Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💥 Pria India terpaksa Dioperasi Setelah Masukkan Charger Ponsel ke Mr. X nya.......... 💥





Seseorang laki- laki India wajib menempuh pembedahan sehabis memasukkan charger handphone sejauh sekira 61 centimeter ke dalam penisnya buat kepuasan sexsual.

Bagi dokter yang merawatnya, laki- laki yang tidak dibeberkan identitasnya itu berupaya merahasiakan pemicu sesungguhnya dari keadaannya dikala mencari bantuan kedokteran di suatu rumah sakit di India timur laut bulan kemudian. Dokter berkata kalau laki- laki itu berterus terang sudah memasukkan headset ke dalam kemaluannya.

Baca Juga :


Dokter meresepkan obat buat pencahar untuk laki- laki itu, namun ia kembali ke rumah sakit 5 hari setelah itu kala ia sedang meringik sakit.

“ Pemberian Pencahar oleh dokter selama 2 hari sebab dokter tidak mau segera melaksanakan pembedahan,” tutur Dokter. Walluil Islam begitu juga dikutip Metro, Selasa( 9 / 6 / 2020).

“Tinja pasien diperiksa, tetapi tidak ada yang keluar. Kami memutuskan untuk melakukan sayatan kecil dan memeriksa saluran pencernaan pasien.

Dan Ketika pasien mengeluh sakit parah, dia dan timnya memutuskan melakukan operasi, tetapi tak menemukan apa pun di usus pasien.

Baca Juga :


Kemudian, melalui rontgen, dokter akhirnya menemukan charger ponsel di dalam kandung kemih pasien, yang terhubung ke penis melalui uretra.

"Saya telah membaca bahwa orang-orang biasa mendapatkan kepuasan seksual dengan memasukkan instrumen melalui penis," kata Islam. "Ini adalah salah satu kasusnya, dan psikiater dapat membantunya melampaui titik ini."

Dokter bedah mengatakan pria itu pulih, tetapi mencatat bahwa jika dia jujur, maka tim medis akan dapat memberi perawatan yang lebih cepat.

(dka)

#Asia Selatan
#india
#Jagat Unik