapos. com mendatangi rumahnya pada selasa (15/8) siang. dikala ini, rumah itu tidak lagi berpenghuni. karena, dari 2 pintu masuk rumahnya sudah dipasangi garis polisi. rumah megah bergaya eropa itu kosong, banyak daun - daun kering yang tidak disapu.

lampu - lampu rumah pula masih menyala walaupun siang itu sinar matahari lagi bersinar kokoh. di tengah - tengah rumah itu, berkibar bendera merah putih yang belum nampak kotor. nampak kontras dengan debu di teras ataupun daun yang penuhi taman rumah.

pengamatan jawapos. com, rumah kepunyaan pasutri bos first travel itu amat mencolok dan juga elegan dibanding tetangganya. luas rumah tersebut, menggambarkan gabungan dari 3 ataupun 4 rumah. karena, rumah yang terdapat di cluster perumahaan andika dan juga anniesa tidak selebar miliknya.

rumah mereka kian nampak megah dibandingkan orang sebelah karna mempunyai tembok besar lebih dari 1, 5 m dan juga tebal. pintu garasinya dibuat dari besi yang lebih besar dari temboknya. biar tidak nampak apa yang terdapat di dalamnya, dari pagar besi itu dipasangi polycarbonate bercorak hitam.


walaupun demikian, gagahnya rumah itu nampak dari luar dengan jelas. karena, di pintu masuk utama terdapat 6 tiang besar dan juga menjulang besar. sedangkan buat penggalan rumah lainnnya, tiap - tiap di sisi kiri kanannya ditopang oleh tiang seragam.

rumah bercorak putih dengan 2 lantai itu pula dipadati oleh jendela - jendela berdimensi besar. terdapat 4 balkon yang tiap - tiap terdapat aksesori tumbuhan. di penggalan atap rumah, terdapat suatu kubah yang diletakkan di tengah. pas dibagian pintu masuk utama yang ditopang 6 tiang besar tadi.










(sumber : http: //wowmuslim. blogspot. com/2017/08/megah - mewah - dan - woww - lihatlah. html )