HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Pacaran 8 Tahun Lalu Ditinggal Nikah Dengan Selingkuhan, Cerita Wanita Ini Bikin Ngelus Dada

Manusia cuma dapat berencana, tetapi tuhan kesimpulannya yang memastikan. kayaknya kalimat itu sesuai buat perempuan menawan yang satu ini.

dia berpacaran dengan seseorang laki - laki sepanjang 8 tahun, tetapi pujaan hatinya itu malah menikah dengan perempuan lain.

sementara itu perempuan itu yang menemaninya mulai dari kuliah, sampai kesimpulannya mempunyai pekerjaan yang cukup baik. sampai sesuatu hari dikala si laki - laki mengajak menikah, perempuan memohon ditunda.

sedangkan sang laki - laki tidak ingin menunggu dengan sebab mau buru - buru menikah. tetapi dikala dimohon buat tiba ke orang tuanya, dia juga tidak kunjung tiba.

dia juga kesimpulannya menikah dengan rekan kerjanya, dan juga nyatanya mereka sudah menjalakan ikatan dikala sang laki - laki masih jadi pacar perempuan itu. yang membikin salut, perempuan itu dapat menerima realitas getir tersebut dengan baik.

cerita itu dibagikan owner account facebook

selamat menempuh hidup baru mas @rian ardi dan juga mbk @yeni dwi s

samawah ya

anggap aja ini suatu cerpen dari lagu. nya nella kharisma “di tinggal rabi”

terimakasih banyak buat 8 tahun ini, pacaran seperti kredit rumah saja 8 tahun

pacaran lama tidak menjamin jodoh apa tidak harus, dari jaman kmu masih jadi kuli, tarbiyah, hingga jadi pegawai serupa ini saya slalu nemenin kmu, saya setia nemenin mas. nya mulai dari nol dan juga mas. nya lebih setia ke saya nemenin saya mencari gelar dan juga kesimpulannya perjuangan ku belom tuntas kau menyerah

salah ku pula mengapa tidak ingin diajak menikah dan juga kesimpulannya kau menikah desigram perempuan lain

sedikit obrolan saat sebelum kita putus! !

ryan: r
gadis: p

r: yang, mari nikah dapat gk dapat kita wajib nikah taun ini bahwa kmu gk dapat saya cari wanita lain! !

p: yang saya belom siap, kuliah ku akhir taun ini bru tuntas, kita tunangan dlu ya taun dpn kita nikah! kmu tau seorang diri kan kemauan orang tua ku gmna? pengen memandang anaknya kerja saat sebelum menikah meski honor anaknya sedikit tpi paling tidak orang tua memandang anak kerja sudah senang! ! ! coba kmu temuin orang tua ku mintak izin ke bapak ku ingin ngajak saya nikah supaya nnti orng tua ngsih pemecahan enaknya gimna? ?

r: sma saja nemuin bapak, tentu jawaban bapak sama seperti jawaban kmu! ! !

p: kmu belum nemuin bapak ku kok sudah merumuskan serupa itu

(dan juga kesimpulannya kau menghilang tanpa laporan kira - kira 1bln, ku branikan diri chat dluan ke kmu)

p: yang, saya ini siapa mu? kmu anggep saya siapa? bahwa kmu udh gk ingin sma saya y udh bilang saja jangan menghilang ini, kalian pria hrusnya tegas bahwa ingin putus ya udh bilang saja, tpi mari kita bicara baik” kmu putusin saya secara langsung jangan lwt hp! ! !

r: maaf, saya gk sempat ngsih laporan slma ini saya sdh berfikir dan juga kesimpulannya saya memutuskan kita kita dapat bersatu lgi kita tidak jodoh, dan juga maaf saya wajib nikah taun ini bahwa tidak harus dini taun dpn. kmu selesaikan dlu skripsi mu, inget tujuan mu dini apa mau membahagiakan orang tua! ! jngan mikirin nikah selesaikan skripsi mu! ! !

