HPK

mesothelioma survival rates,structured settlement annuity companies,mesothelioma attorneys california,structured settlements annuities,structured settlement buyer,mesothelioma suit,mesothelioma claim,small business administration sba,structured settlement purchasers,wisconsin mesothelioma attorney,houston tx auto insurance,mesotheliama,mesothelioma lawyer virginia,seattle mesothelioma lawyer,selling my structured settlement,mesothelioma attorney illinois,selling annuity,mesothelioma trial attorney,injury lawyer houston tx,baltimore mesothelioma attorneys,mesothelioma care,mesothelioma lawyer texas,structered settlement,houston motorcycle accident lawyer,p0135 honda civic 2004,structured settlement investments,mesothelioma lawyer dallas,caraccidentlawyer,structured settlemen,houston mesothelioma attorney,structured settlement sell,new york mesothelioma law firm,cash out structured settlement,mesothelioma lawyer chicago,lawsuit mesothelioma,truck accident attorney los angeles,asbestos exposure lawyers,mesothelioma cases,emergency response plan ppt,support.peachtree.com,structured settlement quote,semi truck accident lawyers,auto accident attorney Torrance,mesothelioma lawyer asbestos cancer lawsuit,mesothelioma lawyers san diego,asbestos mesothelioma lawsuit,buying structured settlements,mesothelioma attorney assistance,tennessee mesothelioma lawyer,earthlink business internet,meso lawyer,tucson car accident attorney,accident attorney orange county,mesothelioma litigation,mesothelioma settlements amounts,mesothelioma law firms,new mexico mesothelioma lawyer,accident attorneys orange county,mesothelioma lawsuit,personal injury accident lawyer,purchase structured settlements,firm law mesothelioma,car accident lawyers los angeles,mesothelioma attorneys,structured settlement company,auto accident lawyer san francisco,mesotheolima,los angeles motorcycle accident lawyer,mesothelioma attorney florida,broward county dui lawyer,state of california car insurance,selling a structured settlement,best accident attorneys,accident attorney san bernardino,mesothelioma ct,hughes net business,california motorcycle accident lawyer,mesothelioma help,washington mesothelioma attorney,best mesothelioma lawyers,diagnosed with mesothelioma,motorcycle accident attorney chicago,structured settlement need cash now,mesothelioma settlement amounts,motorcycle accident attorney sacramento,alcohol rehab center in florida,fast cash for house,car accident lawyer michigan,maritime lawyer houston,mesothelioma personal injury lawyers,personal injury attorney ocala fl,business voice mail service,california mesothelioma attorney,offshore accident lawyer,buy structured settlements,philadelphia mesothelioma lawyer,selling structured settlement,workplace accident attorney,illinois mesothelioma lawyer

Menu Navigasi

💗 Rekor Nenek Menjadi Ibu Paling Tua Ini Akhirnya Melahirkan di Usia 101 Tahun 💗




Semua pasangan suami istri pasti mendambakan kehadairan seorang anak untuk melengkapi keluarga mereka. Maka tak heran berbagai macam cara ditempuh sejumlah pasangan untuk mendapatkan seorang anak. Bahkan ketika mereka belum saja dikarunia seorang anak, apalagi sudah lanjut usia, jalan terbaik yang bisadilakukan antara lain dengan pembuahan di dalam sel telur atau program bayi tabung.

Menurut penelitian wanita yang sudah lanjut usia memang sangat rentan akibatnya bagi kesehatan untuk melahirkan seorang anak. Namun, berkat kecanggihan teknologi sekarang, wanita yang sudah tua pun masih bisa melahirkan seorang anak dengan kondisi normal.

Baca Juga :

Misalnya saja dengan nenek-nenek tangguh ini yang melahirkan seorang anak di usia mereka yang sudah cukup tua. Penasaran? Berikut empat nenek yang melahirkan di usia tua.

1. . Melahirkan di usia 101 tahun


Anatolia Vertadella asal Italia ini merupakan wanita tertua di dunia yang melahirkan seorang anak saat usianya sudah mencapai 101 tahun. Setelah ia berhasil menjalani operasi transplantasi ovarium. Bayi yang dilahirkan nya ini berjenis kelamin laki-laki. Menurut Rivista Napoli prosedur yang dijlanakan wanita ini telah mendapat kritikan keras dari para profesinal medis, mengingat fakta usianya yang tak lagi muda. 

