Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inggris Beri Rp 1 M Keluarga Staf Medis yang Wafat Karena Corona


Menteri Kesehatan Inggris berkata keluarga daya kedokteran serta pekerja keperawatan Inggris yang tewas di garis depan melawan endemi virus Corona

hendak dibayar 60. 000 poundsterling ataupun dekat Rp 1, 15 miliyar bagaikan bagian dari desain asuransi jiwa.

“ Penguasa lagi menata desain asuransi jiwa buat NHS( Layanan Kesehatan Nasional) serta aparat garis depan pemeliharaan sosial. Keluarga karyawan yang tewas dampak virus Corona dalam profesi garis depan elementer mereka hendak menyambut pembayaran 60. 000 poundsterling,” tutur Menteri Kesehatan Inggris Matt Hancock berkata pada Senin, diambil dari Reuters, 28 April 2020.

Desain ini tertuju buat keluarga mereka yang tewas dampak virus Corona sepanjang profesi berarti serta melindungi nyawa, serta tercantum mereka yang membagikan pemeliharaan langsung dan pembersih serta bawah.

Ini cuma legal buat pekerja di Inggris, namun administrasi di Skotlandia, Irlandia Utara serta Wales hendak menyambut anggaran penguasa pusat buat program seragam.

Penguasa sudah menaruh ribuan karyawan kedokteran yang terkini saja pensiun kembali garis depan bersama mahasiswa tingkatan akhir buat menanggulangi lonjakan permohonan daya kedokteran sepanjang virus Corona.

Inggris mempunyai salah satu korban tewas virus Corona paling tinggi di bumi dengan 21. 092 kematian di rumah sakit serta ribuan yang lain belum dihitung di rumah pemeliharaan.

Di antara mereka, 98 daya kedokteran serta pekerja keperawatan dikenal tewas sebab virus Corona, tutur Hancock.


(sumber : https://dunia.tempo.co/read/1336338/)