HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Duh Nekat , Orang-Orang Ini Makan Serangga Demi Mendapatkan Emas Batangan 💗



Lomba makan yang sering digelar sebelum di tempat umum dan sebelum wabah corona biasanya adalah lomba makan burger, nasi goreng atau pizza dengan cepat dan paling banyak. Yang seperti itu pasti banyak yang daftar pulsker. Selain lombanya makan enak, hadiahnya pun menarik dan lumayan lah buat nambah-nambah uang jajan.

Baca Juga :

Tapi kalau lomba makan serangga apa kalian  mau ikutan?. Emang sih agak gimana gitu, namun yang bikin ngeri hadiahnya nih. Yakni dapat emas batangan lho pulsker. Nah, acara lomba makan serangga goreng ini diadakan di Lijiang, Cina. Berikut ulasannya yang dirangkum dari dw.com.


1  Lomba makan serangga goreng tersebut adalah gagasan dari Badan Pariwisata Lijiang, Cina untuk mempromosikan wilayahnya. Para peserta lomba diharuskan makan serangga goreng sebanyak-banyaknya dalam waktu yang cepat. Lomba ini untuk merayakan Saizhuang Ji, tradisi tahunan kaum Yi dengan mempertemukan pria dan perempuan dewasa ketika mereka sudah dewasa.

Lomba makan serangga goreng tersebut adalah gagasan dari Badan Pariwisata Lijiang, Cina untuk mempromosikan wilayahnya. Para peserta lomba diharuskan makan serangga goreng sebanyak-banyaknya dalam waktu yang cepat. Lomba ini untuk merayakan Saizhuang Ji, tradisi tahunan kaum Yi dengan mempertemukan pria dan perempuan dewasa ketika mereka sudah dewasa.




2  Ada syarat yang harus diperhatikan buat mengikuti lomba. Yakni, peserta harus mengenakan pakaian buatan tangan yang indah pulsker. Selain warga lokal, lomba makan serangga goreng juga boleh diikuti wisatawan yang berkunjung disana.

Ada syarat yang harus diperhatikan buat mengikuti lomba. Yakni, peserta harus mengenakan pakaian buatan tangan yang indah pulsker. Selain warga lokal, lomba makan serangga goreng juga boleh diikuti wisatawan yang berkunjung disana.

Baca Juga :

3  Jenis serangga yang digunakan untuk lomba ini adalah cacing bambu dan sejenis jangkrik goreng. Penduduk Lijiang punya sejarah sendiri tentang konsumsi serangga. Mereka sudah berabad-abad lalu, terbiasa makan serangga karena dianggap sebagai sumber protein yang baik.

Jenis serangga yang digunakan untuk lomba ini adalah cacing bambu dan sejenis jangkrik goreng. Penduduk Lijiang punya sejarah sendiri tentang konsumsi serangga. Mereka sudah berabad-abad lalu, terbiasa makan serangga karena dianggap sebagai sumber protein yang baik.

4  Para peserta pun nampak menikmati hidangan serangga goreng yang disajikan panitia ya pulsker. Ada salah satu peserta wanita asal Guangdong menyerah setelah melahap setengah kilogram serangga. Dia mengaku beberapa serangga berwarna hitam dan rasanya nggak enak banget.

Para peserta pun nampak menikmati hidangan serangga goreng yang disajikan panitia ya pulsker. Ada salah satu peserta wanita asal Guangdong menyerah setelah melahap setengah kilogram serangga. Dia mengaku beberapa serangga berwarna hitam dan rasanya nggak enak banget.

Setelah lima menit berlangsung, para peserta kebanyakan mulai menyerah pulsker. Pria asal Chongqing bernama Peng dinyatakan sebagai pemenangnya.

Dia bahkan mampu melahap 1.23 kilogram serangga goreng lho. Hadiahnya adalah sebuah bar emas 24 karat kecil seukuran korek rokok.

Setelah lima menit berlangsung, para peserta kebanyakan mulai menyerah pulsker. Pria asal Chongqing bernama Peng dinyatakan sebagai pemenangnya. Dia bahkan mampu melahap 1.23 kilogram serangga goreng lho. Hadiahnya adalah sebuah bar emas 24 karat kecil seukuran korek rokok. 

Baca Juga :

Diakui, selama dua dekade terakhir nih pulsker penduduk dan pedagang di Lijiang mendapat keuntungan dari pariwisata. Lomba makan serangga diharapkan mampu meningkatkan jumlah wisatawan disana.

Diakui, selama dua dekade terakhir nih pulsker penduduk dan pedagang di Lijiang mendapat keuntungan dari pariwisata. Lomba makan serangga diharapkan mampu meningkatkan jumlah wisatawan disana.

7  Bahkan pemerintah Cina menggiatkan sektor pariwisata di seluruh provinsi Yunnan. Tujuannya dalah meningkatkan kersejahteraan masyarakat disamping mengenalkan budaya setempat. Salah satunya adalah lomba makan serangga goreng.

Gimana pulsker, tertarik juga buat mencobanya kalau pas kalian lagi liburan ke Cina?. Lumayan lho hadiahnya dapat emas 24 karat.

Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait