Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Heboh! Jerinx Terima Tantangan Suntik Corona


Bila dirinya aman, beliau memohon para dokter sampai seleb wajib dipenjara

Sehabis menggemparkan warga dengan mengatakan kalau virus corona cumalah bagian dari konspirasi, saat ini Jerinx menyambut tantangan buat disuntik virus corona. Perihal itu beliau tuliskan dalam penjelasan posting- an Instagram- nya. Beliau unggah suatu gambar yang menunjukkan plakat dialog antara dokter Tirta serta Jerinx.

1. Dapat tantangan suntik virus corona

Statment Jerinx SID ini dituliskan dalam posting- an Instagram- nya,@jrxsid. Posting- an itu menampilkan suatu plakat dialog yang hendak diisi oleh dirinya serta dokter Tirta pada hari Rabu( 29 atau 04 atau 20) esok malam.

" Ikuti Dialog Filosofi Konspirasi X Realita Rumah Sakit bersama JRX serta Dokter. Tirta. Live di Instagram@jrxsid serta@dr. tirta," sedemikian itu plakat yang diunggahnya di Instagram.

Baca Pula: Gempar Ajengan Ini Ucap Onani Tidak Batalkan Puasa: Berdosa tetapi Puasa Tidak Tertunda!

Penjelasan unggahan itu menarik atensi netizen. Jerinx menorehkan kalau beliau hendak menyambut tantangan buat disuntik Covid- 19.

" Aman pagi. Bila terdapat yg menantang aku ke Rumah sakit buat berhubungan dgn penderita covid, ataupun menantang aku disuntik virus covid, aku hendak dapat tantangannya dengan ketentuan: bila aku aman, semua dokter di Indonesia, semua badan alat atau seleb atau SJW atau musisi atau influencer atau selebgram yg teruji sedang menyuarakan lockdown. Harus Ikhlas KE KANTOR POLISI Memohon DIBUI sebab telah mengantarkan pemecahan yg salah serta mudarat semua masyarakat Indonesia.#matikanTV#unfollowIGpenakut#kemBALInormal," catat Jerinx.

2. Asumsi netizen

jatimtimes. comSee detail

jatimtimes. com

Netizen langsung membanjiri Instagram suami dari Nora Alexandra Philip itu. Banyak yang mensupport statment drummer SID itu tetapi banyak pula yang mencibir.

Baca Pula: Gempar Guru MTS Sampai hati Sodomi Siswanya Hingga 20 Kali, Polisi: Sebab Terdapat Rasa Sayang

@inyoduan:“" Waaw Blo.. Sangat ekstrim Bli”

@krisnkros:“" Gokil… antusias bli, tercerahkan dgn postingan2mu”

@ryo1210sihite:“ Mengapa tak jd sukarelawan membantu jaga penderita covid aja”

@sarkazjeckk:“ Jauh baya perihal perihal bagus bli”

3. Ucap virus corona merupakan konspirasi

Sebagian durasi kemudian, Jerinx pula mengatakan bila virus corona cumalah filosofi konspirasi. Beliau berkata lewat unggahan Instagram- nya kalau Covid- 19 merupakan desain game bidang usaha.

" Yang tidak yakin bila covid ini cuma desain bidang usaha bisa jadi sedang yakin bila Amerika sempat berlabuh di bulan serta 911 kerjaan orang Islam," catat Jerinx di salah satu unggahannya.

Baca Pula: Simak Anjuran Menyimpang Donald Trump, Puluhan Masyarakat AS Keracunan Berakhir Minum Disinfektan

Jerinx apalagi menyinggung alat serta selebritas yang melebih- lebihkan virus corona serta malah meneror warga.

" Lumayan alat serta seleb saja yang meneror kita. Sesama orang bagusnya memberi kabar keseimbangan, dialog serta senantiasa kasih panduan lebih bikin abang Gojek," catat Jerinx.

Unggahan Jerinx dikala itu pula menemukan kritik pedas dari dokter Tirta. Keduanya saat ini berencana melangsungkan dialog bersama terpaut virus corona yang lagi berjangkit di Indonesia serta bumi.