Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💦 Wanita Gemuk Jangan Berkecil Hati, Penelitian Membuktikan Wanita Gemuk Lebih Cerdas 💦





Badan gendut ataupun chubby sangat kerap jadi alibi mengapa seseorang perempuan enggak yakin diri tampak di wajah biasa.

Perihal ini sebab banyak perempuan yang melukiskan wujud diri yang menawan wajib berbadan langsing, ramping, beraut lancip serta bermata besar.

Bila wanita- wanita menawan wajib memiliki patokan begitu, lalu gimana kodrat perempuan yang berbadan gendut? apakah tidak memiliki kelebihan serupa sekali?

Tidak butuh cemburu pada wnaita berbadan langsing, perempuan gendut nyatanya lebih pintar loh dari perempuan langsing. Perihal ini dibuktikan oleh riset yang belum lama ini dicoba di amerika Sindikat.

Suatu riset yang dicoba oleh University of Pittsburgh, membuktikan hasil yang hendak membuat perempuan berbadan tambun mesem. Alasannya riset yang dicoba pada 16. 000 perempuan ini membuktikan kalau perempuan berbadan gendut lebih pintar di bermacam aspek, spesialnya matematika, fisika, serta kimia. Kenapa begitu?

Salah satu alibi objektif kenapa perempuan berbadan gendut mempunyai otak yang lebih pintar dari perempuan langsing sebab perempuan berbadan gendut mempunyai asam organik yang lebih banyak dalam badannya, senyawa ini mempengaruhi pada keahlian psikologis mereka. Tidak hanya itu isi omega 3 yang lebih banyak yang mempengaruhi kepada keahlian otak yang lebih bagus.

Omega 3 bagus buat kesehatan otak, khasiatnya buat otak dapat menghindari tampaknya demensia pada seorang. Hingga dari itu, janganlah kalian berkecil batin memiliki badan gendut. Serupa semacam perempuan lain, kalian pula istimewa.

Badan Gendut Melindungi Kondisi Jantung

Riset lain yang dicoba pada tahun 2004 di Copenhagen menciptakan, perempuan yang memiliki lemak di pinggul bisa menolong melindungi situasi kesehatan jantungnya dibandingkan dengan perempuan yang langsing yang berbahaya gampang terserang serbuan jantung.

Perempuan Gendut Pula Digemari Para Laki- laki Loh!

Dokter William Lassek, salah satu periset University of Pittsburgh yang mempelajari membawa perempuan gendut itu pintar pula berkata, kalau perempuan yang gendut mempunyai energi raih pada kecerdasannya, serta perihal inilah yang membuat para laki- laki terpikat.

Bagi teorinya, para laki- laki dengan cara biologis diprogram buat mencari perempuan yang dapat berikan generasi yang pintar.


Tidak hanya opini Dokter. Lassek, riset yang dicoba oleh University of Texas pula merumuskan kalau para laki- laki terpikat dengan perempuan gendut dengan status“ casual relationship”.

Panduan Berperforma Di Wajah Biasa Bikin Kalian Yang Tak Pede Dengan Badan Besarmu

Ririe Bogar, seseorang pengarang novel memberi panduan berpakaian spesial bikin kalian yang bertubuh gendut supaya dapat tampak yakin diri.

Kuncinya merupakan berpakaian dengan aman. Riri berkata, sia- sia mengenakan pakaian semahal serta sebagus apapun bila kalian tidak aman dikala memanfaatkannya. Ingin mengenakan hot pants, kecil dress, jeans, serta tipe busana yang lain boleh- boleh saja. Sepanjang kalian aman memanfaatkannya, kalian hendak nampak menawan serta mempesona.

Tidak harus pedulikan tutur orang, toh mereka tidak membantu hidup kamu. Bener tak? Banyak Orang Terkenal Yang Tidak Malu Berbadan Gendut Serta Yakin Diri Tampak Di Depan Biasa Tidak sedikit loh, wanita- wanita terkenal yang tidak malu dengan badannya yang gendut.

Mereka senantiasa dapat tampak pede dengan badan gemuknya. Mereka nampak menawan serta ayu walaupun badannya tidak langsing. Siapa saja mereka? adele, biduan.

Siapa sih yang tak tahu adele? Biduan berkebangsaan Inggris ini mempunyai suara empuk yang membuat siapapun jatuh batin.

Namun, tidak semacam biduan yang lain, adele dapat dikatakan mempunyai badan yang gendut. Walaupun sedemikian itu, beliau senantiasa nampak menawan serta menarik. adele tidak malu serta menutup- nutupi keunggulan badannya itu.

Baca Juga :





Jayne Mansfield, Hollywood bombshell. Jayne pula ialah orang terkenal di Hollywood. Beliau diketahui bagaikan perempuan berbadan besar dengan Intelligence Quotient(IQ) 163 serta dapat berdialog dengan banyak bahasa.

Dulu di tahun 1950- an, Jayne ialah ikon perempuan subbagian di Hollywood. Aishwarya Rai Bachan, aktris Bollywood. aishwarya ialah seseorang perempuan berbadan gendut yang pintar.

Beliau ialah anak didik terbaik dari Ruparel College di India. Beliau pula mantan Miss World serta diberi julukan bagaikan“ the world’ s most beautiful woman”.

Nigella Lawson, celebrity chef. Seseorang chef terkenal yang lolos dari Universitas Oxford. Walaupun gendut, dalam web askmen. Ia lumayan terkenal serta menemukan evaluasi 74 dari 100, yang maksudnya banyak digemari oleh laki- laki sebab keseksian yang dipunyanya. Tidak terdapat yang salah kan dengan perempuan berbadan gendut.

Walaupun kalian tak langsing seperti Emma Stone ataupun Jennifer Lawrence, tetapi kalian pula dapat senantiasa menawan dengan caramu sendiri.

Tutur siapa perempuan berbadan gendut itu kurang baik? Kalian cuma menghalangi pikiranmu dengan evaluasi minus dari banyak orang.

Kalian tidak membiarkan dirimu buat bertumbuh serta senantiasa mempersalahkan diri sebab memiliki kekurangan.

Mulai saat ini bukalah mata serta hatimu. Senantiasa berasumsi positif serta percaya kalau kalian juga menawan semacam perempuan yang lain. Tetapi ingat, walaupun gendut wajib senantiasa cermati kesehatan betul! Makan senantiasa dilindungi, janganlah hingga kegemukan!