HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

🔵 Sebaik Apapun Kita Pasti Akan Ada yang Tidak Menyukai Kita, Bahkan Akan Ada yang Membenci Kita 🔵





Dunia ini, sebaik apapun kita pasti akan ada orang-orang yang tidak menyukai kita, pasti akan ada orang yang merasa risih dengan kebaikan kita, bahkan ada orang-orang yang menginginkan kita terjatuh dalam keburukan.

Karena memang begitulah penilaian manusia, sebaik apapun kita tidak akan pernah bisa terlihat sempuna di matanya, terlebih mereka yang memang membenci dan suka iri, maka pasti kebaikan yang kita lakukan tetap bernilai buruk di matanya.

Perbaiki Diri Kita Dengan Menggunakan Standart Penilaian Allah SWT Saja, Jangan Manusia

Maka dari itu, perbaiki diri kita dengan terus menggunakan penilaian Allah SWT saja, jangan mennggunakan penilaian manusia, karena semua itu akan sangat membosankan.

Baca Juga :

Jika penilaian manusia yang kita pakai setiap saatnya sebagai ukuran kita memperbaiki diri supaya tetap baik dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi, maka pasti kita tidak akan pernah bosan meski orang lain tidak melihatnya.

Sebaik Apapun Kita Pasti Akan Ada yang Tidak Menyukai Kita, Bahkan Akan Ada yang Membenci Kita.

Karena percuma jika kita hanya mati-matian memperbaiki diri, menjadikan diri lebih baik, berbuat kebaikan hanya untuk menyenangkan manusia, sebab pasti akan ada yang tetap tidak akan melihat bahwa kita telah baik.

Bahkan ada sebagian manusia yang ketika melihat kita semakin baik maka dia akan semakin membenci kita, lantas perbaiki diri hanya karena Allah SWT, bukan karena manusia yang tidak pernah merasa puas dalam memberi penilaian.

Kita Tidak Perlu Takut Dengan Mereka yang Tidak Menyukai Kita, Asalkan Kita Selalu Membuat Allah Suka Kepada Kita.

Dan kita pun tidak perlu takut dengan mereka yang tetap tidak menyukai kita, tidak senang melihat prestasi baik kita dalam menjalani hidup ini, karena semua itu tidaklah sepenting penilaian Allah kepada kita.

Baca Juga :

Intinya, jika menurut Allah SWT kita sudah benar, kita sudah selaras dengan aturan-Nya, kita selalu mencoba menggapai ridho-Nya maka suka atau tidak suka para manusia, tetap saja kita akan mendapat kebaikan yang luar biasa dari Allah SWT.

Tidak Begitu Penting Penilaian Manusia, Karena Mereka Tidak Menambahkan Kebaikan Apapun Kepada Kita.

Jangan bersedih saat ada orang yang tidak menyukai kita, sungguh penilaian mereka itu tidak begitu penting, karena yang menambahkan kebaikan dari setiap yang kita lakukan itu adalah Allah.

Untuk itu, kejarlah penilaian Allah SWT saja, jangan sedikit-sedikit nggak enakan kepada manusia, sungguh kita tidak akan pernah menikmati proses lebih baik kita dari waktu ke waktu jika kita terus saja rempong dengan penilaian manusia yang fana.

Penailaian Allah SWT lah yang Harus Selalu Kita Cari, Karena Bila Kita Baik Menurut-Nya Tentu Banyak Kebaikan yang Akan Allah Berikan.

Jadi carilah penilaian Allah SWT saja ketika melakukan kebaikan atau ketika berusaha menjadikan diri lebih baik, karena memang hanya penilaian Allah SWT lah yang harus kita cari. Mengapa? sebab penilaian Allah SWT  yang akan menjadikan kita beruntung menjalani hidup.

Baca Juga :

Sebab bila kita telah baik menurut Allah SWT, maka tentu banyak kebaikan yang akan Allah SWT berikan kepada kita, dan pastinya Allah SWT akan selalu menempatkan kita pada kemuliaan hidup yang luar biasa.(red)
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.