Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

🔵 Rumah Tangga Tanpa Pertengkaran Itu Tandanya Tidak Ada Cinta Dalam Keluarga, Simak Penjelasannya ... 🔵





Dalam mengarungi bahtera rumah tangga pasti ada lika liku didalamnya , kadang bahagia dan kadang sedih bisa juga dengan keadaaan ekonomi terkadang mempunyai rezeki banyak dan terkadang tidak punya uang begitu pun  Didalam rumah tangga pertengkaran idi dalam rumah tangga, itu pasti kerap terjadi , pertengkaran dalam rumah tangga merupakan suatu hal yang lumrah dan wajar, pertengkaran itu diumpamakan sayuran tidak enak jika tanpa garam dan gula .

pertengkaran itu dibedakan menjadi ada dua jenis, yang pertama pertengkaran yang mengahncurkan ada pula pertengkaran yang menyatukan. Walau pertengkaran terlihat buruk namun ternyata ada manfaatnya juga.Jika semua pasangan menerapkan prinsip seperti ini pasti tingkat perceraian berkurang, 

Baca Juga :


Psikolog Marni Feuerman, PsyD, dalam Women’s Health mengatakan bahwa suami-istri yang tidak pernah bertengkar menandakan bahwa pernikahannya tidak baik.

Karena ketika pasangan suami-istri bertengkar ada perasaan jujur yang diungkapkan kepada pasangan, tak peduli yang dikatakan adalah baik atau buruk, tergantung pada masing-masing kedua belah pihak bagaimana menyikapinya dan sebaiknya kedua belah pihak  harus  sama-sama mengutarakan keluhannya masing-masing. Meskipun pertengkaran buruk namun hal tersebut menjadi salah satu bentuk komunikasi dengan pasangan. jangan sampai jika bertengkar tidak saling sapa menyapa , jika bertengkar sebaiknya diselesaikan pada saat hari itu juga, karena jika dilakukan seperti ini maka masalah tidak akan berlarut-larut dan jika punya unek-unek apa segera diselesaikan 

Baca Juga :



Tak Pernah Bertengkar Tanda Tak Ada Cinta, Benar apa tidak Bunda,

Beda halnya dengan pasangan suami-istri yang sama-sama memilih diam ketika ada masalah. Mereka tidak mengungkapkan perasaan yang menanggalkan dihatinya. Sebab mereka berpikir lebih baik diam dari pada semakin memperburuk keadaan. Justru inilah yang menjadi bom waktu didalam pernikahan.

Banyak penelitian mengungkapkan bahwa pertengakran didalam pernikahan dengan catatan pertengkaran yang ringan bisa membangun pernikahan menjadi bahagia. Maka bersyukurlah jika di dalam pernikahannya sering bertengkar, ini menjadi bukti bahwa cintamu masih ada dan pernikahan akan lebih berwarna.

Baca Juga :


Demikianlah pokok bahasan Artikel ini yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak. Karena keterbatasan pengetahuan dan referensi, Penulis menyadari Artikel ini masih jauh dari sempurna, Oleh karena itu saran dan kritik yang membangun sangat diharapkan agar Artikel ini dapat disusun menjadi lebih baik lagi dimasa yang akan datang.