Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sosok Paling Ditakuti ISIS Ini Bakal Kerahkan Pasukan Hitam untuk Hancurkan Rezim Setan Myanmar

Myanmar mengalami kemarahan umat muslim di segala dunia menyusul persekusi terhadap masyarakat etnis minoritas muslim rohingya.

di chechnya, puluhan ribu masyarakat berunjuk kerasa di jalanan mengutuk genosida yang dicoba pemerintah myanmar. pemimpin chechnya yang pula salah satu wujud yang amat ditakuti isis, ramzan kadyrov, pula mengkritik pemerintah rusia yang diam memandang keadaan yang baginya mirip holocaust pada perang dunia ii.

“jika rusia menunjang rezim setan ini, hingga aku hendak melawan moskow, ” kata ia dalam suatu video yang diunggah saat sebelum unjuk kerasa.

kadyrov pula berjanji hendak mengerahkan pasukan gelap kebanggaan chechnya yang telah melewati banyak pertempuran maut buat menghancurkan militer myanmar.

" amerika dan juga sekutunya sudah merasakan pedihnya berhadapan dengan pasukan gelap kami. bila pemerintah myanmar senantiasa membiarkan pembunuhan terhadap etnis rohingya, hingga tujuan kami cuma satu, menghancurkan mereka, " tegas presiden yang berprofesi dikala umurnya masih 30 tahun ini.
pasukan gelap pembawa maut

sejarah pasukan gelap chechnya bermula dikala mujahidin turut menolong pada perang kedua chechnya. sehabis runtuhnya uni soviet dan juga setelah itu deklarasi kemerdekaan chechnya, pejuang mulai merambah bermacam wilayah.

banyak dari mereka menggambarkan pensiunan perang soviet - afganistan dan juga saat sebelum invasi rusia, mereka memakai kemampuan mereka buat melatih para pejuang chechnya.

nama ramzan kadyrov akhir - akhir ini santer dibahas sehabis dia mengirim ribuan infantri militer chechnya ke suriah buat memerangi isis.

ramzan akhmadovich kadyrov. lahir bertepatan pada 5 oktober 1976. tercantum umur yang amat muda buat jabatan presiden. tetapi di umur semuda itu juga dia sudah mengetuai republik chechnya kira - kira 10 tahun ataupun tepatnya semenjak dia berumur 30 tahun.

ramzan dikenal publik senantiasa memilah sholat di shaf ketiga pada ibadah sholat jumat. dia tidak ingin maju ke depan karna hormat kepada para habaib dan juga ulama yang mengisi shaf kesatu dan juga kedua.

dikala dia menemukan kehormatan buat merambah ka’bah, dia menanggalkan seluruh atribut kebesaran kepala negeri dan juga mengenakan baju yang amat simpel sembari memegang sapu. (bbs)





(sumber: http:// www. rakyatsumatera. online/2017/09/sosok-paling-ditakuti-isis-ini-bakal. html )