HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Cewek Aneh Suka Makan Perhiasan Emas, Total Sudah Hampir 1 Miliar Dimakannya 💗

                                                            

Lagi-lagi sebuah kasus di India telah membuat netizen gempar. Bagaimana tidak? Jika selalu ditemukan kasus aneh, unik dan sangat janggal ini membuat Delia bertanya-tanya, kok bisa ya kejadian ini terjadi selama bertahun-tahun dan kasus unik ini terjadi di negeri India?

Baca Juga :

Kejadiannya yaitu Pada tanggal 16 Juli, berawal dari seorang wanita yang merasa kesakitan pada bagian perutnya, kemudian datang ke rumah sakit di negara bagian Benggala Barat, India. Saat itu dia dalam keadaan sangat kurus dan lemah. Dia mengaku perutnya mual dan muntah muntah setelah makan.

Saat Organ Perut di Bedah, aye kasih pilok biru cuy biar gak serem :




Hobi tak melulu mesti mahal, ada juga hobi orang yang terbilang aneh sekaligus langka. Seorang wanita asal Bengal Barat, India bernama Runi Khatun mungkin menjadi satu-satunya wanita di dunia ini yang doyan memakan perhiasan emas, ya total semua perhiasan yang sudah di hap-hapnya mencapai angka £53.000 atau nyaris 1 miliar (927 juta).
 
Baca Juga :

Ini Bukan Berita Hoax dan benar-benar terjadi di India, btw untuk gambar organ perut habis di operasi sengaja aye Blur ya cuy karna terlalu mengerikan 


hobi makan emas

Tentu saja selama ini keluarga Runi Khatun tidak pernah tau kalau kerabat mereka memiliki hobi aneh mengerikan itu. Mereka baru tau ketika wanita berusia 26 tahun itu mengaduh histeris karna perutnya sakit. Sebelumnya Runi juga mengalami muntah-muntah setiap ia memasukkan makanan.


Ketika dilarikan ke rumas sakit, betapa shock nya Dokter mengetahui banyak perhiasan di dalam perutnya. Runi pun terpaksa langsung menjalankan operasi bedah. Dokter berhasil mengeluarkan 69 kalung emas, 46 koin uang, 11 anting hidung, 4 kunci rumah, lima gelang kaki dan 80 anting emas.

Wanita itu dirawat, namun saat perawatan, dia tidak bisa makan dan begitu lemas. Hal ini membuat para dokter menyuntikkan makanan secara artifisial melalui mulutnya. Setelah keadaannya stabil, barulah dia kemudian dioperasi, selama satu jam lima belas menit.

Ada apa dengan perut wanita India ini?

Setelah dokter meng-operasi pasien, para dokter yang ada di ruang operasi terkejut, betapa tidak? Mereka menerima banyak sekali perhiasan dalam perut wanita Tersebut.

Tumpukan perhiasan itu seberat 1.5 kg, bukan jumlah yang sedikit bukan? Ditaksir nilai perhiasan ini sekitar Rp 924 juta. Oh wow! Fantastis.

Wanita yang bernama Runi Khatun ini berusia 26 tahun dan sudah memakan sekitar 69 rantai, 80 anting-anting, 46 koin delapan locket (liontin), 11 cincin hidung, empat kunci, lima gelang kaki dan satu jam tangan.

Ibunya memang mengatakan bahwa dirumahnya banyak sekali barang-barang yang menghilang, ketika si anak ditanyakan dia hanya bisa menangis sedih.

Baca Juga :

hobi makan perhiasan

Darimana Runi bisa memiliki perhiasan sebanyak itu? Tentu saja hasil dari colongan keluarganya. Ibunya juga baru tahu sekarang kalau Runi ternyata pelakunya. Pasalnya barang-barang perhiasannya selama ini sering hilang dari rumah, dan ia tak menyangka kalau perhiasan itu ternyata jadi bahan cemilan putrinya.

Ia tak pernah memarahi sang putri meski sedikit mencurigai, namun setiap di introgasi pasti putrinya langsung menangis dan ia tak tega untuk melanjutkannya.

Dokter mengatakan bahwa benda-benda tersebut sebagian besar terbuat dari tembaga dan Kuningan dan beberapa perhiasan emas mahal.

Tetapi rupanya Kasus semacam ini bukanlah hal yang pertama ditemukan di India. Pada sebuah rumah sakit pemerintah di distrik Chhattarpur, negara bagian Madhya Pradesh juga telah mengeluarkan 30 objek benda padat, dari perut seorang pria, kali ini korbannya pria berusia 30 tahun gan-sis. Namanya Yogesh Thakur yang dirawat pada sebuah rumah sakit, tanggal 14 Juli.

Ibunya bercerita kalau anaknya akan memakan apapun yang diambilnya. Dokter terkejut ketika menemukan benda-benda pada seperti pisau cukur dan obeng, plastik didalam perutnya.

Pria ini dibawa ke rumah sakit setelah ia mengeluh, dia mengalami sakit perut yang parah.

Dan ditemukan lagi seorang pria di negara bagian Rajasthan, dia menelan 116 paku dan harus menjalani operasi pada bulan Mei.

Tercatat juga dalam insiden lain, ahli bedah mengangkat sekitar tiga pon logam, termasuk mur, baut, dan perhiasan dari perut seorang wanita di negara bagian Gujarat, India barat, tahun lalu.

Baca Juga :

jadi berpikir, apakah makanan di India itu sudah tidak enak dilidah mereka ya? Atau memang ada gangguan kejiwaan dari para pasien tersebut, sehingga lebih menyukai memakan benda-benda padat yang suatu hari akan membunuh mereka.

Salah satu alasan kenapa kepribadian merupakan konsep psikologis yang penting adalah karena menjelaskan tentang bentuk kehidupan yang akan kita jalani.

Misalnya, jika Anda orang yang hati-hati atau teliti maka Anda kemungkinan menikmati kesehatan jasmani yang baik dan hubungan yang lebih harmonis. Orang yang ekstrover biasanya lebih bahagia dan orang yang gelisah punya risiko lebih besar untuk mengalami masalah kejiwaan.

Orang yang berpikiran terbuka umumnya bergaji besar dan orang yang menyenangkan -sudah bisa diperkirakan- biasanya populer dan punya banyak teman.

Namun, kepribadian ternyata tidak hanya mempengaruhi kondisi dan keberhasilan jangka panjang, tapi juga berkaitan dengan hal-hal biasa yang kita hadapi setiap hari.

Kesimpulan ini diambil oleh dua peneliti, Benjamin Chapman dari Universitas Rochester dan Lewis Goldberg dari Institut Riset Oregon, setelah menyusun profil hampir 800 orang di Oregon, Amerika Serikat.

Baca Juga :

Cocok dengan negara lain?
Banyak yang mengatakan hasil kajian ini sangat mengesankan karena mencakup berbagai kegiatan namun masih harus dipastikan apakah hubungan antara kepribadian dan perilaku juga ditemukan di negara lain dengan budaya yang berbeda dari responden yang menetap di Amerika Serikat.

Dan juga tentu saja masih ada ribuan perilaku harian lain yang harus dilihat pula.
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait