Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Seorang Pria di Bekasi Meninggal Setelah Sholat Subuh Berjemaah di Masjid


Seseorang laki- laki, Meter( 51), tewas sehabis menunaikan doa Dinihari di Langgar Alzahidin Perum Bekasi Timur Regensi, Mustika Berhasil, Kota Bekasi.

Jenazah itu setelah itu dievakuasi oleh aparat puskesmas ber- APD.

“ Iya betul sudah terjalin tewas bumi di dalam langgar berakhir doa Dinihari berjemaah,” tutur Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing, dalam keterangannya, Rabu( 29 atau 4 atau 2020).

Erna menarangkan insiden itu terjalin Dinihari mulanya( 29 atau 4) dekat jam 05. 20 Wib. Baginya, dikala itu Meter seketika jatuh serta himpunan yang terdapat di langgar luang tidak berani mendekati korban.

“ Saksi melaporkan kalau kala korban berakhir melakukan doa dinihari terguling, tetapi himpunan langgar tidak berani mendekat,” ucapnya.

Setelah itu nampak lewat lukisan yang diperoleh, 2 orang dengan perlengkapan penjaga diri( APD) komplit memindahkan jenazah Meter. Erna mengatakan aparat itu tiba dari Puskesmas Mustika Berhasil.

“ Sehabis tiba dari kesehatan Puskesmas Mustikajaya, korban sudah tewas bumi,” ucapnya.

Sedangkan itu, Kapolsek Bantargebang Kompol Ali Djoni berkata Meter tewas sebab sakit. Ia mengatakan keluarganya melaporkan Meter mempunyai riwayat penyakit jantung.

“ Ia doa Dinihari, lalu sehabis ia ini, keluarganya bilang ia terdapat riwayat jantung, dari keluarganya yang bilang terdapat riwayat jantung,” ucapnya.

.