Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akhir Hayat Gadis Tak Berlengan Yang Hidup Di Ember Ini Bikin Mewek

Pas pada Natal, Rahma Haruna menghembuskan napas terakhirnya. Berita meninggalnya Rahma Haruna ini lumayan menarik atensi netizen. Alasannya, cerita hidup anak muda asal Nigeria itu lumayan memprihatinkan. Karena, dalam kesehariannya, beliau hidup dalam ember.

Rahma Haruna, terlahir semacam anak pada biasanya. Biarpun begitu, beliau menderita penyakit misterius yang membuat dirinya tidak hadapi perkembangan semacam orang wajar yang lain. Badan Rahma cuma sebesar ember.


Rahma ini tidak mempunyai kaki serta tubuh utuh alhasil buatnya sulit beranjak. Pada kesimpulannya, keluarganya menaruhnya di ember. Pergerakan beliau juga cuma hingga ember. Masing- masing berpergian, dirinya senantiasa dibawa bersama dengan embernya. Beliau dibantu oleh kerabat laki- lakinya. Di keluarganya, cuma Rahma yang hadapi penyakit misterius ini.

Cerita Rahma jadi viral berkah unggahan saudaranya yang berumur 10 tahun. Ketika hidupnya, keluarga sudah periksakan situasi Rahma. Tidak terdapat satu juga dokter yang mengenali penyakitnya. Walaupun mengalami penyakit mengenai dirinya, anak muda mukmin ini senantiasa mesem serta antusias dalam menempuh hidupnya.


Sebagian durasi kemudian, Rahma menemukan dorongan bangku cakra buat menolong pergerakannya. Dikutip dari Dailymail, Selasa( 3/ 1), ketika hidupnya Rahma berencana jadi wiraswasta gerai kelontong. Angan- angan wanita apes ini terdesak wajib pupus bersama dengan akhir umurnya.

Sebagian netizen melafalkan membela sungkawa pada keluarga Rahma. Tidak cuma itu, mereka pula mengharapkan mudah- mudahan Rahma menemukan tempat terbaik di bagian Tuhan. Semacam film unggahan dari account Instagram@aphrodija. Owner account Aphrodija ini pada dini tahun 2016 sempat berjumpa dengan wujud Rahma. Nah, selanjutnya film iba yang menunjukkan Rahma, anak muda yang hidup dalam ember.

BACA JUGA: 💗 Lucu, Tulisan Bocah SD ini Saling Berjarak, Saat Ditanya Guru Jawabannya Bikin Ngakak 💗