p: oh y udh bahwa mintak mu serupa itu, saya mintak tlong ke kmu buat terakhir kalinya kmu temuin orang tua ku, n kmu blg baik” ke orang tua ku bahwa kita sudah putus! ! ! kmu tau seorang diri kan orang tua ku anggep kmu kyak anaknya seorang diri paling tidak kmu hrus pamit baik” ke orang tua ku! ! !
saya gk ingin kmu tiba” menghilang dri keluarga ku tanpa pamit, tenang mas jangan cemas ke bapak ku, saya jamin dri mulut bapak ku ia gk hendak berkata “kmu jngan putus dengan anak ku”

r: iya, tpi saya gk janji dapat nemuin bapak mu ataupun tidak harus karna saya ingin di pindah dinas ke jakarta akhir” ini terdapat urusan tiba - tiba, saya sbuk ngurusi berkas”nya gk tau dapat kembali ke banyuwangi ataupun tidak harus! !

p: y udh bahwa gtu mas hati*, sebisa mu saja ke rmh ku kpn pkok kmu dapat ke rmh ku pmit desigram baik ke orang tua ku! ! ! ( dan juga akhirny kmu tidak jdi dinas ke jakarta)

waktu putus sih biasah saja, krna ku anggap ia blg putus cuma bercanda besok” jga balikan hahahha desigram pd. nya serupa itu krna wktu itu gk begitu memikirkan kasus itu yg aku fikirkan cumalah perbaikan skripsi

dan juga keluarga rian jga blg ini “mana bisa jadi rian nikah sedini ini, bahwa ingin nikah ia nikah sma siapa? org slama ini ia gk sempat neko” kok

ku pikir” iya benar ia orangnya baik gk sempat neko” keluar sma sahabat cwe saja tidak sempat, smpai dlu blg gni ke ia, masing - masing rian pmit sma saya “yang saya ingin keluar sma sang a, iya ati” yang kmu keluar kok sma cwo saja gk sempat sma tmen cwe mu, pdhal dikantor mu temen cwe banyak mengapa gk sempat keluar bareng? ? iya gpp males saja yang penak keluar sma tmen cwo

krna pcran udh lama jdi saya yakin bgt sma ia, pdhal tmen” kuliah itu slalu blg kyk ini put pcr mu ngne iki kiro” dolan ngdi yo pling kro cwe, saya mwnjawab gk lah ia gk kyk gtu ia bahwa keluar” tentu pamit kok keluar sma siapa saja tentu pamit! !

bunda jga kerap blg ini rian ini gk pulng banyuwangi kira* disna keluar sma cwe gk ya? tidak harus lah bu rian kan meneng gk tau keluar sma cwe gtu, desigram pd. nya blg kyk gtu

dan juga akhirnyaa hri rya kmren kmu tunangan akupun biasah saja, memandang kmu sma tunangan mu saya nyantai hati gk merasa sakit ataupun gmna, kmupun ktmu saya menjauh gk brani ngobrol sma saya! !

dan juga saya branikan dri tnya ke tunangan mu “mbk kmu pcran sma rian mlai kpn ya? ? ia langsung jwb awal” taun ini

kaget bgt dengar jwban ini orang,

kerasanya entah ini orang bercanda ataupun kagak sya gk tau

saya juga bertanya lagi, berarti rian sepanjang pcran sma saya ia pcran sma kmu mbk? ? ia juga menanggapi bisa jadi sembari seyum

uh kerasanya bener” gak karuan

di hati ku, pantesan yaa mulai bulan 2 kmren rian kerap keluar breng sma ini cwe dan juga gtupun rian gk sempat pamit ke saya keluar. nya

y udhlah ini cerita sesuatu dikala dapat aku ceritakan ke anak cucu aku, supaya buat pelajaran

tpi ya sudahlah…

ini sudah jalannya kita”

sembari menggambarkan cerita itu, dia pula memposting fotonya berbarengan mantan pacar dan juga istrinya tersebut. tidak nampak terdapat kerasa dendam di diri perempuan itu walaupun ketahui pribadinya sepanjang ini telah diduakan.

postingan itu telah dibagikan lebih dari 2. 497 kali dan juga dikomentari banyak netizen. gimana bagi kamu guys?






( sumber: tribunnews. com )
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait