Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Haru Pengantin Tunda Pernikahan Demi Tolong Korban Kecelakaan

Kegiatan perkawinan merupakan momen sangat ditunggu- tunggu oleh pendamping pacar yang telah sungguh- sungguh menjalakan ikatan. Kala seluruh perencanaan telah berakhir, pendamping pacar umumnya tidak mau menahan- nahan prosesi pernikahannya.

Tetapi sering- kali terjalin suatu yang tidak di idamkan, alhasil perkawinan wajib ditunda sedangkan durasi buat perihal yang dikira lebih berarti. Perihal begitu dirasakan oleh sejodoh pengantin yang hendak melakukan prosesi perkawinan di Thailand.

Viral Cerita Pendamping Suami Istri Membawa Jenazah Anak Gunakan Ojek Online

Peperangan Anjing Proteksi Si Owner dari Ular Kobra Ini Buat Haru

6 Potret Bunga Pandangan kekal di 7 Setiap hari Meninggalnya Ashraf Sinclair, Tegar

Pendamping mempelai yang bernama Sarah serta Jonathan ini dikenal lagi dalam ekspedisi buat melakukan prosesi pernikahannya di suatu tepi laut di Krabi, Thailand. Tetapi di tengah ekspedisi, keduanya memandang seseorang laki- laki hadapi bencana musibah sepeda motor serta terbaring di jalur.

Merasa dipanggil buat membantu, pendamping mempelai itu menunda ekspedisi ke tempat pernikahannya serta turun dari alat transportasi mempelai buat menolong berikan penindakan pada laki- laki yang tengah terluka itu.

Kelakuan keduanya terekam dalam film serta telah tersebar besar di alat sosial. Dikala membantu korban musibah itu, keduanya sedang menggunakan pakaian pengantinnya.

Kedua mempelai merupakan seseorang dokter

Cerita Mempelai Mengundurkan Perkawinan Untuk Bantu Korban Kecelakaan

Cerita Mempelai Mengundurkan Perkawinan Untuk Bantu Korban Musibah( Pangkal: worldofbuzz)

Dalam film itu membuktikan pengantin laki- laki, Jonathan nongkrong di sisi juru mudi sepeda motor serta menopang kepala korban musibah itu. Sedangkan pengantin perempuan, Sarah memusatkan kemudian rute supaya sedikit berikan ruang buat mereka melaksanakan bantuan.

Dikutip oleh Liputan6. com dari World of Buzz, Senin( 24/ 2/ 2020) pendamping mempelai ini bukan orang asal- asalan. Sarah serta Jonathan merupakan seseorang daya kedokteran ialah dokter. Pendamping mempelai itu setelah itu berikan bantuan pada laki- laki itu.

Sarah serta Jonathan apalagi mengenakan kacamata pengaman dikala menjaga luka- luka laki- laki itu hingga layanan gawat datang di posisi. Sarah pula nampak menggunakan sarung tangan operasi dikala melaksanakan bantuan. Beliau setelah itu menarangkan situasi laki- laki itu pada seseorang daya kedokteran yang telah datang di tempat peristiwa.


Menemukan pendapat positif dari netizen

Cerita Mempelai Mengundurkan Perkawinan Untuk Bantu Korban Kecelakaan

Aksi yang dicoba oleh pendamping mempelai asal Samaria yang bagus serta misterius itu, meningkatkan impian bagus di golongan netizen Thailand. Keduanya berkenan menunda prosesi pernikahannya untuk melaksanakan kewajiban menolong orang yang lagi menginginkan bantuan. Kelakuan terpujinya juga menemukan bermacam aplaus dari netizen Thailand.

" Dapat kasih atas kemurahan batin Kamu. Apalagi bila Kamu merupakan orang asing, mudah- mudahan Kamu senantiasa senang di Thailand," Pendapat dari salah satu seseorang netizen.

Aksi baik yang dicoba oleh Sarah serta Jonathan bisa jadi ilustrasi untuk seluruh orang buat senantiasa membiarkan kebaikan serta membantu orang yang lagi dalam kesusahan ataupun bencana.




( sumber: https:// hot. liputan6. com/ read/ 4186470/ kisah- haru- pengantin- tunda- pernikahan- demi- tolong- korban- kecelakaan )