Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Viral Tukang Bakso Bakar Lamar Kekasih di Hari Wisuda

Cerita cinta anak muda bernama Yan Budi Nugroho tiba- tiba viral di Twitter. Pedagang bakso bakar itu melamar pacarnya di kegiatan pelantikan.

Melalui cuitannya laki- laki asal Purworejo, Jawa Tengah, itu mengatakan rasa syukurnya pada si buah hati batin. Beliau merasa terpandang dapat dicintai oleh pacarnya.

" Pacarku bisa jadi maniak betul. Anak akbid yang lain ngejar- ngejar papol serupa patentra bikin NIKAYU. Eeeeeeh ia kenapa justru milih saya juru bakso bakar, yang bau asap. Makasih betul cinta," catat Yayan dalam cuitannya.

Yayan serta pacarnya sudah menjalakan asyik masyuk sepanjang 2 tahun. Beliau berkenan berdagang bakso bakar buat membeli cincin serta melamar si pacar.

Tidak hanya berdagang bakso, Yayan pula ialah seseorang guru honorer. Beliau luang viral sebab membimbing dengan tata cara lukisan yang aksi.

Jerih lelah Yayan kesimpulannya terbayarkan. Beliau mencocokkan cincin di jemari manis dikala pacarnya pelantikan.

" Sebagian kesucian kita sehabis Cincin hasil kegiatan keras bakso bakar saya sematkan di jemari manisnya. Sangat suatu perihal senang yang tidak dapat saya tuliskan," tutur Yayan.

Sewaktu pacaran, Yayan serta pacarnya pula diketahui bagaikan pendamping yang simpel. Salah satu aktivitas yang kerap mereka jalani merupakan memasak bersama.

Keduanya pula sering melukis. Apalagi Yayan serta pacarnya sering silih berkompetisi." Nah esok kalau terdapat yg takluk wajib nraktir makan meski hanya 1 balut nasi kucing, yaaah yg berarti seru2an laah tujuannya hehehe," ucap Yayan.

Yayan pula menulis jurus rahasia buat meluluhkan batin si pacar.

" Jurus ampuhku saya turunkan pada seluruh aja yg ingin sungguh- sungguh dlm ikatan hehe. Saya tdk banyak, saya tdk bagus, saya tdk dapat menjanjikan hidup lezat, tetapi satu hatiku amat ikhlas," tulisnya.

Potret Menawan Gadis Bupati Jeneponto Dikala Dilamar dengan Seserahan Rp13 Miliar

Dream- Putri ke 2 Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Irma Dwiyani, tiba- tiba viral sehabis dilamar Fachry Pahlev, badan DPR RI Komisi IV dari Bagian Partai Mandat Nasional.

Alami saja Irma jadi buah bibir, karena ia dilamar dengan maskawin berharga luar biasa. Maskawin itu estimasi nyaris menggapai Rp13 miliyar. Mereka hendak mengadakan perkawinan di salah satu penginapan terkenal di Makassar pada 25 Juni kelak.

Momen aplikasi itu diunggah ke Instagram oleh si ibu melalui account@intaniksan. Irma nampak tampak menawan di hari senang itu.

Irma menggunakan pakaian bodo yang dihiasi dengan aksen kerawang berwarna kencana. Perlengkapan yang selaras terus menjadi berikan opini elegan pada perempuan itu.

Beliau pula mengenakan kerudung bidang 4 polos buat memenuhi outfit aplikasi. Corak baby blue membuat pakaian konvensional senantiasa nampak biasa serta minimalis.

Irma bergaya dengan si calon suami yang menggunakan outfit seragam. Keduanya nampak asri di hari aplikasi mereka.

Viral Aplikasi Gadis Menawan Bupati, Maskawin Tanah 12, 5 Ha, Jawi serta Kerbau 33 Ekor

Dream- Mahar ialah salah satu aspek berarti dalam akad berjodoh. Maskawin ini lazim pula diucap bagaikan isi kawin dalam bahasa Indonesia.

Tujuan penting dari peranan pemberian maskawin ini yakni buat membuktikan intensitas hasrat suami buat menikahi istri.

Ucapan pertanyaan maskawin, seseorang wanita Sulawesi Selatan bernama Irma Dwiyani Iskandar dilamar dengan maskawin berharga mahal apalagi luar biasa.

Walaupun kedua koyak pihak akur tidak mengatakan nilainya, tetapi maharnya estimasi menggapai nyaris Rp13 miliyar.

Besaran yang luar biasa itu diterima dari maskawin berbentuk tanah seluas 12, 5 hektar, ditambah dengan 30 akhir jawi serta 3 akhir kerbau.

Bila dirinci dengan cara hitungan matematis, angka harga tanah Rp100. 000 per m persegi dikalikan dengan 12, 5 hektar. Alhasil angka maskawin tanah ataupun penuh nikel dalam bahasa wilayah Sulsel menggapai Rp12, 5 miliyar.

Sedangkan harga seekor jawi estimasi Rp10 juta per akhir. Bila dikalikan dengan 30 akhir jawi, hingga angka maharnya sebesar Rp300 juta.

Sedemikian itu pula dengan 3 akhir kerbau yang biayanya estimasi Rp10 juta per akhir. Bila ditotal angka, maskawin kerbau itu menggapai Rp30 juta.

Bila ditotal segenap, hingga angka maskawin ataupun duit panaik buat Irma Dwiyani sebesar Rp12, 8 miliyar lebih.

Semata- mata data, Irma Dwiyani sendiri ialah gadis kedua dari Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar. Sedangkan suaminya merupakan Fachry Pahlev, badan DPR RI Komisi IV dari Bagian Partai Mandat Nasional.

Fachry pula ialah putra awal Bupati Konawe Sulawesi Tenggara, Kery Saiful Konggoasa. Kegiatan aplikasi itu diselenggarakan pada hari Kamis 20 Februari 2020.

Sekertaris Wilayah( Sekda) Jeneponto, Syafruddin Nurdin, berkata buat besaran duit panaik, kedua koyak pihak terencana tidak mengungkapkannya.

" Buat duit panaik kedua keluarga besar meluluskan buat tidak dituturkan," tuturnya.

Kegiatan aplikasi itu pula memutuskan bertepatan pada perjamuan perkawinan Irma Dwiyani serta Fachry Pahlev yang hendak diselenggarakan pada 25 Juni 2020 di salah satu penginapan terkenal di Makassar. 






( sumber: https:// www. dream. co. id )