Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Istri Koma 14 Hari Usai Lahirkan Anak Kembar, Tak Sempat Lihat dan Peluk

Saat sebelum melahirkan serta setelah itu koma sepanjang 14 hari, istrinya membuktikan pergantian tindakan yang tidak lazim.

Dream- Baru 10 bulan menempuh rumah tangga, Muhammad Najmi kehabisan istri tercintanya, Nur Nasuha Shafie. Istrinya koma 14 hari sehabis melahirkan anak wanita sebandung pada 31 Maret malam kemudian.

Sedihnya, perempuan asal Kelantan, Malaysia, itu tidak luang memandang ataupun apalagi melekap anak sebandung yang sepanjang ini ditunggu- tunggu bersama Najmi.

Walaupun sudah kehabisan Shafie buat selamanya, Najmi berkata ia berkenan dengan meninggalnya si istri di umur terkini 23 tahun.



Kelahiran Dipercepat

Cerita iba ini berasal kala dokter berspekulasi Shafie melahirkan pada bertepatan pada 8 Mei 2020. Tetapi cara kelahiran Shafie dipercepat.

Perkaranya, Shafie membuktikan isyarat ingin melahirkan pada bertepatan pada 31 Maret kemudian.

" Ia membuktikan ciri ingin melahirkan pada 31 Maret. Jadi aku membawa ia ke Rumah Sakit Raja Wanita Zainab II, Kota Bharu, sehabis tengah hari," tuturnya.



Sang Sebandung Lahir Selamat

Najmi berkata dokter terdesak melaksanakan pembedahan gawat sebab khawatir bayinya lesu.

Kesimpulannya anak lahir dengan aman jam 18. 40, disusul yang kedua pada jam 18. 42 di hari yang serupa.

" Alhamdulillah, kedua- duanya lahir dengan aman serta dalam kondisi segar," melamun Najmi.



Istri Lalu Bertanya Sang Kembar

Bagi Najmi, sehabis melahirkan, istrinya sesungguhnya sedang siuman. Dikala itu Shafie lalu bertanya bayinya pada Najmi.

" Tetapi anak kita terdesak dirawat di ruang pengasingan karena lahir prematur. Keesokan harinya istri aku telah tidak sadarkan diri," tutur Najmi.

Tutur Najmi lagi, komplikasi sehabis melahirkan yang menimbulkan istri tercintanya itu tidak sadarkan diri serta setelah itu hadapi koma.



Terserang Istri Tewas Sehabis Koma 14 Hari

" Almarhumah tidak memiliki penyakit. Tetapi sebab terkini saja melahirkan lewat pembedahan, terjalin komplikasi dalam serta ia hadapi koma," ucap Najmi.

Najmi ingat benar alangkah terpukulnya ia kala mengenali istrinya kesimpulannya menghembuskan nafas terakhir sehabis koma 14 hari berakhir melahirkan anak sebandung mereka.

" Di hari ke- 15 itu, ia menghembuskan nafas terakhir tanpa luang memandang ataupun apalagi melekap anak kita. Aku luang terserang tetapi kesimpulannya aku melepaskan kepergiannya," tutur Najmi.



Pergantian Tindakan Saat sebelum Koma

Najmi yang berawal dari Desa Pak Bakul, Padat, Kelantan pula menggambarkan pergantian tindakan istrinya saat sebelum koma serta kesimpulannya tewas bumi.

" Saat sebelum ia hadapi koma, kita luang rumpi. Ia lalu memohon maaf pada aku. Saat sebelum tidur ia memohon maaf, apalagi saat sebelum melahirkan ia memohon maaf.

" Ia pula bilang khawatir jika terjalin apa- apa sepanjang melahirkan. Tidak duga ia nyatanya pula menulis ketakutannya itu di Facebook- nya pada Februari kemudian," tutur Najmi.



Telah Sediakan Julukan buat Sang Kembar

Najmi berkata kalau ia hendak melabeli anak kembarnya dengan julukan yang telah disiapkan oleh istrinya saat sebelum ini.

" Istri aku sesungguhnya telah mempunyai julukan buat 2 anak kita. Satu Madeena Safiyya serta yang lain Madeena Sofia," tuturnya.



( sumber: https:// www. mstar. com. my/ lokal/ viral/ 2020/ 04/ 16/ isteri- meninggal- bersalin- kembar )