Baru-baru ini, seorang wanita asal Italia berusia 101 tahun, bernama Anatolia Vertadella telah melahirkan seorang bayi, setelah ia berhasil menjalani operasi transplantasi ovarium.

Menurut Rivista Napoli, prosedur yang ia jalani mendapatkan kritikan keras dari para profesional medis, mengingat fakta usianya yang tak lagi muda. Operasi ini benar-benar dilakukan di sebuah klinik swasta di Turki, karena undang-undang Eropa tidak memperbolehkan melakukan transplantasi ovarium.

Wanita ini mengaku, bahwa prosedur ini dilakukan secara diam-diam, tetapi ia menolak untuk menyebutkan nama klinik tempat ia melakukan transplantasi. 

"Saya sangat berterima kasih kepada semua tim dokter yang telah mengoperasi saya," katanya sambil menangis. "Saya sangat bersyukur telah melahirkan anak ke-17 saya. Ini merupakan berkat untuk saya dan bukti kekuatan Sang Pencipta," Anatolia menambahkan.

Baca Juga :

"Selama ini saya merasa tidak berguna, saya tidak bisa melahirkan sejak usia 48 tahun karena didiagnosa menderita kanker ovarium. Saya kira Tuhan telah menghukum saya dengan memberikan 16 anak, tapi ternyata Tuhan memberikan kemurahan dengan mengembalikan kesuburan saya," tambah wanita 101 tahun tersebut.

Anatolia telah melahirkan bayi yang cantik dan kelahiran bayi ajaib ini jelas merupakan karunia dari Tuhan. Suami Vertadella telah meninggal di tahun 1998, tapi dokter menemukan donor sperma untuk menjalankan prosedur ini, donor sperma tersebut didapatkan dari internet.


"Saya bertemu dengan ayah Francesco di internet, saat saya sedang mencoba mencari ayah untuk anak-anak saya. Pria ini berusia 26 tahun. Kami tidak menikah, karena saya tahu ia tidak akan ambil bagian dalam kehidupan Francesco, tapi saya telah meminta ampunan pada Tuhan. Aku masih mencintai suamiku yang telah meninggal dan tetap ingin menjanda sampai aku meninggal, tapi aku butuh benih yang kuat untuk memenuhi kehendak Tuhan," ungkapnya.

Tahukah Anda, ternyata ada kasus serupa, di mana wanita berhasil melahirkan bayi di usia lanjutnya. Malegwale Ramokgopa, wanita Afrika Selatan kelahiran 1839 diyakini telah menjadi ibu tertua di dunia. Ia melahirkan anak kembar pada 3 Oktober 1931, setelah merayakan ulang tahunnya yang ke-92.


2. Dajinder Kaur



Pasangan yang sempat viral di media sosial ini memang telah membuat heboh para netizen. Pasalnya mengingat usianya yang sudah mencapai 70 tahun, Dajinder Kaur melahirkan seorang anak laki-laki setelah menjalankan program bayi tabung selama dua tahun bersama suaminya yang berusia 79 tahun di negara bagian Haryana, India.


3. Baru punya anak di usia 63 tahun




Seorang warga Tasmania, Australia, baru menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya di usianya yang sudah menginjak 63 tahun. Ibu tersebut dan pasangannya, yang berusia 78 tahun, telah lama menginginkan anak dan sebelumnya menjalani prosedur bayi tabung selama bertahun-tahun. Setelah program bayi tabung gagal, ia akhirnya mengandung dengan menggunakan embrio yang didatangkan dari luar Australia.

4. Nenek berusia 70 tahun melahirkan anak laki-laki


Meskipun sebelumnya wanita tangguh berusia 70 tahun ini sudah memiliki lima cucu dan dua anak perempuan, namun baginya hanya anak laki-lakilah yang pantas menjadi pewaris tahta keluarga sebagaimana kepercayaan leluhur dan nenek moyangnya sejak dulu.

Baca Juga :

Dan saat ini, terbayar sudah pengorbananya tersebut dengan lahirnya pasangan anak kembar dampit berjenis kelamin laki-laki dan perempuan, pada tahun 2008 silam. Persalinan tersebut ditempuhnya dengan proses operasi Caesar di Muzaffarnagar.


Bagikan ke Facebook

Artikel Terkait