Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Tak Bisa Menahan Lapar, Pria ini Nekat Curi Beras Untuk Makan Istri dan Tiga Anaknya


Yakin tidak yakin, kejadian kelaparan di Indonesia di tengah wabah corona saat ini terus menjadi membahayakan.

Karena, banyak orang saat ini meng’ halal’ kan beraneka ragam metode untuk mengusir lapar perut mereka. Mencuri, misalnya.

Kehabisan pangkal pemasukan di tengah aplikasi lockdown serta PSBB( Pemisahan Sosial Bersakala Besar), membuat beberapa masyarakat hidup dalam kelaparan. Perihal inilah yang kesimpulannya mendesak salah seseorang masyarakat di Ajang berani melaksanakan perbuatan pidana.

Atek, julukan laki- laki itu, terdesak mencuri satu karung beras seberat 5 kg di Jalur Cinta Buatan, Ajang Polonia, Sabtu( 18 atau 4 atau 2020), sebab telah tidak lagi sanggup menahan rasa lapar.

“ Dirinya( Atek) telah amat lapar sekali karena apa juga telah tidak terdapat yang dapat dimasak buat dikonsumsi,” tutur Kapolsek Ajang Terkini Kompol Martuasah Tobing.

Berkas Perkataan Aman Puasa Ramadhan 1441 H

by PalingSeru

Tadinya, dikutip NewsDetik. com, Atek apalagi hingga mengirim istri dan ketiga buah hatinya ke rumah mertuanya sebab telah tidak terdapat lagi persediaan santapan di rumah.

“ Ia bertugas di Deli Berumur cuma bagaikan juru bubut, sebab hening profesi tidak memiliki duit buat membeli santapan,” dempak Kapolsek.

Kapolsek yang menemui Atek di kediamannya lalu membatalkan penangkapan. Sebab tidak hanya permasalahan ini telah dituntaskan dengan cara rukun dampingi korban serta pelakon, pula merasa belas kasih kepada situasi Atek.

Karenanya, polisi membagikan dorongan berbentuk duit, beras serta telur pada Atek, supaya ia tidak lagi mencuri buat makan.

“ Kanit Binmas Polsek Ajang Terkini membagikan dorongan sekadarnya berbentuk beras 1 karung berat 5 kilogram, telur satu kediaman, serta duit sebesar Rp 150. 000 serta yang berhubungan melafalkan dapat kasih pada Polri,” Kapolsek memberhentikan. 



Sumber : Palingseru. com