Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 Heboh Lafal `Allah` di Telinga Bayi Baru Lahir 💗

 

Lafal Allah dalam bahasa Arab terdapat di telinga kiri bayi tersebut.

Peristiwa mengejutkan sekaligus menakjubkan terjadi di tanah Mesir. Momen ini terjadi saat seorang dokter di sebuah rumah sakit di Mesir membantu istrinya melahirkan.

Baca juga ;

💗 Foto Anak Perawat Sedih Dijauhi Ibunya yang Rawat Pasien Corona 💗

Sang dokter terkejut saat mendapati salah satu telinga bayi yang baru lahir itu terdapat lafal Allah dalam bahasa Arab.

Dokter di rumah sakit di bagian utara kota Beni Suet, Sayyed Al Shareef mengatakan, istrinya tidak pernah berhenti berdoa selama hamil.

Memanjatkan doa agar dapat melahirkan dengan aman. Dan Tuhan pun menjawab doa itu. 

" Tuhan menjawab doanya dan memberinya bayi perempuan. Keduanya sehat saat ini," ujar dia kepada harian Mesir, Alyoum7 setelah operasi caesar kepada istrinya.

Shareef mengatakan akan memberi nama bayinya Sama (bahasa Arab untuk surga). 

Baca Juga ;

💗 Kisah Sedih Bayi yang Baru Lahir Ini Beri Pelukan Perpisahan untuk Kembarannya 💗

 tak mempunyai firasat yang aneh-aneh ketika akan melahirkan . Dia hanya bermimpi akan melahirkan bayi perempuan kembar. Mimpi itu sampai empat kali dialaminya.

“ Setelah mimpi itu, saya tak menyangka bakal melahirkan bayi dengan keunikan telinga berbentuk tulisan Allah,” ucapnya.

tak hanya memiliki keunikan telinga yang berbentuk tulisan Allah dalam bahasa Arab. Dia juga memiliki kelebihan lain. Di usianya yang baru berumur lima hari, dia sudah mampu mendongakkan kepalanya sendiri serta tak mau diselumuti. Hal tersebut sangat jarang terjadi dialami oleh bayi-bayi pada umumnya.

Awalnya, telinga bayi berbentuk tulisan Allah dalam bahasa Arab itu hanya diketahui oleh keluarga mereka. Namun lama kelamaan, kabar itu tersiar sampai ke warga sekitar.

Baca Juga :

💗 Kisah Viral Gadis Diet Sampai Bikin Mantan Menyesal: Dulu Dipanggil Kontainer 💗

“ Mudah-mudahan ini pertanda keberuntungan bagi keluarga mereka dan juga warga disini,” kata Yayan, salah seorang tetangga keluarga