Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wanita Yang Punya Kumis Tipis, Wajib Baca Ini. Jangan Abaikan, Jika Tidak Kamu Akan Menyesal

Kumis identik dengan pria, jadi bahwa terdapat perempuan yang berkumis tentu orang - orang hendak memandang perempuan tersebut dengan sedikit aneh. dahulu temen sekolahku wanita pula terdapat yang mempunyai kumis namun kumis yang berkembang tidak rimbun serupa pada laki - laki, kumisnya nampak tipis. perihal ini menjadikannya terlihat lebih menawan dan juga menggoda, terlebih ditambah kulitnya yang putih.

nah, ngomong - ngomong menimpa kumis tipis yang berkembang pada perempuan nyatanya terdapat satu perihal yang mesti kamu tahu. untuk kalian para perempuan yang mempunyai kumis panduan diatas bibirnya hingga terdapat baiknya membaca informasi ini buat menaikkan pengetahuan sekalian berjaga - jaga.

bagi para pakar kesehatan berkata kalau perempuan yang mempunyai kumis merupakan karakteristik perempuan yang hadapi polycystic ovary syndrome (pcos). penyakit ini dapat dikatakan cukup beresiko buat perempuan karna dapat menimbulkan kendala pada sistem reproduksi perempuan dan juga membikin perempuan jadi susah berbadan dua.


tumbuhnya kumis lazimnya diisyarati dengan tingginya hormon androgen yang lebih banyak pada lelaki. dan juga tingginya hormon laki - laki inilah yang membatasi memiliki anak. bila tidak lekas ditangani, pcos terlebih lagi dapat mengecam kesehatan serupa permasalahan diabet dan juga penyakit jantung.

pcos dapat diisyarati semenjak dini semenjak wanita hadapi pubertas. mereka yang memiliki berat tubuh berlebih lazimnya lebih bisa jadi hadapi pcos karna permasalahan insulin.

berikut sebagian indikasi pcos serupa dilansir dari webmd. com merupakan bagaikan berikut.

1. berkembang jerawat
2. menaiknya berat tubuh dan juga susah menurunkannya
3. berkembang rambut - rambut halus di muka dan juga badan (dada, perut dan juga punggung)
4. siklus m3nstruasi tidak tertib, terlebih lagi sering - kali cuma haid 9 kali dalam setahun
5. rambut kepala menipis
6. sulit berbadan dua ataupun hadapi permasalahan kesuburan
7. kerap terasa depresi

mulai dari saat ini kamu jangan anggap sepele kumis yang berkembang diatas bibir. terlebih bila siklus menstruasimu pula tidak tertib. hingga amat diajarkan buat lekas periksakan diri ke dokter supaya tidak terjalin perihal yang tidak dinginkan.
azr.







( sumber : info - fantastis. blogspot. co. id )