Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Foto Pilu Kakek Tidur di Kursi Roda Menunggu Bus Tengah Malam

Bila lagi merasa sulit, ketahuilah terdapat orang lain yang lebih sulit. Dengan sedemikian itu, dapat senantiasa berlega hati dalam mengalami kehidupan tiap hari.

Terdapat bagusnya menyimak cerita seseorang eyang di Malaysia yang akan berangkat ke kantor amal. Eyang itu hingga tertidur di atas bangku cakra karena menunggu bis tengah malam.

2 orang anak muda berjumpa dengan eyang itu di suatu stasiun bis. Cerita pertemuan itu setelah itu diunggah di account Facebook Penang Saat ini serta viral di alat sosial.

Diambil dari Siakapkeli, peristiwa itu diucap berjalan Senin larut malam, 20 Januari 2020. Lokasinya di Pulau Penang.

2 anak muda itu dikenal bernama Ridhwan Mokhtar serta Izwan Iskandar Zakaria. Ridhwan berterus terang memandang seseorang eyang terletak di suatu stasiun bis di area Bos Perdagangan Busut Mertajam, Pulau Pinang dekat nyaris jam 24. 00.

" Melintas SPBU yang sebelahnya terdapat rumah makan Bangkok Station," catat Ridhwan.

Buat Terharu

Ia bersama Izwan berupaya menyapa eyang itu. Dikala hendak disapa, si eyang lagi tertidur dalam situasi bersandar di bangku cakra.

" Eyang itu dari Bagam Ajam, ke Perda( Bos Perdagangan) naik bis dengan tujuan ke Kantor Amal," tutur ia.

Ridhwan berkata eyang itu berterus terang tidak ingin kembali kembali. Ia juga ajak sang eyang supaya ingin dibawa ke langgar buat menginap.

" Tetapi sang eyang memohon didiamkan di sana," jelas ia.

Jadi Viral

Sebab tidak bisa ajak, Ridhwan serta Izwan membiarkan eyang itu senantiasa di stasiun bis. Ridhwan kemudian membuat unggahan hal eyang itu, berambisi terdapat siapa saja ingin membantunya.

Unggahan itu marak diperbincangan netizen. Tidak sedikit dari mereka yang mengharapkan supaya hal eyang itu dilancarkan.

" Allahu, apa2 juga yg jadi, sy doakan eyang senantiasa kokoh, dipermudah seluruh urusan2 eyang. Bisa jadi eyang tidak terdapat keuntungan di bumi, insya Allah keceriaan di alam lain pula menanti," catat netizen.

" Mudah- mudahan dimudahkan seluruh hal eyang. Amin betul rabbal alamin," catat netizen yang lain.





( sumber: https:// www. dream. co. id )