Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💐 Beginilah Aksi Lucu saat Ayah Mengasuh Anak, Ibu-Ibu Jadi Gregetan? 💐


                                                        


Seseorang papa memanglah jadi superhero untuk keluarganya. Tetapi bila disuruh melindungi anak, para papa ini malah sering ceroboh serta melaksanakan bermacam perihal nyeleneh yang membuat gemas si bunda.

Sering- kali angan- angan serta ketidaktelatenan dalam mengurus anak ditunjukkan oleh para papa. Merangkum dari bermacam pangkal, selanjutnya kelakuan viral papa dikala mengurus buah hatinya. Ayo disimak.

1. Memandikan Anak di Bagasi Sepeda Motor

Membasuh anak pada biasanya dicoba di kamar mandi, ataupun memakai suatu kolam kecil yang bisa menampung air. Tetapi, berlainan dengan laki- laki yang satu ini, beliau malah membasuh si anak di garasi rumahnya.

Tidak pula memakai kolam, melainkan beliau menggunakan muatan motornya bagaikan kolam buat menampung air. Si papa nampak membuka jok motornya yang bercorak kuning. Beliau juga lalu memasukan si anak bersama air ke dalam muatan kendaraannya.




Dengan penuh yakin diri si papa membasuh buah hatinya semacam apa yang lazim dikerjakannya di kamar mandi. Dengan menyeluruh laki- laki itu menyabuni si anak yang nampak hening terletak di dalam muatan motornya.

Baca Juga :


2. Anak serta Ayah ketiduran di kereta

Tidak tahu apa penyebabnya pendamping papa serta anak ini tidur sedemikian itu terlelap dikala terletak dalam sepur. Diperkirakan kedua orang ini sudah melupakan tidur siang mereka sampai kesimpulannya mengantuk serta tertidur dikala berjalan.



Lucunya si gadis yang tertidur malah nampak amat lelap sampai jatuh bertunggang balik di atas pangkuan bapaknya. Asian kepala anak itu sedang terbantu berkah bangku jauh yang ada di sepur.

Walaupun telah bertunggang balik di atas kursi sepur, anak itu serupa sekali tidak tersendat. Beliau justru meneruskan tidur pulasnya dengan amat lelap, seakan tidak terjalin apa- apa. 

Baca Juga :


3. Tercebur selokan

Seorang anak tampak baru bisa melajukan sepeda kecilnya dengan perlahan sambil didampingi oleh ayahnya. Sang ayah juga tampak mengendarai sepeda dengan ukuran yang lebih besar di belakangnya.


Bocah perempuan tersebut tampak antusias dan sangat bersemangat sekali saat mengayuh sepedanya. Hingga akhirnya mereka berdua sampai di pertigaan jalan, sang anak pun langsung memilih jalur kiri untuk melanjutkan perjalanannya sambil ditemani sang ayah di belakangnya.


Entah apa yang terjadi berikutnya, anak perempuan tersebut tiba-tiap menangis dengan seluruh tubuhnya berubah menjadi hitam pekat layaknya karakter Venom. Ternyata sang anak terjatuh ke dalam selokan dengan lumpur berwarna hitam pekat.