Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nikah Siri Tanpa Ijin, ‘Burung’ Pria Ini Langsung Dipotong Sama Istri Pertamanya

Api cemburu benar sering - kali dapat berbeda jadi sikap sadis bila emosi sudah tidak tertahankan, serupa peristiwa dalam cerita nyata ini:

kala seseorang istri nekat memotong burungnya suami karna sakit hati sehabis suaminya diam diam nikah lagi, serupa ini kah yang wajib dicoba seseorang istri kepada suaminya?

perihal ini terjalin karna kecemburuannya yang amat besar kepada suami, ya kamu pula tentu ketahui. orang bahwa lagi cemburu ga dapat menyeimbangkan mana yang fikiran dan juga mana yang perasaan, ataupun dapat pula di sebut dengan emosi sesaat yang ujung ujung nya muncullah kerasa penyesalan.

endah (49) , istri yang memotong perlengkapan kêlâmin suaminya, endang (51) diamankan di polsek sumber jaya, lampung barat, kamis (6/2016) dekat jam 20. 00 waktu indonesia barat (WIB).

kapolsek sumber jaya, komisaris ruzwa bahri, membetulkan hal - hal penangkapan terdakwa endah dan juga sudah diamankan di mapolsek sumber jaya.

bagi ruzwa bahri, penangkapan terdakwa endah berawal kala terdapat seseorang masyarakat memandang seseorang wanita berjalan di jalur raya daerah sumber jaya, lampung barat, yang nyatanya merupakan endah, istri kedua endang (korban yang kèläminnya dipotong).

aparat keamanan yang mendengar data langsung mengarah posisi, “kami amankan ia di jalur raya dikala lagi berjalan kaki, ” kata ruzwa dikala dihubungi via telepon, jumat (6/2016).

sedangkan itu keadaan endang (49) , masyarakat pemangku utama ii, pekon puralaksana, waytenong, lampung barat, yang kèmãluannya dipotong istri keduanya, saat ini berangsur membaik.

walaupun begitu, polisi belum dapat memintai penjelasan endang buat mendalami permasalahan pemotongan perlengkapan vit4l korban oleh istri keduanya bernama endah (51).

endang masih shok dan juga senantiasa menangis bila ditanyai seputar kejadian yang menimpanya. baik ditanyai polisi, maupun oleh sanak keluarganya.

edi (21) , anak endang dari istri kesatu, mencerahkan, dikala ini keadaan bapaknya sudah membaik. walaupun buat kegiatan serupa makan dan juga mandi, belum dapat dicoba secara wajar. buat buang air, endang memakai selang kecil yang dipasang dokter.

“dipasang selang buat buang air seni, semenjak senin pagi. cocok hingga di rumah sakit, malam harinya langsung dioperasi buat mensterilkan wilayah kémāluañnya biar tidak peradangan, ” kata edi, rabu (6/2016).

korban dirujuk ke rumah sakit handayani, kotabumi, lampung utara, dekat jam 07. 00 waktu indonesia barat (WIB), sehabis memperoleh perawatan di puskesmas fajar bulan.

walaupun secara raga berangsur baik, endang kayaknya masih trauma atas kejadian yang menimpanya. bila ditanyai kronologi permasalahan oleh sanak kerabat tentang permasalahan yang berujung pemotongan ala vit4l tersebut, endang hendak langsung menangis sesenggukan.

walaupun peristiwa ini sudah sebagian waktu kemudian tetapi ambilah pelajaran buat berwaspada dalam membangun ikatan keluarga, salam hangat dari admin.






( sumber: suaracitizen. com )