Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SUDAH TERJADI, Saat Dunia Menjelang Kiamat, Tanpa Malu, Manusia Akan Berzina Di Jalanan

Telah banyak kita saksikan pada dikala ini perzinaan merebak di mana - mana. tetapi, menjelang hari kiamat, sehabis manusia melewati era keemasan (dengan turunnya nabi isa as dan juga dipimpinnya manusia oleh al - mahdi) , manusia hendak hidup dalam keadaan yang seburuk - buruknya, seperti fauna. rasulullah saw menggambarkan tentang kejadian itu sebagaimana yang diriwayatkan abu hurairah ra:

“demi dzat yang jiwaku di tangan - nya, umat ini tidak hendak punah, hingga terdapat pria menghadiri wanita, kemudian menyetubuhinya di jalur. lalu orang yang tersadu pada dikala itu merupakan yang berkata: ‘alangkah baiknya bila kalian bersembunyi di balik tembok ini. ” (hr abu ya’la)
laporkan iklan?

inilah puncak kebejatan manusia dalam perzinaan yang hendak terulang berulang di akhir era, pasca wafatnya nabi isa as dan juga imam mahdi. manusia hendak berulang ke era jahiliyah, terlebih lagi lebih kurang baik lagi. orang - orang yang tidak waras hendak melaksanakan ikatan tubuh seperti fauna secara terang - terangan, di jalanan, di jembatan, di tempat terbuka dan juga banyak ditonton orang.

parahnya lagi, orang - orang tersadu dikala itu tidak sanggup berpendapat apa - apa dikala menyaksikannya, tidak hanya menghimbau supaya pelakon zina di tempat itu menyingkir dan juga melaksanakannya di di tempat yang agak tertutup. terlebih lagi, terdapat di antara orang tersadu dikala itu yang melihatnya pula tertarik buat melaksanakan perbuatan bejat tersebut, tetapi hati nuraninya memohon pribadinya buat melaksanakannya di tempat yang tersembunyi. bila demikian merupakan manusia tersadu dikala itu, gimana dengan manusia bejatnya?

rasulullah saw bersabda : “dan yang tersisa merupakan seburuk - buruk manusia, mereka melaksanakan ikatan seksual di dalamnya seperti keledai, hingga pada merekalah kiamat hendak terjalin. ” (hr muslim)

beruntung pada hari ini masih ditemukan orang - orang waras dan juga sehat yang mengutuk dan juga menolak aksi bejat dan juga kriminal tersebut. wallohu’alam [sm/islampos/arrisalah]







( sumber : http: //wowmuslim. blogspot. com/2017/08/sudah - terjadi - saat - dunia - menjelang. html )