Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

☄️ Bahaya obat pelangsing, usus ibu ini hancur akibat minum obat pelangsing ☄️




Keinginan untuk menjadi ramping dan cantik memanglah bukan suatu kekeliruan. Tetapi akhirnya dapat berakibat fatal apabilalah menempuh  jalur pintas dengan komsumsi obat pelangsing dengan cara asal- asalan tanpa konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis

Seperti yang dialami Alharmumah Ida, wanita yang sempat Viral di Media Sosial jika wanita tersebut telah meninggal setelah menjalankan program diet tanpa konsultasi terlebih dahulu oleh dokter spesialis. Account Facebook Azriel Ariel memberikan rekaman film serta gambar kondisi Ida yang tergeletak di rumah sakit.

Waspada mengkomsumsi obat atau teh diet asal- asalan. Selanjutnya merupakan foto  Ida yang lagi tergeletak lesu di Rumah Sakit Zhongshan, Taichung.

Baca Juga :




Mbak Ida yang hadapi komplikasi perut yang menyebar sampai ususnya hancur berantakan dampak komsumsi teh diet sembarangan

Dokter bilang harapan hidup sudah tidak ada, keluarga di Indonesia hari ini sudah tanda tangan surat menyetujui pelepasan alat bantu. Begitu alat bantu hidup dilepas dalam hitungan jam mbak Ida bisa langsung meninggalkan dunia ini dengan tenang.

Mari berdoa agar keluarga yang ditinggalkan bisa ikhlas.