HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

Ingatlah 5 Ayat Ini Jika Sedang Menghadapi Masalah yang Berat



 Kasus yang berat dalam menempuh hidup sering sekali melemahkan energi juang dalam jiwa dan juga raga seorang. nyatanya tiap insan yang terdapat di dunia mempunyai impian yang besar bukan?

dimana tiap impian ataupun cita - cita tersebut diraih dengan bermacam perjuangan yang penuh dengan rintangan. sayangnya, tidak seluruh orang yang siap dan juga mampu melewati bermacam berbagai rintangan tersebut. dan juga pada kesimpulannya berakhir dengan kegagalan dan juga kerasa putus asa.

perihal yang semacam ini tidak boleh dibiarkan begitu aja, dan juga jangan senantiasa berasumsi kalau ” itu seluruh merupakan takdir semata ”. sementara itu di tiap kasus yang begitu berat buat dipikul, hingga di situlah kamu hendak mendapatkan hasil yang tersadu.

tidak cuma itu aja, terlebih lagi di dalam ayat suci al - quran, allah swt dengan begitu jelas telah membagikan motivasi yang cukup luar biasa untuk tiap insan, yang mana lagi dilanda kasus berat di tengah perjuangan yang lagi mereka hadapi. hingga dari itu, ingatlah pada tiap arti dalam ayat - ayat al - quran tersebut bagaikan landasan di mana letak dan juga dimensi beratnya sesuatu kasus itu seorang diri.

dengan begitu, nantinya energi perjuangan dalam jiwa dan juga raga dapat senantiasa termotivasi, sampai - sampai pada kesimpulannya dapat mencapai apa yang telah diimpikan sepanjang ini. inilah 5 ayat dalam al - quran yang dapat kamu ikuti, dan juga pantas kamu peruntukan motivator bila lagi mengalami kasus berat dalam hidup kamu.

sampai - sampai dari sana kamu dapat mengingatnya, dan juga benak positif hendak berkembang dalam diri kamu, dan kerasa antusias senantiasa mengitari di tengah - tengah perjuangan yang lagi kamu hadapi.

1. yakinlah kalau kamu tentu mampu menghadapinya
seluruh kasus yang terdapat benar sudah diukur dan juga disesuaikan dengan keahlian seorang dalam mengalami kasus tersebut. sampai - sampai tanamkanlah dalam benak benak dan juga hati kamu supaya senantiasa berpikir positif, dan juga percaya kalau kamu dapat menghadapinya.
لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا …

“allah tidak membebani seorang itu melainkan setimpal dengan kesanggupannya …” (qs. al - baqarah : 286)

begitu maha besar allah dengan seluruh firman - nya. kasus benar tiba dengan kandungan dimensi yang berubah kala mengenai diri tiap insan.

hendak namun, kamu juga tidak butuh takut dan juga takut, karna seluruh kasus yang tiba mendatangi kamu, benar sudah disesuaikan dengan kandungan keahlian yang kamu miliki.

dimana sepanjang proses berjuang buat mengarah impian, sebaiknya kamu dapat senantiasa menyalakan benak positif dalam menanggulangi seluruh kasus yang terdapat, walaupun itu berat untuk kamu. walhasil, kamu juga dapat senantiasa percaya dan juga optimis kalau kamu dapat mengalami kasus tersebut.

2. senantiasa terdapat kemudahan di balik kesusahan yang ada
buat mengalami seluruh kasus yang terdapat, sebaiknya kamu dapat menyirnakan kerasa putus asa dalam mengalami kasus tersebut. dimana tiap masa susah yang mengenai kamu, hingga di sana tentu terdapat pemecahan dan juga kemudahan yang hendak mendatangi bila kamu senantiasa mempunyai kiat buat berupaya.
فَإِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا () إِنَّ مَعَ الْعُسْرِ يُسْرًا

“maka sebetulnya berbarengan kesusahan itu terdapat kemudahan, sebetulnya berbarengan kesusahan itu terdapat kemudahan” (qs. al - insyirah (94) : 5 - 6)

dimana bila kita senantiasa menjauhi kesusahan, hingga tidak hendak memperoleh kemudahan. dan juga bila menimpakan kesusahan ataupun permasalahan tersebut kepada teman , hingga kemudahan itu hendak didapat oleh teman tersebut.

nah, dari sana tentu kamu tidak mau bukan.. ? , kalau kemudahan yang sesungguhnya itu kepunyaan kamu, dipunyai oleh teman . hingga dari itu, hadapi seluruh kasus yang terdapat dengan berpikir positif, walaupun kasus tersebut berat kerasanya untuk kamu. dan juga senantiasa yakinlah, kalau senantiasa terdapat kemudahan di balik masa susah tersebut.

3. kamu juga dapat berbeda buat menjadikan diri lebih baik
bila senantiasa meringik tentang diri kamu yang kurang mempunyai nasib serupa yang dipunyai oleh teman , hingga itu tidak dibenarkan. dan juga intinya, kalau kamu juga dapat berbeda buat jadi lebih baik jikalau kamu ingin berupaya buat berbeda.
… إِنَّ اللَّهَ لَا يُغَيِّرُ مَا بِقَوْمٍ حَتَّىٰ يُغَيِّرُوا مَا بِأَنفُسِهِمْ …

“… sebetulnya allah tidak hendak mengganti nasib sesuatu kalangan, sampai mereka mengganti diri mereka seorang diri …” (qs ar - ra’d : 11)

oleh karna itu sepanjang kerasa antusias dan juga usaha dalam diri ini terus ditumbuhkan, hingga seluruh permasalahan tersebut dapat ditemui suatu pemecahan yang pas dalam menghadapinya. dan juga paling tidak kamu pula dapat berupaya buat melaksanakan seluruh sesuatunya dengan sebaik bisa jadi.

4. terdapat hikmah di balik sesuatu perihal yang tidak disukai
kala mengalami suatu perihal yang tidak disukai, hingga lazimnya hendak mencuat kerasa berkecil hati, benci, marah, kecewa, yang pada kesimpulannya hendak memunculkan kerasa putus asa. sementara itu bila dicermati, kalau terdapat hikmah dan juga kebaikan di balik sesuatu yang tidak disukai tersebut.
… وَعَسَىٰ أَن تَكْرَهُوا شَيْئًا وَهُوَ خَيْرٌ لَّكُمْ ۖ وَعَسَىٰ أَن تُحِبُّوا شَيْئًا وَهُوَ شَرٌّ لَّكُمْ ۗ وَاللَّهُ يَعْلَمُ وَأَنتُمْ لَا تَعْلَمُونَ

“… boleh jadi kalian membenci suatu namun dia baik bagimu, dan juga boleh jadi kalian menggemari suatu namun dia kurang baik bagimu, dan juga allah mengenali dan juga kalian tidak mengetahui“ (qs. al - baqarah : 216)

misalnya : bila kita tidak diterima kerja di suatu industri, hingga sering - kali kerasa kecewa, benci, bimbang, dan juga sejenisnya, hendak sering terlontar dalam benak benak dan juga hati. sementara itu dapat jadi perihal tersebut menggambarkan yang tersadu untuk diri kamu.

dan juga bila kamu seandainya diterima kerja di industri tersebut terdapat perihal kurang baik yang terjalin pada diri kamu dikala itu. oleh karna itu, janganlah putus asa dan juga senantiasa berbaiklah sangka dengan seluruh yang kamu alamiah, dan juga terus antusias buat berupaya mencari yang tersadu.

5. senantiasa takwa dan juga tawakal pada si ilahi
senantiasa bertakwa dan juga bertawakal kepada si ilahi kala mengalami permasalahan berat, benar dapat jadi penenang hati yang gundah risau dan juga kerasa putus asa. sampai - sampai dari sana kamu dapat melaksanakan kedua akhlak mulia ini, guna memupuk kerasa juang yang kokoh buat mengalami seluruh kasus yang terdapat.
… وَمَن يَتَّقِ اللَّهَ يَجْعَل لَّهُ مَخْرَجًا () وَيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُ ۚ وَمَن يَتَوَكَّلْ عَلَى اللَّهِ فَهُوَ حَسْبُهُ ۚ إِنَّ اللَّهَ بَالِغُ أَمْرِهِ ۚ قَدْ جَعَلَ اللَّهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

“… benda siapa bertakwa kepada allah, hingga ia (allah) hendak menjadikan jalur keluar menurutnya, dan juga memberinya rizki dari jalur yang tidak dia sangka. dan juga benda siapa yang bertawakal kepada allah hingga cukuplah allah menurutnya, sebetulnya allah melakukan kehendak - nya, ia (allah) telah menjadikan syarat untuk masing - masing sesuatu” (qs. ath - thalaq : 2 - 3)

dengan bertawakal dan juga bertakwa kepada allah swt, hingga kala mengalami kasus berat, allah hendak melapangkan jalur keluar dan juga datangnya rizki yang tidak disangka. benar perihal demikian menggambarkan pemecahan yang tidak tertandingi, dan juga butuh buat senantiasa diterapkan dalam menempuh hidup tiap hari.




sumber: arbamedia. com


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait