Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

💗 Ibu Ini Melahirkan Bayi Setelah Koma Selama 25 Minggu 💗



Michigan - Kasih ibu kepada anaknya tak terhingga sepanjang massa. Begitulah perumpamaan yang tepat untuk menggambarkan perjuangan seorang ibu asal Michigan, Amerika Serikat.

Dikutip dari laman Asia One, Selasa (12/9), Carrie DeKlyen berhasil melahirkan anak keenamnya setelah mengalami koma selama 25 minggu.

Baca Juga :

💗 Seorang Guru  Didik Ratusan Hafiz, Telah Tutup Usia Saat Baca Alquran 💗

Meski bayi lahir secara selamat, wanita berusia 37 tahun itu tak bisa melihat buah hatinya karena dinyatakan telah meninggal dunia oleh tim medis, tiga hari setelah menjalani proses persalinan.

DeKlyen pertama kali didiagnosis oleh dokter menderita glioblastoma, yang mempengaruhi otak atau sumsum tulang belakang sejak April 2017.

Glioblastoma adalah tumor otak primer ganas yang paling agresif dan gejala umumnya meliputi sakit kepala, mual, muntah dan kejang.

Menurut Mayo Clinic, kondisi semacam ini sangat sulit untuk diobati dan belum ditemukan cara pengobatannya.

Dari keterangan yang disampaikan oleh dokter yang menangani DeKlyen, bayi yang ada di kandungan pasien harus diselamatkan. Jika tak segera, maka akan meninggal di dalam kandungan.

Untuk meningkatkan peluang bayi agar tetap dapat hidup, tim dokter pun juga berupaya untuk menyelamatkan DeKlyen dengan menjalani empat operasi utama dengan maksud mengangkat tumor otaknya.

Baca Juga :

💗 Picu Kontroversi, 47 Tahun Menunggu Perempuan Ini Lahirkan Bayi Kembar di Usia 73 💗

Saat kelahiran sudah ada di depan mata, tim dokter melakukan upaya persalinan dan berhasil menyelamatkan bayi yang dikandung oleh DeKlyen.

Anak itu kemudian diberi nama Lynn Deklyen. Namun sayang, sang ibu meninggal dunia tiga hari setelah melahirkan karena kondisi kritis yang ia alami.

Melihat kejadian ini, sang suami tentu merasa sedih dan terpuruk. Namun, ia bertekad menjalankan hidup demi sang anak.

Setelah kematian sang istri, suami dari DeKlyen mengatakan bahwa ia akan membesarkan ke-6 anaknya.



Sumber