Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

NAUZUBILLAH!! Kisah 37 Penari Wanita Yang Menginjak Al-Qur'an Jadi Monyet dan Babi, Tolong Sebarkan...

Cerita ini dikutip dari web (web) negeri orang sebelah malaysia ohdunia. my, namun tempat kejadian tidak dipaparkan, walaupun demikian kita ambillah hikmahnya aja dari kejadian di dasar ini ;

kerutinan penulis tunaikan shalat jumat di satu dewan dekat tempat tinggal. mengingat kanak - kanak masihlah libur sekolah, penulis itu ambillah kesempatan shalat di masjid yang agak jauh dengan tempat tinggal.

sampai di masjid, seorang pembicara arab tengah mengemukakan ceramah mengenakan bhs inggris. biasalah di negeri orang putih, khasiat bhs inggris.

mendekati th. baru 2011, jadi pembicara memegang gosip th. baru. ia memperingatkan jamaah salat jumat yang terdapat sampai tidak jalani sebagian perihal yang dilarang allah lantaran menyambut th. baru.

pembicara mengambil cerita nabi daud dan cerita azab allah ke atas bani israel yang tidak mematuhi larangan allah menangkap ikan pada hari sabtu.

penulis hendak tidak menceritakan cerita azab allah ke atas bani israel karena banyak yang ketahui cerita ini. penulis hendak katakan berulang cerita benar yang diceritakan oleh pembicara sebelumnya dia tutup ceramahnya.

seorang komando militer turki beragama islam memceritakan padanya satu momen yang dialami pada th. 1999 waktu malam menyambut th. baru.

kala itu, mereka terdapat di satu tempat buat kursus militer. dikala malam itu, seorang jenderal beragama islam sudah bawa penari perempuan buat bikin
justify; " >presentasi pada tentara yang buat kursus sebagai
intermezo menyambut th. baru.

terdapat tentara islam tercantum pula komando itu tidak setuju dengan aksi jenderal itu dan memperingatkan menimpa azab allah.

komando itu mengantarkan pada jenderal itu tambah baik mati menentang israel dari mati ditimpa azab allah lantaran jalani perihal maksiat.

jenderal itu angkuh lantaran dia ialah kepala dan berkuasa. ia menghina tentara islam yang menyanggah jadi lebih kronis lagi dia sudah mengambil al - quran lalu menempatkannya ke lantai.

jenderal itu kemudian, menyuruh penari perempuan menari diatas al - quran itu. waktu penari itu menggapai dan menari diatas (AL) quran, komando itu mengatakan terasa ketakutan yang amat begitu hendak berlangsung azab allah di kelompok militer yang menyanggah.

perasaan cemas itu menyebabkan mereka melarikan diri dari tempat sehubungan. waktu mereka melarikan diri terdengar satu ledakan yang amat kokoh dari tempat maksiat itu.

dikala memandang ke tempat itu, begitu mengagetkan mereka tempat itu telah tengelam ke dasar dan membikin wilayah serupa kolam. beberapa 37 orang sudah sirna terbenam dalam waktu relatif kilat. tidak lama seusai kejadian, pasukan penyelam sudah tiba buat mengambil mayat didalam kolam itu.

amat mengagetkan lagi, dikala regu penyelam itu menceritakan waktu mereka menyelam kedalam kolam itu. seluruhnya mayat itu telah bergeser wajah jadi wajah monyet dan babi. berikut yang cerita benar yang diceritakan pembicara itu. walaupun demikian, dia tidak berikan ketahui dimana tempat itu.

anggaplah cerita benar ini bagaikan peringatan pada kita umat islam supaya tidak jalani perihal yang dilarang allah, perihal yang dapat memperkenalkan murka allah. waallahualam.








( sumber : https:// latestinfo1. blogspot. com/2017/03/na-kisah-37-penari-wanita-yang. html )