Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Subhanallah, Lantunkan Adzan, Pilot Ini Selamat Dari Ganasnya "Segitiga Bermuda"

Warga tidak lagi asing dengan daerah penuh teka - teki yang kerap diucap bagaikan bermuda triangle ataupun segitiga bermuda. hingga abad modern ini, para pilot dan nahkoda menjauhi melintas daerah tersebut. perkaranya, konon siapa juga yang melewati daerah yang jadi momok ini senantiasa menghilang tanpa jejak.

sepanjang ini banyak riset yang dicoba oleh kalangan scientist, namun belum pula terdapat yang betul - betul sukses menguak teka - teki daerah segitiga yang telah memakan banyak korban itu. tetapi, tidak terdapat yang menebak sebelumnya, nyatanya terdapat orang yang sukses menyelamatkan diri dari pusaran segitiga seram tersebut.

subhanallah, sehabis melantunkan adzan, pilot ini selamat dari teka - teki segitiga bermuda

orang itu merupakan kapten dion abu bakar, seseorang pilot yang berasal dari malaysia. ayo kita ikuti cerita lengkapnya tentang si pilot.

saat sebelum julukan segitiga bermuda menempel, posisi misterius ini diucap bagaikan wilayah setan. kenapa demikian? ini karna posisi sebelah barat samudera atlantis yang dilingkari garis bayangan memanjang tersebut telah teruji memakan banyak korban jiwa serupa kapal dan pesawat. ajibnya, hilangnya kapal dan juga pesawat itu tidak mampu ditemukan sama sekali.

baca pula : miris! fitur desa setubuhi anak muda di dasar usia hanya dihukum ringan

subhanallah, sehabis melantunkan adzan, pilot ini selamat dari teka - teki segitiga bermuda

tetapi, seseorang pilot bernama dion abu bakar nyatanya membikin golongan media gempar karna dia sukses selamat dari segitiga bermuda.

bersumber pada penuturan pilot yang berasal dari negara jiran ini, dikala terjebak di posisi beresiko itu, tidak terdapat yang dia ingat kecuali allah. walaupun memendam kerasa panik di dekat wilayah segitiga bermuda, dia melantunkan adzan. tidak disangka berkat adzan ini, dia selamat dari mara bahaya.

baginya, dikala merambah wilayah segitiga bermuda, lautan di sekelilingnya sampai langit berbeda jadi serupa kapas. kondisi serupa ini tentu aja membikin dion ketakutan. beruntung, walaupun dalam keadaan panik luar biasa, kapten dion masih mengingat allah, dan juga otomatis mengumandangan adzan. sampai keajaiban juga terjalin. otomatis aja suasana di sekelilingnya nampak berulang serupa sedia ketika.

walaupun kondisi sudah berulang terang, tetapi kapten dion belum mampu bernapas lega, karna sehabis menghilangnya panorama alam kapas, pilot malaysia ini siuman kalau pesawat yang dia kemudikan berposisi dalam kondisi spiral driver, alias terjun leluasa ke laut.

untung aja kepiawaiannya dalam mengemudikan pesawat telah terbukti. pilot ini sukses berulang menerbangkan pesawatnya sampai mendarat di florida. sementara itu, sebelumnya christopher colombus sempat mengatakan apabila berposisi di dekat segitiga bermuda, perlengkapan tidak mampu berperan dengan baik sepanjang berposisi di perairan itu.
benar, dion dan juga pula co - pilotnya sebelumnya terasa apabila ajal mereka sudah begitu dekat. tetapi, dia begitu percaya kalau kuasa tuhan melampaui segalanya. dia lalu melantunkan adzan dengan suara keras, otomatis dan juga tanpa perencanaan.

sehabis sukses mendarat di florida, dion beserta co - pilotnya terasa sangat takjub. perihal ini buatnya tersadar, walaupun sudah sepanjang 40 tahun mengatur pesawat, hakikatnya dia masih begitu rapuh tanpa pertolongan allah subhanahu wa ta’ala yang maha besar.

demikian cerita dari kapten dion abu bakar, si pilot asal negara jiran yang diselamatkan oleh allah dari segitiga bermuda lantaran adzan yang dia kumandangkan. keajaiban ini sepatutnya membikin kita seluruh siuman, kalau manusia tidak mempunyai energi dan juga upaya sama sekali, kecuali dengan pertolongan yang maha kuasa.








(sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/06/subhanallah-lantunkan-adzan-pilot-ini. html )