HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Kuat Bertahan, Jaxon Terlahir dengan Otak Setengah 💗




Saat Jason Emmett Buell dilahirkan, tim dokter meramalkan bayi itu hanya akan bertahan hidup selama beberapa hari. Namun, takdir berkata lain, putra pasangan Brandon dan Brittany Buell yang lahir tanpa sebagian besar tulang tengkoraknya itu kini sudah berusia satu tahun.

Keberhasilan bayi asal Florida, Amerika Serikat itu untuk bertahan hidup menjadi sorotan netizen negeri Abang Sam. Lebih dari 105.000 menyukai laman Facebook si Jaxon, sementara ribuan lainnya menyebarkan cerita tentangnya.

Baca Juga :

Jaxon lahir dengan kelainan yang dinamakan Microhydranencephaly. Keadaan itu membuat otak dan tulang tengkoraknya berbentuk tidak sempurna. Hanya satu dari 4859 bayi di Amerika lahir dengan keadaan seperti ini, namun sebagian besar meninggal di kandungan atau sesaat setelah lahir.

"Setelah melakukan USG kedua kalinya di usia 17 minggu, kami mengetahui bahwa ia adalah bocah laki-laki, kami mengetahui sesuatu yang tak beres saat petugas USG melihat bagian kepalanya dan kami pun terdiam," kenang ayah Jaxon.

Selalu ada keajaiban dari seseorang yang bisa bertahan hidup dengan kondisi yang tidak umum. Begitu pula dengan kisah Jaxon yang berjuang hidup dengan kekurangan yang dimilikinya.


Bahkan kini Jaxon bisa merayakan ulang tahun pertama, ia kuat bertahan dengan otak setengah yang dimilikinya. Jaxon, lahir dengan kondisi tidak sempurna yaitu dengan tengkorak dan otak yang dimilikinya tidak umum dari yang lain.

"Brittany dapat telepon dari dokter yang mengatakan bahwa ada kekhawatiran akan hasil pindai MRI. Ia lalu menangis dan mengatakan pada saya ada masalah dengan bayinya. Tentu saja saya langsung pulang dan bersedih sepanjang hari," sambung Brandon.

Pada usia kehamilan 23 minggu, oleh dokter, Brandon dan Brittany diberikan pilihan, apakah mereka akan menggugurkan kandungan Brittany. Namun mereka menolak.

"Memangnya siapa kami ini? Kami dianugerahi anak, kami diberi kesempatan, dan kami harus membelanya," kata Brandon.

Baca Juga :

Keteguhan hati mereka pun terjawab. Jaxon berhasil lahir dengan selamat pada tanggal 27 Agustus 2014. Bobotnya yang hanya 1,8 kilogram membuatnya harus dirawat beberapa pekan di rumah sakit.

"Saya amat emosional ketika itu. Saya ingat memeluknya pada hari kedua dan mendengarkan prediksi dokter bahwa putra saya kemungkinan tidak akan bisa berjalan, berbicara, tak tahu kapan dia merasa lapar, mendengar, atau melihat," kata Brandon.

Namun, perhatian dan kasih sayang penuh yang dicurahkan Brandon dan Brittany berbuah manis. Jaxon bisa bertahan hidup.


Ia lahir dengan tengkorak dan otak setengah meskipun demikian ia mampu bertahan hidup. Bahkan banyak yang tidak percaya bayi yang bernama lengkap Jaxon Emmett Buell ini bisa bertahan hidup. Tidak hanya masyarakat saja yang tidak percaya dengan keajaiban ini bahkan dokter yang menanganinya juga menyangka bahwa Jaxon hanya bisa bertahan hidup beberapa hari saja. 

Seperti yang diketahui bahwa otak merupakan salah satu organ fatal untuk mengatur sistem tubuh lainnya. Kondisi yang dialami oleh Jaxon diduga menjadi kondisi yang langka dimana ia mengalami kelainan otak yang ekstrem.

Kelaianan yang dialami oleh Jaxon sudah diketahui terlebih dahulu oleh dokter sewaktu masih di dalam kandungan. 

Bahkan dokter menyarankan untuk mengakhiri kandungan Britanny Buell, ibu Jaxon. Pada saat pemeriksaan kandungan dan diketahui bahwa bayi yang tengah dikandung oleh Britanny Buell memiliki kelainan dokter menyarankan untuk mengakhiri kehamilan.

Hanya saja pada saat itu Brittanny tetap mempertahankan kehamilan yang baru saja memasuki usia janin 23 minggu. 

Ia dan suami tetap menginginkan untu membesarkan anaknya.   Pilihan yang diberikan dokter ketika itu tidak sama sekali didengar oleh Brittany dan Brandon suaminya. Ia memilih untuk tetap mempertahankan kehamilannya. 

Bahkan seperti yang dikutip dalam laman Daily Mail. Bahwa sama sekali Brandon akan memberikan upayanya untuk tetap berjuang membesarkan janin hingga hari persalinan tiba. 


Bahkan ia mengatakan bahwa mereka sepaka untuk tetap memiliki anak dengan resiko apapun dan mendengarkan suara pertama mereka ketika dilahirkan. Bahkan pasangan suami istri asal Florida yang tetap ingin mempertahankan kehamilan Britanny mengaku tak pernah putus semangat. 

Bahkan tak berselang lama, di tahun 2014 silam Jaxon lahir melalui operasi caesar. Meskipun bayi laki-laki pasangan muda asal Amerika Serikat ini terlahir dengan selamat akan tetapi tengkorak kepalanya mengalami kondisi yang tidak umum. 

Tengkorak kepala Jaxon tidak bundar, bahkan dokter mendiagnosis Jaxon mengalami Anencephaly. Anencephaly adalah kondisi yang terjadi pada pembentukan pertama di dalam kandungan.

Kondisi ini seringkali disebut sebagai cacat lahir bawaan yang menyebabkan hilangnya kumpulan pusat saraf. Bahkan Center for Disease Control and Prevention mengatakan bahwa bayi yang lahir di Amerika Serikat, sekitar satu berbanding empat ribu lebih kelahiran dan mengidap kondisi ini biasanya tidak memiliki harapan hidup yang lama. 

Hanya saja Jaxon dapat menunjukan pada masyarakat dan tim medis, ia mampu berjuang hingga usianya satu tahun. 

Di minggu pertama kelahiran Jaxon sangat memprihatinkan bahkan ia harus bisa berjuang dengan menggunakan tabung. Para ahli bedah sudah mencoba untuk memahami kondisi Jaxon pada saat itu. Banyak cara yang dilakukan untuk meningkatkan harapan hidup Jaxon. Bahkan ia dirawat intensif di RS Boston khusus untuk anak-anak. 

Baca Juga :

Pada saat itu tim dokter menemukan adanya diagnosis khusus yaitu kondisi Jaxon yang mengalami Microhydranencephaly.

Brittany sang ibu selalu berpikir positif bahwa Jaxon dapat bertahan hidup. Betul saja stimulasi yang diberikan oleh ibunya selama 24 jam membuat Jaxon semakin kuat untuk hidup. Hingga kini Jaxon berusia satu tahun.

Rekan-rekan kerja Brandon menggalang dana di laman GoFundMe untuk membantu biaya perawatan Jaxon. Sedikitnya sudah terkumpul lebih dari 58.000 Dolar dari laman tersebut. (News.com.au)
Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait

Tidak ada artikel lain dengan kategori serupa.