HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Pengen Hajat Cepat Terkabul? Lakukan Ini..

Sedekah tuh wajib ikhlas, gak boleh ngarep.

terdapat ulama yang ngomong serupa di atas. sedekah gak boleh ngarep? kalo ngarep itu namanya dagang, masa sama allah kok itung - itungan.. sementara itu allah seorang diri yang nyuruh kita dagang.
" maukah engkau saya tunjukkan perniagaan yang menguntungkan? " perniagaan kan urusannya sama dagang..


bagi ayat di atas dengan takwa, tawakkal, sedekah, menafkahkan hartanya ke jalur allah,
itu seluruh perniagaan yang menguntungkan. mengapa kok menguntungkan? karna yang bales tuh allah. sempat gak terdapat orang yang dibales allah trus rugi? gak terdapat kan?

kalo sedekah gak boleh itung - itungan. gak ikhlas banget.. . masa sih? allah ngizinin kita buat
berhitung lho, ngitung dosa, terlebih lagi sayidina umar bilang, " janganlah kalian tidur saat sebelum kalian menghisab dirimu. " dikala maghrib dia menghisab pribadinya, penilaian diri saat sebelum dihisab allah di akhirat nanti ".

rasulullah saw mengatakan, " beli kesulitanmu dengan sedekah. " sayidina ali ra sempat berucap,
" pancing rezeki dengan sedekah. " perhatikan apa yang allah katakan dalam surah angkatan laut (AL) baqarah 200 - 202, berikut ini.

allah bilang dalam ayat tersebut di atas " siapa yang berharap dunia dapatnya dunia, siapa yang berharap dunia dan juga akhirat, dapatnya dunia dan juga akhirat. " dengan kata lain boleh dong ngarep. syaratnya ngarep dunia dan juga akhirat, gak boleh dunia saja. yang gak boleh itu ngarep sama orang, sama jin, tuyul, ngepet. terlebih lagi isteri berharap ke suami juga gak boleh, yang boleh tuh memohon..
memohon mobil, memohon rumah boleh, tetapi hati ini harapnya sama allah. yang kuasa mendatangkan mobil sampe masuk ke garasi rumahku ya allah, bukan suamiku, bukan dealer mobil, bukan bank.. itu namanya tauhid. jadi ngarep boleh. harap itu penggalan dari iman, kalo gak memiliki harapan tentu amalnya rendah, malah karna kita ngarep allah hendak balas ibadah kita, allah hendak nolongin kita, allah hendak kasi kita rezeki, makanya terdapat iman dalam dada kita. kita cemas sama siksa dan juga nerakanya allah, kalo gak memiliki cemas gak hendak beramal sama sekali.

doa dikala duduk diantara 2 sujud dikala sholat itu, sebagian besarnya memohon dunia lho.. .

kalo mo keluar pengajian naik motor, cemas ujan, cemas macet, boleh dong ngarep gak ujan dan juga jalanan bisa dengan mudah. trus sedekah. yang menggerakkan hujan kan allah, masa gak boleh ngarep? beli dahulu kelancaran dan juga kemudahan itu dengan sedekah.. terdapat cerita yang amat populer, tentang 3 pemuda yang terkurung dalam gua dan juga mereka tawasul (ngarep) lewat amalnya.. dan juga kesimpulannya pintu gua terbuka.
jadi aslinya sedekah boleh ngarep dong? sama serupa pemuda tadi ngarep pertolongan allah dengan amalnya..


pengen hajat kilat terkabul?

1. sedekah eskstrim

bayangin saja isteri pengen pembedahan cesar, utang banyak numpuk, anak perlu uang buat bayar sekolah,
gimana solusinya? tentu doa, trus ikhtiar, nyari uang dan juga amal, tahajud, dhuha, sedekah.. dari amalan itu kita ngarep kan? yang gak boleh ngarep ialah pada tidak hanya allah, sama ngarep kelewatan, sedekah 2000 perak pengen dibales mercy? pengen jodohnya, menawan, putih, besar, dan juga taat, sedekahnya 5000 perak.. boneka barbie saja biayanya 200 ribu lho.. .

sedekah diam - diaman boleh, terang - terangan pula boleh. yang gak boleh diam - diam gak sedekah.
kotak sumbangan mesjid melalui pura - pura merem, pura - pura zikir.. yang berarti niatnya terpelihara.
kalo memiliki kebutuhan beli dengan sedekah. kalo pengen cepet terkabul hajatnya, sedekah yang ekstrim..

identitas sedekah ekstrim itu kita ngasi sampe lutut gemetar.. mata berkaca - kaca, jantung berdebar debar, itu tentu ekstrim. kalo berani sedekah ekstrim hingga pergantian hidup pula lazimnya ekstrim, kalo ngasi sedekah biasa pergantian hidup pula biasa..

mengapa dapat begitu? karna orang yang berani sedekah ekstrim maksudnya ia udah menggerogoti kecintaannya pada dunia. kita suka sama rumah, sama mobil karna allah benar menanamkan kerasa suka itu ke dalam hati kita. tau - tau kita malah buang itu seluruh.. itu efeknya dahsyat tuh ! !

2. rutinkah sedekah biasa, minimun 15 persen.

rutinkah sedekah tiap bulan, minimun 15 persen. mereka yang non muslim sedekahnya minimun 10 persen lho.. umar 5 persen abu bakar 99 persen , kamu mo ngikut yang mana? yang biasa ataupun yang ekstrim?

kalo udah kerap sedekah yang biasa. sesekali coba yang ekstrim.. paling utama untuk kamu yang memiliki hajat gede, memiliki penyakit keras, memiliki permasalahan besar, memiliki permasalahan yang gak kunjung tuntas, mesti beli pake sedekah ekstrim. penyakitnya kanker stadium iv, beli pake sedekah 5 ribu, ya.. gak mungkinlah.. kalo sedekah segitu sih bisa jadi cuma dapat buat penyakit panu, korengan, mimisan, cenut - cenut, mules.. .

3. percaya ama allah.

kudu percaya 100 persen kalo allah hendak ngasi balasan.. mengapa sedekah kalo gak percaya dibales? udah sedekahnya gak ikhlas, eh malah gak percaya pula. celaka 15 itu namanya. udah sedekah 15 persen , gak ikhlas dan juga berat hati pula, yakinnya pula cuma 15 persen. . gimana mo dikabulin lekas?

percaya itu tenaga positif dan juga tenaga positif itu menarik rezeki. jadi hati diyakinin dahulu, kalau whatever yang kita jalani hendak dibales allah. gak memohon saja kita dibales kok terlebih kalo memohon. tetapi mintanya kudu bener ya..

4. bersegera

kalo emang udah hasrat sedekah bersegeralah. hukumnya sedekah itu bersegera, gak pake nunggu, tarsok tarsok.. supaya balasannya pula lekas gak mesti nunggu tarsok pula kan? ah, nunggu dapet gaji baru ingin sedekah, ntar kalo udah terdapat uang. gak kek gitu. bukan kuantitasnya yang butuh tetapi kualitasnya.. . banyak lho yang udah sedekah tetapi hajatnya gak terkabul pula, rezekinya pula masih seret, apa aja yang namanya kebaikan kudu disegerakan. karna kita gak tau ajal, kapan datangnya? ?

5. sedekah berjamaah.

artinya kalo pengen hajat kilat terkabul, jalani sedekah secara berjamaah. bukan hanya kita tetapi isteri, anak, seluruh orang rumah pada bersedekah. efeknya tentu jauh lebih dahsyat. ini namanya keselarasan. kita berdoa yang sama, memiliki hajat yang sama dan juga amalannya pula sama.
begitu pula kalo terdapat celengan, kotak amal, sumbangan yang banyak orang nyumbang di sana itu pula sedekah berjamaah.. . balasannya lebih gede. duit kita bisa jadi hanya 10 ribu, tetapi bila digabung dengan sedekah teman jumlahnya jadi besar. berapa banyak kebaikan yang dihasilkan dari kumpulan duit itu di mana duit kita ikut andil hingga kebaikannya pula kita terima..
udah mengerti kan.. ? ? silakan dipraktekkan. mudah - mudahan sukses dan juga hajatnya dikabulkan, gak pake lama dan juga gak pake sulit.. .

wallahu alam




( sumber: http:// www. wajibbaca. com/2017/09/pengen-hajat-cepat-terkabul-lakukan-ini. html )
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait